Merayakan Momen Berkumpul bersama Bolu Susu Lembang

oleh oleh bandung terenak

 "Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, kasih sayang Allah dan ampunan-Nya. Bulannya yang paling utama, hari-harinya yang paling utama, malam-malamnya yang paling utama, jam demi jamnya yang paling utama. Di bulan ini manusia diundang menjadi tamu Allah dan berhak dimuliakan-Nya. Nafas setiap muslim dihitung sebagai tasbih, tidurnya dinilai sebagai ibadah, amal diterima dan doa dikabulkan.

Tak terasa 4 hari lagi bulan Ramadhan akan menghampiri kita. Begitu banyak keutamaan di bulan Ramadhan, karena pahala yang diberikan di bulan Ramadhan akan berlipat dibandingkan bulan lainnya. 

Memanfaatkan waktu di bulan ini dengan niat yang tulus dan hati yang bersih agar Allah menuntun kita semua untuk menjalankan shaum yang hakiki dan mendapatkan derajat ketakwaan.  

Baca juga: Persiapan Mommies Menyambut Bulan Ramadhan 

Baca juga: Tips Teladan Rasulullah saat I'tikaf 

Di momen-momen spesial di keluarga, selalu ingin memberikan keceriaan dan kebahagiaan, salah satunya lewat makanan ataupun kudapan. 

Hari Sabtu lalu, 26 Maret 2022 saya menyempatkan diri ke Store Bolu Susu Lembang di jalan RE Martadinata dekat 3 Second sebrang Pos Indonesia. 

toko bolu susu lembang di bandung

display toko bolu susu lembang

Saat berkunjung ke Store Bolu Susu Lembang Jalan RE Martadinata (Riau), sejenak saya jadi kilas balik ke zaman SMP yang suka main di daerah sana. Dulu yang sering jadi tempat main yaitu tempat foto, lalu jalan-jalan liat baju. 

Disana saya melihat dan memilih Bolu Susu Lembang kesukaan untuk dipilihkan untuk acara munggahan keluarga di hari itu juga bersama keluarga besar suami dan untuk esok hari Minggunya di keluarga orang tua saya sendiri kami pun berkumpul. 

bolu susu lembang versi mini

Dan kini saya mampir ke Store BSL di jalan Riau, dan saya melihat berbagai varian Bolu Susu Lembang dan ada juga loh varian Small-nya mulai dari harga Rp 18.000. Wah, kabar gembira buat yang seneng ngemil dan pengen beberapa rasa, Jadi bisa sekalian coba rasa yang lain dalam size Small. Varian Small ada rasa Original, Red Velvet, dan Stroberi. 

bolu susu lembang cheese cake

bsl cheese cake untuk acara keluarga

tekstur bolu susu lembang cheese cake

Senangnya kali ini hadir Bolu Susu Lembang varian Cheese Cake yang bisa memberikan kebahagiaan dan kenikmatan lewat teksturnya yang lembut, dan topping melimpah. Harganya pun terjangkau. #CheeseCakenyaLembang seharga Rp 35.000 diskon menjadi Rp 32.000,-.

Bisa banget jadi cemilan teman sehari-hari terutama jelang Ramadhan untuk menu takjil di rumah ataupun acara keluarga. 

Saat perhatikan Bolu Susu Lembang di display, terdapat size regulernya, yakni: 

1. Bolu Susu Lembang rasa Cokelat Rp 35.000 (550 gram)  

2. Bolu Susu Lembang rasa Original Rp 35.000 (500 gram)

3. Bolu Susu Lembang rasa Stroberi Rp 35.000 (500 gram)

4. Bolu Susu Lembang rasa Alpukat Cokelat Rp 35.000 (550 gram) 

bolu susu lembang pilihan keluarga
bolu susu lembang varian black forest

5. Bolu Susu Lembang rasa Black Forest Rp 35.000 (550 gram) 

6. Bolu Susu Lembang rasa Red Velvet Rp 35.000 (500 gram) 

7. Bolu Susu Lembang rasa Cokelat Kacang Rp 35.000 (550 gram) 

8. Bolu Susu Lembang rasa Cheese Cake Rp 35.000 (500 gram) saat ini sedang promo ada potongan harga Rp 3000,- jadi Rp 32.000,-.

surabiyaki bolu susu lembang

Untuk Surabiyaki ada Saus Cokelat dan Sakura. Jadi inget Doraemon suka Dorayaki. Nah, Dorayaki BSL pack ini isi 6 pcs, dan ada sausnya sesuai packagingnya ada Cokelat dan Sakura. 

Berat bersih 384 gram 6 pcs @64 gram. 

Hadir sejak tahun 2017, Bolu Susu Lembang telah setia berkiprah dan menjadi teman oleh-oleh Bandung dan telah memberi insight positif.

Sebagian besar image kue bolunya melekat di benak penikmat Bolu Susu Lembang. Seperti Bolu Susu Lembang Alpukat kocok yang favorit rasa coklatnya, wangi alpukat, dan bolunya yang lembut dapat menjadi teman ngemil dan event-event keluarga, atau momen kantor.

Varian lainnnya ada Bolu Susu Lembang Jeruk Dekopon yang enaaak banget, rasa fresh di mulut menyisakan rasa jeruk dan kelembutan bolunya. Jadi berasa ulang tahun!

Momen BSL untuk Merayakan Momen 

Tak perlu ragu mendaftarkan dalam list bolu yang bervariasi untuk merayakan momen bersama keluarga, teman, dan sanak keluarga. 

Apa sajakah momen yang dapat dirayakan bersama Bolu Susu Lembang? 

1. Teman Berbuka Puasa Ramadhan 

bolu susu lembang alpukat cokelat

Momen berbuka puasa selalu menjadi momen dinanti dan istimewa karena momen bersama keluarga yang tidak bisa dibeli. 

Dengan menu Bolu Susu Lembang yang makin bervariatif, dan Rasulullah pun menganjurkan kita untuk berbuka dengan yang manis, maka mengkonsumsi Bolu Susu Lembang yang memiliki tekstur lembut dan toping melimpah, dapat menjadi teman berbuka puasa yang berkesan.

2. Mood Booster saat mager 

bolu susu lembang cheese cake

Terkadang aktivitas rutinitas dan kesibukan Ibu dan juga seorang istri membuat seseorang bad mod, dan perlu asupan untuk dapat beraktivitas lagi. Untuk mengusir rasa malas, bisa banget ditemani sama Bolu Susu Lembang. Mengemil kudapan sehat dan lezat menu Bolu Susu Lembang yang makin beragam dari mulai Cheese Cake, Alpukat Kocok, Jeruk Dekopon, dan Surabikoyaki dapat membuat Moms tak kalah mati kutu jika stuck dan bisa nyemangatin diri lagi buat ngerjain pekerjaan setumpuk.  

3. Momen Arisan dengan Menyajikan Bolu Susu Lembang

bolu susu lembang jeruk dekopon

 
bolu susu lembang jeruk dekopon

Pertemuan arisan menjadi momen yang berkesan dan dengan ciri khas arisan biasanya dimulai dengan mengocok nama, kemudian berlanjut makan bersama dapat menjadi momen istimewa dengan menyajikan Bolu Susu Lembang di tengah arisan. 

Bolu Susu Lembang varian Alpukat Kocok dan Jeruk Dekopon dapat menambah keceriaan dan berkesan di hati para Ibu. 

4. Momen Nonton sambil Mengonsumsi BSL 

nonton sambil makan bolu susu lembang


Saat nonton TV atau nonton drakor kesayangan, atau saat mengerjakan pekerjaan menulis dan hal domestik lainnya, terkadang perlu banget buat ngerjain pekerjaan. Nah, bisa banget temennya sambil mengonsumsi BSL varian favorit yang kita suka. 

Baca juga: Film Korea Netflix Recommendation 2021

5. Momen Bertamu dengan Membawa BSL 

belanja oleh oleh bandung viral

Saat bertamu, terkadang kita tidak ingin datang dengan tangan kosong, maka kita dapat bertamu dengan membawa BSL. Dengan harga yang ramah kantong, bisa membawa beberapa buah bolu tentu menyenangkan bagi kawan dan handai taulan.

6. Momen Membuat Kreasi dengan BSL 

Duluuu pernah banget pesan kue ke teman --tapi karena low budget-- jadi hanya beli 1, tapi kalau dipikir yaa keuntungan dari 1 mungkin gak bakal balik modal karena bikin partai besar dulu baru untung. 

Nah sekarang-sekarang kepikiran kalau mau simpel bisa banget beli bolu BSL dan kita kreasikan sendiri. Seperti membuat kreasi bolu ulang tahun dengan memberi tulisan ucapan Selamat Ulang Tahun di kue bolunya. 

Selain itu untuk anak-anak, kita dapat membuat mereka membuat kreasi dengan bolunya dihias dengan plating atau toping yang menarik.  

7. Momen Berkumpul dengan Teman/ Keluarga atau Orang Terdekat 

surabiyaki temen ngemil anak

Makanan bisa mendekatkan kita satu sama lain. Dari yang tadinya belum kenal, bisa saling kenal dan saling akrab. Momen berkumpul pun tak lengkap rasanya jika tidak ada kudapan. Dalam momen berkumpul dengan teman atau keluarga, kita manfaatkan momen tersebut berkumpul dengan Bolu Susu Lembang, momen akan terasa berkesan dan bersahabat. 

8. Sebagai Oleh-oleh atau Gifting 

berfoto di toko bolu susu lembang


Berpergian dari luar kota tak sah jika tidak membawa buah tangan untuk dibawa pulang dan dibagikan pada kerabat, ataupula tetangga. Maka kita dapat menyiapkan budget untuk oleh-oleh ini salah satunya jika dari luar kota atau sedang akan pergi ke luar kota, kita dapat menyiapkan buah tangan untuk oleh-oleh. 

Ohya ada promo spesial Ramadhan beli 3 box reguler hemat Rp 10.000,-

Untuk mendapatkan Bolu Susu Lembang, bisa didapatkan di toko-toko resmi Bolu Susu Lembang seperti di Store Lembang, Riau, Cihampelas, Dago, Kircon, Stasiun Bandung dan Terminal Ledeng. 

Toko Resmi Bolu Susu Lembang:

• Store Lembang

Jl. Raya Lembang No. 291, Bandung Jl. Raya Lembang No. 202 Km 14.4. Bandung

• Store Riau | JI. RE Martadinata No. 57, Bandung

• Store Cihampelas | JL. Cihampelas No. 186, Bandung dan Jl. Cihampelas No. 136-140, Bandung

• Store Dago | Jl. Ir. H. Juanda No. 81, Bandung

• Stasiun Kiaracondong Pintu Selatan | JI. Stasiun Lama, Kiaracondong, Bandung

• Island Stasiun Bandung Pintu Selatan | JI. Stasiun Timur No. 1 Andir (Pintu Selatan), Bandung

• Terminal Ledeng | Jl. Ledeng, Cidadap, Bandung

15 comments

  1. Wah bikin ngiler banget nih Bolu Susu Lembang, varian rasanya lengkap banget yah
    Tapi aku sih penasaran pengen cobain surabiyaki-nya deh, kok unik sih
    Bolu Susu Lembang juga cocok juga untuk hantaran lebaran atau menu takjil di bulan puasa yaaah

    ReplyDelete
  2. bolu susu lembang ini terkenal dimana2 ya mba, sampe saudaraku yang di jateng minta di beliin ini donk wkwkwkk

    ReplyDelete
  3. Varian rasa yang banyak ditambah topingnya yang melimpah duh gak bakalan bosan deh terus memakannya...
    Sehat bergizi dan enak pastinya nih

    ReplyDelete
  4. Ngileeeerrr banget ngeliat cheese cake-nya Bolu Susu Lembang. Soalnya aku penggemar segala jenis cheese cake. Enak ya, ada kemasan kecilnya. Jadi bisa beli banyak varian

    ReplyDelete
  5. Bolu Susu Lembang favorit aku dan keluarga 😍.
    Soalnya Bolu nya tuh lembut dan toppingnya melimpah 😍

    ReplyDelete
  6. Salah satu favorit keluarga nih Bolu Susu Lembang ini. Favorit keluargaku yang Cheese Cake dan Alpukat Cokelat. Sekarang nambah sama yang Jeruk Jepang itu. Enak bangeet. Tekstur lembutnya bikin lumer di mulut ya. Dan cocok disantap kapan aja. Ya buat me time, ya buat rame-rame.

    ReplyDelete
  7. Wah aku suka banget dengan cheese cake nya Teh...enak banget ya. Rasa lain juga suka sih...Bolu Susu Lembang memang juara ya hehe...

    ReplyDelete
  8. kesukaan aku banget ini mah bolu susu lembang tuh rasanya light, gak terlalu manis dan teksturnya lembut banget enak sambil minum kopi nih

    ReplyDelete
  9. macam-macam rasa, secara aku doyan banget bolu. OMG, ini bikin kepengen jadi teman ngupi sore-sore atau nonton drama korea.

    ReplyDelete
  10. Ihhh ngiler aku tuhh, kejunya luber-luber gitu ya! Btw desain packagingnya juga mantap, mudah dibawa dan hemat tempat.

    ReplyDelete
  11. Bolu susu ini enak banget pastinya. Apalagi buat ngeteh bareng keluarga ya mba. Rasanya juga enak banget. Juara deh rasanya

    ReplyDelete
  12. Kapan-kapan kalau ke Bandung mau nyoba juga Bolu Susu Lembang, Mbak. Kelihatannya lembut dan enak. Mau nyoba yang rasa red velvet.

    ReplyDelete
  13. wahhh itu bolu kukusnya bikin ngiler euy. ini juga cocok buat buka puasa di bulan ramadhan nanti yaa

    ReplyDelete
  14. Nah, bisa jadi teman buat takzil pas ramadan nanti, aku suka semua varian nya , udah nyobain dan PS dilidah.
    Btw bisa buat oleh2 juga kalo ada sodaraaa.

    ReplyDelete
  15. Bolu susu lembang pas banget nih disantap kalau mau buka puasa bersama keluarga, ah wajib beli

    ReplyDelete