Menyenangkan Suami dengan Body Serum dan Body Cream Scarlett Happy Series (Bagian II)

scarlett happy series body cream

Menyenangkan suami adalah ibadah, maka memberi senyum dan penampilan yang rapi dan bersih serta wangi juga bagian dari ibadah. Senyum kepada suami dapat memberikan ketenangan dan kehangatan setelah beraktivitas seharian.

Dalam hadis riwayat Ahmad dan An-Nasai dari jalur Abu Hurairah RA, disebutkan bahwa Rasulullah SAW bersabda, "Sebaik-baik wanita ialah jika kau pandang ia menyenangkanmu, jika kau perintah ia mentaatimu, jika kau tinggalkan-- ia menjagamu dalam hal harta dan menjaga dirinya."

*

Btw, kapan terakhir kali menyambut suami saat pulang dan memijitnya di saat pulang kantor? 

Kemarin saat santai mengobrol dengan suami, saya membacakan tips agar suami giat bekerja. Poin-pointnya adalah:

  1. Sebelum berangkat bekerja biasakan istri mencium tangan suami. 
  2. Menampakkan keceriaan saat suami pulang, terutama bagi suami yang sering pulang sampai larut malam.
  3. Sediakan minuman segar kesukaannya, seperti teh manis, teh susu atau air putih. 
  4. Sediakan makanan camilan, karena umumnya para suami suka menghilangkan rasa letih dengan cara membaca sambil ngemil 
  5. Bicarakan kelucuan anak-anak dan pengalaman bersosialisasi dengan tetangga 
  6. Buatlah suasana rumah rapi dan enak dilihat walaupun siang hari seperti kapal pecah. 
  7. Pijitlah bagian kepala untuk mengendurkan urat-urat bagian leher.

Ternyata setelah 9 tahun menikah, ada yang hilang dan terkadang terlupakan. Saya dan suami tertawa bersama, sepertinya saya melewatkan beberapa diantaranya. Doakan ya kawan-kawan pak suami bisa diterima kerja kantoran lagi. Aamiin. Hehe.

Kembali ke laptop, setelah sebelumnya saya mengulas Scarlett Happy Series Body Serum, kali ini saya akan mereview tentang Happy Series Body Cream.

Baca juga: Tampil Cantik dan Sehat dengan Body Serum dan Body Cream Scarlett Happy Series (Bagian I)

Memakai Wangi-wangian 

Dalam Islam, perempuan adalah aurat. Jika perempuan keluar rumah, perempuan wajib untuk menjaga auratnya. Pernah dengar sebuah hadits mengatakan bahwa saat perempuan keluar rumah, setan mengintainya. 

“Wanita adalah aurat. Jika ia keluar, setan mengintainya.” (HR At Tirmidzi)

Perempuan sama sekali tidak dilarang untuk berkarier di masyarakat, hanya saja penting menjaga aurat diri untuk menghindari fitnah. Terkadang bila berpakaian minim sering membuat risih dan ternyata penampilan dan wangi parfum juga mesti menjadi perhatian. 

Adab muslimah saat ke luar rumah yakni tidak menggunakan wangi-wangian untuk menarik perhatian orang, menundukkan pandangan, dan berpakaian sesuai syariat. Terkadang saya mensiasatinya dengan menggunakan parfum namun tidak terlalu mencolok.

Baca juga: Pentingnya Merawat Kulit Wajah dengan Rutin Menggunakan Skincare

Berhias di Hadapan Suami  

Jika laki-laki dianjurkan memakai wangi-wangian saat keluar rumah, sedangkan muslimah dilarang memakai wangi-wangian untuk menarik perhatian orang.

Jadi bagi Muslimah sangat dianjurkan memakai wangi-wangian ketika di rumah, terutama untuk menyenangkan suami. 

Terkadang kalau di rumah, seorang istri tidak terlalu memerhatikan penampilannya. Iya gak moms? Sekarang yang saya alami, persis, begadang karena masih punya bayi usia 1 bulan hecticnya dengan kakak yang kelas 3, dan tengah yang aktif. 

Nah, dengan mengenakan rangkaian Scarlett Happy Series ini salah satu ikhtiar insyaAllah bisa menjadi ladang pahala untuk Moms untuk menyenangkan suami. Tampil wangi di depan suami menjadi ladang pahala bagi istri dan senyum membuat hati suami klepek-klepek. 

Body Cream Scarlett Happy Series 

berfoto dengan produk happy series scarlett


Produk Body Cream Scarlett Happy Series ini 4 kali lebih Melembabkan dengan Bantuan dari Hyaluronic Acid + 5 Phyto Oil + Shea Butter + Aloe Vera Extract

Aroma : Floral - Amber - Musky

Orange Mandarin - Jasmine - Musk - Amber - Vanilla

Manfaat :

  • Memberikan kelembapan ekstra pada area kulit yang kering dan menghaluskan area kasar seperti siku, lutut, kaki, dan tangan
  • Merawat elastisitas kulit


kemasan body cream scarlett

ingredient scarlett happy series

Kandungan :

HYALURONIC ACID:  Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut

NIACINAMIDE: Membantu mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

5 PHYTO OIL: Membantu melembapkan dan menghaluskan kulit, serta membantu merawat kesehatan kulit.

SHEA BUTTER: Merawat keremajaan kulit dan membuat kulit terasa lebih kencang.

GLUTATHIONE: Membantu meratakan warna kulit

ALOE VERA EXTRACT: Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan.

TITANIUM DIOXIDE: Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV


Pengalaman Memakai Body Cream Scarlett Happy Series

Kemasan dari Fragrance Body Cream Happy Series ini lebih besar dibandingkan body serumnya. Kemasannya girly dan elegan. Terdapat pump yang membantu memudahkan saat menuangkan body cream dan saat diaplikasikan terasa nge-blend terlebih saya menggunakannya setelah memakai body serumnya, terasa menyatu wanginya nempel, kulit terasa lembab dan menyehatkan. 

Isinya banyak 300 ml dihargai sebesar Rp 75.000 aja. Awet dipakai berbulan-bulan, wah hemat kan jadinya, Moms! 

Jika menggunakan body creamnya saja tanpa body serum juga bisa, tapi lebih ngeblend saat menggunakannya bersamaan dengan body serum, dan hasil pun lebih maksimal, kulit terasa lebih cerah dan lembap. 

Jika dipakai malam hari ini sangat membantu melembabkannya, juga bisa tahan sampai pagi wanginya. Asik banget kan?!

penggunaan body cream scarlett

Cara Penggunaannya: Oleskan body cream ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan dan dapat digunakan setiap hari.

Tidak usah khawatir karena produk Body Cream Scarlett Happy Series telah teruji bebas merkuri dan hydroquinone, registered by BPOM. 

Terlebih cuaca pancaroba sekarang ini terkadang panas sangat terik, tapi besoknya bisa tetiba hujan, maka untuk mengatasi kulit kering, kamu bisa memakai Body Cream Happy Series dari Scarlett ini, gunakan di tempat kering seperti tangan, kaki, lutut dan siku sehingga bisa lembab. 

Senang tentu memiliki kulit yang sehat dan senang bisa merawat diri tanpa perlu ke salon. 

Nah, gimana setelah tahu produk Body Cream Scarlett Happy Series? Dari rumah, Ibu masih bisa menggunakan waktunya untuk rehat sejenak memanjakan diri bersama produk Scarlett Happy Series ini. Senangnya produk Scarlett wanginya fresh melengkapi keharuman dan kenyamanan serta membuat kulit sehat dan segar.

Untuk hasil yang maksimal jangan lupa memakai product Scarlett secara teratur. Untuk packaging Scarlett semua variannya terdapat sticker berhologram Scarlett dan ada kodenya. Jangan lupa untuk cek keaslian produk dan kelengkapan linktree dari Scarlett Whitening juga bisa di cek di Scarlett Whitening Product Verification yaa. 

Untuk varian Happy Series Moms paling suka yang mana? []

Baca juga: Tips Meredakan Penat dengan Gel Masker Scarlett  

No comments