Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Mask

pond's triple glow serum

Pond's tak henti berinovasi dengan produk-produk terbaiknya. Termasuk menghadirkan produk terbaru Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask tentu temen-temen tahu yaa produk ini yang Brand Ambassadornya Wendy Red Velvet. 

Sejak zaman remaja dulu, Pond's menghadirkan produk kecantikan yang aman dan friendly. Kaum hawa tentu tak asing dengan produk creamnya yang berfungsi mencerahkan dan melembabkan. 

Ohya, saya menganggap Serum itu diperuntukkan untuk usia 25 tahun ke atas, usia matang dan untuk mencegah proses penuaan. 

Namun, seiring waktu, dan tahu ada produk Pond's Triple Glow saya baru tahu ternyata serum ini sudah bisa digunakan sejak usia 13 tahun lho! 

Usia remaja sudah bisa pakai Serum. Apalagi remaja sekarang juga sudah mulai aware tentang pentingnya menjaga investasi kulit untuk masa depan, terlebih penting menjaga kulit agar tampak sehat dan segar. Sehingga sejak remaja sudah bisa menggunakan Serum pagi atau malam hari sebelum penggunaan make up.

Kalau lihat Brand Ambassadornya sendiri, terlebih Ponds ini up to date untuk menggandeng artis Wendy Red Velvet untuk memperkenalkan produk Pond's ini.

Produk Pond's yang sudah familiar dan legend di Indonesia dari generasi ke generasi dipercaya untuk menjadi brand kecantikan yang memberi kelembaban dan kekenyalan pada kulit khusus untuk produk Pond's Triple Glow ini. 

Kalau punya anak remaja yang bisa diajak pasti saya juga ingin memperkenalkan produk Pond's ini kepadanya. 

*

Di sisi lain, kesibukan rumah tangga terkadang secara tak sadar melupakan, secara gak langsung mengabaikan yang berkegiatan bagi Mommy seperti saya. 

Baca juga: Me time Ibu Muda Agar Tetap Bisa Produktif

Baca juga: Wow! Inilah 11+ Tips Ampuh Nyaman Tinggal Bareng Mertua 

Penampilan untuk tampil segar dan cantik di depan suami. Terkadang tampil seadanya, senatural mungkin, tanpa polesan dan lipstik sama sekali. Padahal mungkin ada keinginan dan harapan suami di hatinya, tapi apa mau dikata istrinya membuat saya mual dan malas dandan karena bawaannya bau mualnya gak ketulungan. Suami pun mengerti dan tidak terlalu mempermasalahkan. 

Selain itu, saya sepertinya juga cari produk yang cocok untuk Ibu hamil yang mendukung dan tidak membahayakan janin, lebih pemilih tentu dong ya.

Baca juga: Nutrisi Serum untuk Kulit Wajah 

Udah lama sebetulnya cari produk wajah yang cocok dan bisa mencerahkan kulit. Wah, pas banget Pond's ngeluarin produk Serum Pencerah Wajah Terbaik Triple Glow Serum yang ramah kantong. 

Di samping packagingnya ada yang bentuk sachet bisa dipakai beberapa kali pakai dan lebih hemat untuk remaja. Harganya pun gak perlu pusing. Girly banget warna Pond's warnanya pink.

tekstur pond's serum

Pas coba buka produknya, Triple Glow Serum ini berisi 7.5 gram isinya encer sebagaimana serum memiliki zat aktif, berwarna putih, wanginya menenangkan. Klaim dari produk Pond's seperti namanya, Triple Glow Serum melembabkan wajah dan memberi hasil kulit glowing dengan memberi hasil kulit glowing dengan menggunakan krim saja. 

Konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik, mampu bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C untuk pancarkan Triple Action Glow mu.

Selain itu, Baru POND’S Bright Beauty Triple Glow Serum memiliki keunggulan: 

- Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata. 

 - Melembutkan dengan Vitamin B3+: menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus

 - Melembapkan dengan Hyaluronic Acid: menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau

Setelah diaplikasikan itu langsung menyerap seperti air. Serum ini tidak lengket, diaplikasikan ke muka jadi nge-set dan wajah terlihat mengkilap, meninggalkan kelembaban yang maksimal dan menyerap langsung ke semua sisi wajah.

Serum Triple ini terasa kenyal ke kulit dan akan terlihat lebih fresh. Wajah yang kendur dengan pakai Serum jadi terasa kenyal.

Cara pakai cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Serum tidak bisa langsung dipakai produk lain jadi tunggu dulu sejenak sampai serum meresap ke kulit. 

pond's serum mask

produk ponds triple glow serum

Produk kedua yang ingin saya kenalkan, Produk Triple Glow Mask adalah produk serum tapi bisa maskeran sekaligus menutrisi kulit. Terlebih klaim produk Mask ini 1000x Serum tentu akan lebih memberikan efek pada wajah karena sudah apply di wajah selama 15-20 menit. 

Paling senang kayaknya kalau pakai Triple Glow Mask ini saat tidak terganggu anak-anak atau aktivitas domestik jadi bisa me time Mom yang menyenangkan tanpa gangguan. Yeay! Kalau Moms senang maskeran pas anak tidur siang atau sudah mengerjakan pekerjaan seharian? 

Cara pemakaian: 

1. Keluaran dan buka lembaran masker

2. Sesuaikan masker dengan bentuk wajah 

3. Biarkan masker menutrisi kulit selama 15-20 menit 

4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat perlahan serum myang tersisa pada wajah dan leher 

5. Jangan bilas ya! Rasakan kulitmu lebih ternutrisi, halus dan lembut. 

Baca juga: Senangnya Saat Saya (Ibu Rumah Tangga) Liburan 

No comments