Madinah Cake, Perpaduan Cheese dan Cake Crumb yang Cantik dari Angel Lelga

Sunday, December 24, 2017

Inilah percakapan teman yang lagi kuliah di luar negeri.
A: "Gimana bro kalau disana (Inggris) cari makanan gampang ngga?"
B: "Kalau makanan sih gitu gitu ja (roti, pasta, dll). Nggak seramai di Bandung."

Sekilas hal tersebut menunjukkan bahwa jelas kalau di Indonesia dan di Bandung terutama "Surga Kuliner". Apa aja ada. Coba kalau dirunut. Kuliner makanan berat dari Nasi, Pasta, sampai ke Roti, dan Kue Artis Kekinian makin berwarna saja di penjuru tanah air. Selain itu tempat santai untuk minum Kopi juga banyak. Balatak, bahasa Sundanya. Indonesia punya pasar yang bagus dengan Kuliner, selain Fashion dan Gadget.

Nah, ada satu lagi yang baru di Bandung, yaitu Madinah Cake. Wajib coba Kue ini! Enak, Beda, dan ada rasa Cheese dan Crumb yang cantik dan enak dalam tiap Variannya.
Madinah Cake by Angel Lelga


Antrian Madinah Cake sejak pukul 08.00 pagi

Kemarin, Sabtu (23/12), pagi pagi jam 08.00 sudah antri para pengunjung di hari pertamanya buka, Madinah Cake, pengunjung antri untuk coba varian Madinah Cake milik Angel Lelga di Jalan Banda 21 Bandung. Alhamdulillah saya senang bisa datang dan mencoba cake kekinian artis yang satu ini.

Promo Cantik Madinah Cake selama 3 hari saja menjadi daya tarik, yakni dengan harga 32.500 kamu bisa dapat 1 kue lagi dengan hanya repost promo buy 1 get 1 free di instagram. Dan promo hanya ada 100 pcs setiap harinya.

Yang menjadi keunggulan di Madinah Cake yaitu:

1. Rasa kue enak, beda dan rasa Cheese dan Crumb dalam tiap variannya. 

Chocolate Cheese Madinah Cake

Ya beda karena ada rasa crumb yang cantik dan enak! Alhamdulillah saya  kebagian varian Madinah Cake rasa cokelat dan ini menurut saya the best karena rasa cheese nya juga berasa banget!

Madinah Cake dibuat dari bahan bahan berkualitas premium, yang menghasilkan lapisan Swiss Sponge, Flavor Filling Baked Cheese Cake, Premium Butter, Cream dan Cake Crumb yang cantik. .


2. Ada 5 Rasa yang bikin harimu ceria!

Mango Cheese, Blueberry Cheese dan Chocolate Cheese Madinah Cake

Sekilas warna warna Madinah Cake juga menunjukkan rasa masing masing.
Ungu >> Blueberry Cheese
Kuning >> Lemon Cheese
Oranye >> Mango Cheese
Hijau >> Banana Cheese
Cokelat >> Chocolate Cheese

Pada soft launching, saya mencoba beberapa varian, yaitu rasa Lemon Cheese, Mango Cheese dan Chocolate Cheese. Happy karena ketiganya berkesan. Mango Cheese mangganya terasa dan Cheese nya juga terasa. Lemon juga enak banget, sama dengan Chocolate Cheese juga the best. Next pengen coba Blueberry Cheese, dan Banana Cheese :) 

3. Angel Lelga pemilik Madinah Cake

Follow semua sosmed Madinah Cake, ya!

Dinamakan Madinah Cake diambil dari nama Madinah, ibu kota provinsi Arab Saudi. Bagi Umat Islam, Madinah merupakan kota suci, dan siapa yang sudah pernah kesana, pasti rindu untuk kembali. Begitu juga dengan Madinah Cake, berharap kelima rasanya bisa selalu dirindukan agar berkunjung dan menikmati lagi, lagi dan lagi. 

4. Lokasi yang strategis

Lokasi Madinah Cake bersebelahan dengan Kunafe

Letak tempat Madinah Cake cukup strategis. Di tengah kota. Sebrang Jonas Banda. Selain itu persis sebelah Kunafe, kue kekinian dari Irfan Hakim dan Omesh.

5. Cocok untuk Oleh-oleh, juga untuk teman ngemil

Madinah Cake juga sangat cocok untuk jadi oleh-oleh keluarga, dan buah tangan ketika pergi keluar kota Kembang. Termasuk untuk jadi teman ngemil sehari-hari. Jadi membuat hari makin berwarna dan happy.

Siap melayani pembeli
Berfoto di depan toko Madinah Cake

Sebelum pulang sempat selfie wefie bareng teman teman Blogger Bandung. Alhamdulillah. Yuk coba semua varian Madinah Cake!

You Might Also Like

5 komentar

  1. Madinah Cake memang enak ya Teh.. Aku paling suka yang chocholate cheese..

    ReplyDelete
  2. Aku ga ikotan wefie,soale penuuh hahhaa meni uyel2an
    Keburu laper mojok di tukang kopi weh hahahaa

    ReplyDelete
  3. Itu yang ngantreee.... Dari pagi udah rame aja yak.

    ReplyDelete
  4. Namanya unik ya teh madinah, bentuknya juga, jadi penasaran sama rasanya.

    ReplyDelete

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#