Teman yang Paling Mengerti, Scarlett Body Care Scrub Coffee: Relaks Bak Perawatan di Salon


Setiap perempuan tentu senang tampil cantik dan sehat. Terhadap penampilan biasanya perempuan punya standar tersendiri agar tampil lebih baik. entah itu dengan standar ingin kurus/ langsing atau kulit putih.  

Meski di lingkungan kita terbiasa mengartikan cantik itu dengan paras cantik, tinggi semampai, berkulit putih sampai berambut lurus dan panjang, faktanya setiap perempuan terlahir cantik dan dapat bersyukur apa adanya dengan karunia yang telah diberikan oleh-Nya. 

Mbak Afifah Afra, Ketua Forum Lingkar Pena 2019-2021 menyebutkan dalam bukunya “Look, I’m Very Beautiful 13 Percik Rahasia Inner Beauty” bahwa penting perempuan juga sadar bahwa cantik itu juga memerhatikan kesehatan dan kebersihan. Dari mulai kesehatan diri, merawat pemberian Allah Swt. bukan mengubahnya. Juga mengisi dengan makanan yang halal dan thayyib, juga diimbangi dengan olahraga.

Sehingga, tepatlah hal pertama first impression yang dapat membuat seseorang tertarik, dan terkadang menjadi ciri khas seseorang pun dapat terlihat dari penampilan. Misalnya seseorang itu menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan, berarti dia telah berusaha menjaga dirinya untuk tampil cantik. 

Maka memerhatikan kesehatan dan kebersihan ini tak lepas dari keseharian bagaimana seseorang tersebut memerhatikan penampilannya sejauh mana sehari-hari menjalani rutinitas, kebiasaan atau habit-nya. 

Menjaga kebersihan lewat mandi sehari 2x, kemudian merawat dengan menjaga Kesehatan kulit, dan seterusnya. 

Di tengah pandemic Omicron saat ini yang sedang ramai menjadi perbincangan ini, dan hecticnya Moms beraktivitas di luar, rasanya amat perlu merawat diri meski dari rumah. 

Kini hadir product dari Scarlett Whitening yaitu Body Scrub varian Coffee yang dapat meregenerasi kulit dan berasa di Salon.

Menyenangkan pengalaman mandi dengan Body Care dari Scarlett Whitening ini yang varian Coffee ini. Bagaimana kesan dan first impression saya berasa perawatan Spa di Salon deh pokoknya, lebih hemat waktu, tenaga dan uang juga. 

Kini tak perlu khawatir lagi karena kita bisa merasakan sensasi perawatan spa di rumah dengan hanya menggunakan Scrub Lulur Kopi dari Scarlett, lalu mandi dengan Body Wash Jolly dan sekolahnya memakai Body Lotion Scarlett sukses membuat kita menjadi wangi seharian. Jadi bikin mood seharian. Yang terpenting juga membuat badan bersih, segar dan kulit sehat. 


Review Body Scrub Coffee Scarlett Whitening secara Keseluruhan 

 

lulur scarlett whitening

tekstur body scrub coffee scarlett

isi lulur coffee scarlett whitening

Pengalaman Setelah Memakai Lulur Kopi dari Scarlett kesannya melembabkan kulit, mandi terasa relaks, refresh, tenang berasa mandi tuh nyaman dan pikiran jadi tenang terlebih aroma kopinya membuat terasa waktu berhenti sejenak. Berasa perawatan di salon deh pokoknya!

Mandi yang tadinya rutinitas dan ala kadarnya, dengan Body Scrub Coffee, jadi betah mandi lama-lama. Hahaha!~ Jadi mandi berkualitas gitu istilahnya.

Wangi kopinya awet di badan, jadi pengen nyium terus jadinya. Dari ujung kepala ke kaki, kulit terasa lembab karena sebelumnya udah di scrub semua badan. Cukup diberi secukupnya ke seluruh tubuh. Butiran-butirannya mengangkat sel kulit mati. 

Setelah sudah didiamkan 2-3 menit dan dibilas, terlihat kulit lebih bersih dan lebih bersinar. Scrub dapat membantu mencerahkan dan menutrisi kulit tubuh, efektif mengangkat sel kulit mati karena kulit tubuh perlu dieksfoilasi secara rutin sehingga regenerasi kulit mati yang baru dapat dilakukan dengan cara cepat dan maksimal. 

Body Scrub varian Coffee ini dapat diaplikasikan dulu, baru setelah ini dapat menggunakan Shower Scrub Jolly agar hasil lebih maksimal.  

Kandungan Glutathione dan vitamin Z dalam Body Scrub ini mampu melembabkan dan mencerahkan kulit. 

Dalam penggunaan Lulur Coffee ini cukup seminggu 2-3 kali, ya. Jangan dipakai setiap hari karena dapat menyebabkan iritasi. Menyesuaikan masing-masing kulit juga. Terkadang aktivitas di luar kesibukan di lapangan membuat kita harus luluran untuk membuat kulit relaks maka bisa memakai lulur Coffee Scarlett ini. 

Untuk harga Body Scrub Coffee ini Rp 75.000 berisi 250 ml. Bisa awet untuk berbulan-bulan, dan bisa dipakai saat badan merasa perlu ‘perawatan’ sejenak. 


Review Brightening Shower Scrub Jolly Secara Keseluruhan 

packaging brightening shower scrub scarlett jolly

tekstur shower scrub jolly


Sabun mandi dari Scarlett ini bisa dipakai setelah penggunaan lulur Coffee Scarlett, untuk meningkatkan kelembaban kulit dan elastisitas kulit. Atau juga bisa dipakai Sabun mandinya saja saat sedang tidak ingin luluran. 

Pengalaman memakai Brightening Shower Scrub Jolly dari Scarlett wanginya seperti permen. Dengan perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Warna kemasannya oranye menyatu dengan warna kopi.

Tekstur: Saat digunakan sabunnya berwarna oranye, tidak terlalu pekat atau kuat wanginya permen menyegarkan. Terdapat butiran halus berwarna biru, hijau dan oranye membuat mencerahkan dan melembabkan kulit. 

Untuk penggunaannya basahi tubuh, kemudian usap sabun ke seluruh tubuh dan bilas dengan air. Sehabis mansi wanginya nempel, membuat relaks dan membuat badan segar, bersih dan kulit sehat tentunya. 

Kemasan botolnya dapat dibawa kemana-mana. Cocok juga dibawa saat bepergian. Bisa dipakai untuk cuci tangan dan aktivitas ketika di luar. 

Untuk Shower Scrub ini dibrandol harga Rp 75.000 isi 300 ml. Rasakan sensasi kesegaran yang dapat melembabkan dan mencerahkan kulit secara maksimal.

Review Body Lotion Jolly Fragrance Brightening Body Lotion secara keseluruhan 

 

body lotion jolly scarlett

tekstur body lotion jolly

Body Lotion dari Scarlett ini juara banget di hatiku. Favorit banget! Dari packagingnya saja cantik girly banget, ngambil pasar remaja dan ibu muda. 

Dari isinya teksturnya lembut, dingin ke kulit. Saat diaplikasikan ke tangan misalnya, kulit terasa lembab. Glutathione dan vitamin E dapat mencerahkan kulit. Wangi dari body lotion Jolly ini kalem, yaitu wangi YSL Black Opium Eau De Parfume nempel seharian. 

Jangan lupa meski sibuk, kulit yang kering, perlu diberikan treatment, merawat kulit dengan body lotion Scarlett dapat membuat kulit yang kering menjadi lembab dan kulit menjadi cerah. 

Body Lotionnya pelembab yang berbentuk lotion membantu mengatasi kulit kering. Kemasannya yang simple dan girly pede saat membawanya, dapat dibawa bepergian, saat acara keluarga atau bersama teman, kemping atau staycation sekalipun. Safety karena botol lotionnya ada lock dan unlocknya. 

Jadi ketika aktivitas pun sibuk di terik matahari, saat kulit kering dan butuh nutrisi, dapat lembab dan sehat dengan menggunakan body lotion Jolly Scarlett ini. Saat diaplikasikan, kulit dapat terus lembab dan sehat.

Setelah 2 minggu pemakaian dapat terlihat hasilnya kulit lebih cerah. Bukan menjadikan putih, namun lebih cerah. Stok di rumah pun tinggal sedikit lagi. Next pengen order lagi. 

 

packaging body lotion scarlett jolly


ada stiker hologram scarlett

Ohya Moms, jangan lupa rutin memakai product Scarlett secara teratur untuk hasil yang maksimal, ya! Terima kasih Scarlett! Productnya recommended! 

Satu packagingnya 300ml seharga Rp 75.000 per botolnya. Kalau beli paket hemat yang 5 item harganya 300.000 (dapat box exclusive + free gift). Untuk packaging Scarlett juga untuk semua variannya terdapat sticker berhologram Scarlett dan ada kodenya. Hati-hati dengan product tiruan yang meniru Scarlett. Jika ingin membeli product Scarlett, maka belilah yang original dan di store yang terpercaya pantengin bio official instagram @scarlett_whitening. 

Biar mood membaik seharian, yuk bisa banget agendain di tengah kesibukan rumah tangga dan pekerjaan yang nggak ada habisnya, kita sempatkan buat me time dengan memanjakan diri lewat product Scarlett Whitening yang satu ini, product lulur coffee nya JUARA banget buat refresh dan bikin relaks sejenak. Aroma kopinya bikin mood dan wanginya nempel seharian. Begitu juga dengan Shower Scrub Jolly dan Body Lotion Jolly melengkapi keharuman dan kenyamanan serta membuat kulit sehat dan segar. 

Sekian review saya dengan Produk Scarlett Whitening. Ohya setelah mengulas di atas, teman-teman udah ada yang coba juga? Trus teman-teman paling suka dengan produk Scarlett yang mana nih? Share dan komen di kolom komentar, ya. Terimakasih [] 

23 comments

  1. Ayoo me timee, duuh paling seneng kalo udah memanjakan tubuh degan aroma kopi, suka bangeet!! Produk bodycare scrub bisa menjadi andalan untuk kulit lebih halus, lembut, cerah dan wangi yaaa. Hmm,sensasinya luar biasaaa bikin rileks.

    ReplyDelete
  2. Kayaknya harus dicoba ini ya, apalagi aku suka kopi. Aromanya bikin melek & semangat. Udah pernah nyoba skincare kopi tapi bentuknya lulur.

    ReplyDelete
  3. Saya mau coba ah yang body scrub ini, wangi kopi pasti harumm, biar makin cantik dan segerkann meski dirumah aja hihi

    ReplyDelete
  4. Saya penasaran ama yang scrub kopinya. Kebayang menenangkannya ketika mau mandi luluran kecium bau kopi. Haruum.

    ReplyDelete
  5. Pengen nyoba yang varian coffee nya nih...kebayang sensasi kopinya jadinya hehe...Aku pakai juga body scrub Scarlett ini suka harumnya yang tahan lama...

    ReplyDelete
  6. gemesin banget varian Scarlett yang kopi ini, biasanya aku suka scrub kopi, nah ini pasti juga bisa bikin kotoran rontok dan aromanya haruummm... seger banget bayanginnya.

    ReplyDelete
  7. Kebeneran sebagai penggemar kopi dan suka banget dengan aroma kopi jadi penasaran pengen scrubbing pake Scarlett Scrub Coffee nih, pasti jadinya wangi deh

    Perawatan tubuh scrub trus pake body lotion lebih enak di rumah aja yah, untung rangkaian produk bodycare dari Scarlett super lengkap yaaah

    ReplyDelete
  8. Bahagia banget kalau udah waktunya me time dengan produk yang disukai seperti Scarlett body care ini ya mba, apalagi dengan aroma kopi dan Joly. Wangi dan merasa cantik kitanya :)

    ReplyDelete
  9. Suamiku demen bgt nih pake yg kopi, kalau aku malah sukanya yg jolly sama pomegrante. Wanginya lebih soft dan manis. Kalau scrub kopinya aku pake juga, seminggu sekali.

    ReplyDelete
  10. Ak penikmat coffee mba tapi klo ada scrab dengan aroma coffee pengen banget coba deh

    ReplyDelete
  11. Adeuh, seneng bgt lihatny, packaging-ny lucu2, Feli bgts gitu kayaknya hehe
    Iya mba, merawat diri bagian dr rasa syukur kepada Allah yaa

    ReplyDelete
  12. Saya juga pake ketiga produk ini, Mba. Dan wangi kopinya memang enak banget deh, jadi bikin saya berlama-lama di kamar mandi, hehehe

    ReplyDelete
  13. Kebayang segernya crub kulit dengan wangi kopi yang bikin rileks, suka banget sama packagingnya yang manis banget, cuss ah masuk list body care

    ReplyDelete
  14. wah asik banget mandi dengan aroma permen karena pakai Brightening Shower Scrub Jolly dari Scarlett. Mau cobain juga ah. Biar nggak cepet keluar kamar mandi wkwk

    ReplyDelete
  15. Suka banget sama Body Scrub Coffee, soalnya saya juga pakai Mbak dan wanginya aduhai. Aroma kopinya tahan sampai seharian dan bikin kulit jadi halus

    ReplyDelete
  16. Produk Scarlett Whitening body care ini emang recommended ya. Aku sebenarnya kurang suka kopi, tapi penasaran juga sama varian ini. Pasti enak buat luluran gitu ya. Jadi lebih segar di pikiran

    ReplyDelete
  17. wah senangnya mandi berkualitas menggunakan bodycare dari scarlett mbak. Jadi rileks ya mbak dan juga nyaman. Saya juga suka aroma kopi mbak, kayaknya perlu dicoba nih

    ReplyDelete
  18. aahhh..baca scarlett kopi nih rasanya kok ya kepengen banget cobain. huhuhuhuhuuhu

    ReplyDelete
  19. Iyaya, pengalaman menggunakan Scarlett Body Care Scrub Coffee ini kulit udahannya lembuuutt.. Kaya abis dipijet, pegel-pegel juga ilang.
    Hehhee...seseneng itu kalau mandi wangi bersama Scarlett Body Care Scrub Coffee.

    ReplyDelete
  20. Aku penasaran mau coba yang body lotion coffenya mba. Selama ini pakai yang body scrub coffie sih dan berasa suka ama wanginya

    ReplyDelete
  21. I have tried other variants before.. memang enak ya mba rasanya dan pastinya memang membuat kulit lebih lembut

    ReplyDelete
  22. Duh saya ikutan mupeng dengan produk body care dengan varian terbaru dari Scarlett ini. Apalagi body scrubnya, unik banget ya karena mengandung kopi jadi kebayang gimana aromanya.

    ReplyDelete
  23. Masa pandemi gini emang riskan ya mba kalau harus keluar rumah. Udah tepat lah ini merasakan sensasi kayak spa di salon dengan produk-produk dari Scarlett... hmmm... aroma kopinya bakalan membangkitkan mood nih.

    ReplyDelete