Tips Cantik Meredakan Penat dengan Gel Mask Scarlett

gel mask scarlett


Gak kerasa ya Moms sudah masuk bulan Syawal, gimana liburannya? Bagi para Ibu tentu menyenangkan menikmati momen lebaran dengan tampil cantik dan segar di momen spesial tentu. 

Untuk tampil cantik ada caranya lho Moms yaitu kita bisa merelaksasikan diri sejenak dan me time dengan masker dari Scarlett. Terkadang aktivitas yang bejibun perlu jeda sejenak dengan meredakan penat lewat produk yang bisa memanjakan diri. 

Kini hadir Masker Scarlett terdiri dari dua varian, yaitu Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask dan Mugworth Mask

produk scarlett masker wajah

Manjakan diri dengan Produk Scarlett Whitening - Di tengah hecticnya para Moms dan penggunaan Serum atau Make up, maka bisa di calm down dengan penggunaan masker. 

Masker sendiri telah ada sejak dulu dan dipercaya untuk merawat kecantikan. Di tahun 2000-an ketika saya duduk di bangku SMA, penggunaan masker saat itu ramai menggunakan bahan alami langsung seperti putih telur dioleskan ke muka, pernah ngalamin nggak ini, Moms? Dioleskan ke muka atau pernah juga teman menggunakan dedak teh atau kopi, ada juga mata menggunakan mentimun semalaman saat tidur, dan sebagainya. Hal-hal unik seperti itu terkadang ingin saya ulang kembali rasanya.

Dengan media murah bisa hemat, saya juga senang saat pakai masker yang powder bikin muka kaku dan setelah lama ada bunyi "KRAK" bisa bikin happy dengernya, apalagi lihat perubahan setelah pakai masker. 

Seiring perkembangan zaman, jenis masker pun mulai bervariasi, dari mulai powder mask, cream mask, peel of mask, sheet mask, clay mask, mud mask, dan liquid mask. Sheet mask yang paling terbaru biasa dipakai oleh orang Korea dan tidak perlu dibilas lagi ketika selesai. 

Apapun jenis maskernya, dapat kita optimalkan menjadi option skincare mingguan kita di rumah. 

Atau menyesuaikan dengan kesukaan kita masing-masing, lebih suka yang simpel atau yang agak butuh waktu fokus buat me-timenya dan gak keganggu oleh distraksi yang lain hehe. 

Nah, kali ini ada lho masker jenis gel mask dan Mugworth Mask produk dari Scarlett. 

Btw Scarlett ini produktif banget ya ngeluarin produk baru, kemarin saya baru review produknya yaitu yang rangkaian face care Scarlett, Serum Scarlett, dan juga Body Care Coffee Scarlett

 Nah, gak berlama-lama lagi kita kenalan yuk dengan salah satu produk Masker Scarlett yang jenis gel mask, yaitu Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask


seriously soothing and hydrating gel mask

isi scarlett gel mask


Senangnya karena dari bentuk packagingnya bentuk jar yang praktis, terdapat spatula mini sebagai tools dioles ke wajah. Di botolnya terdapat pengaman masker wajah, sehingga tidak akan tumpah. Pemakaian bisa dilakukan seminggu dua kali. Lebih hemat, dan bisa dipakai kapan saja.

Masker Scarlett Gel Mask ini cocok untuk kulit normal cenderung kulit kering. Karena muka saya kulit kering terutama di saat kehamilan ini semakin kering, saya memakai masker scarlett yang packagingnya berwarna pink.

Kandungan produk gel mask Scarlett adalah niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan, allantolin bisa menenangkan kulit, dan vitamin C yang kaya antioksidan, dan membantu menaikkan produksi kolagen. 

Isi kandungan masker wajah Scarlett banyak mengandung hydrator, banyak penenang kulit, seperti aloevera water, grape water, rose water, centella asiatica, dan mengandung 7 berry dan terdapat gingseng-nya yang berfungsi sebagai anti aging.  

ingredient scarlett gel mask


cara penggunaan gel mask scarlett

Cara penggunaannya: 
1. Ambil masker dengan mini spatula. Ratakan masker ke seluruh wajah. 
2. Diamkan masker 15-20 menit dan bilas hingga bersih.
3. Lanjutkan perawatan wajah dengan toner, serum, dan cream.  

Di bawah packagingnya terdapat tanda masa kadaluarsa, dan di sebelah how to use terdapat hologram tanda Scarlett. Untuk cek keaslian produk dan kelengkapan linktree dari Scarlett Whitening juga bisa di cek di Scarlett Whitening Product Verification yaa.

Pengalaman memakai Masker Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask 


isi gel mask scarlett

packaging scarlett girly


Saat masker gel Scarlett ini diaplikasikan ke muka, wajah terasa dingin, relaks dan menenangkan. Untuk sesaat saya berasa me time dan muka merasa mendapat waktu jeda dari serum atau make up. Jadi lebih santai. Reaksi ke muka juga seperti masker pada umumnya yang merasa menyerap.

Setelah 15-20 menit, tidak semua bagian mengering ya, ada sebagian yang menyerap masker cenderung mengering seperti masker, dan sebagian tetap basah. 

Efek menenangkannya dingin memyerap karena memang ingredient dari Masker Scarlett ini terdapat aloevera water, grape water, rose water dan centella asiatica. Juga terdapat 7 berry ada gingsengnya sebagai anti aging. 

Kemudian bilas wajah dengan air dan kita bisa lihat hasilnya. 

Setelah pemakaian masker Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask, saya senang karena wajah terasa lembab dan segar. Terasa sekali meredakan penat sejenak dengan Gel Mask Scarlett ini. 

Untuk hasil maksimal, penggunaan masker gel ini dipakai secara rutin agar hasilnya dapat lebih terasa. 

Untuk cek keaslian produk dan kelengkapan linktree dari Scarlett Whitening juga bisa di cek di Scarlett Whitening Product Verification yaa.

Sekian review saya dengan Produk Scarlett Gel Mask. Ohya setelah mengulas di atas, teman-teman udah ada yang coba juga? Trus teman-teman paling suka dengan produk Scarlett yang mana nih? Share dan komen di kolom komentar, ya. Terimakasih [] 

11 comments

  1. Saya pakai krim siang dan malam Scarlett. Penasaran dengan Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask-nya ini.

    ReplyDelete
  2. saya, saya, pernah tuh pakai masker alami seperti putih telur dan madu :D
    pakai wortel dan tomat juga bagus :)
    udah lama juga nih gak maskeran, jadi pengen cobain gel mask dari Scarlett ini biar kulit muka jadi sehat juga dong :)

    ReplyDelete
  3. saya belum cobain scarlett gel mask itu mba.. penasaran banget, kayaknya bakalan bikin wajah makin sehat, terhidrasi, dan pastinya ada sensasi seger juga ya :D mana yang jadi favoritmu dari kedua varian itu mba?

    ReplyDelete
  4. Kayaknya aku cocok yang hydrating mask nya nih. Uda kebayang dingin2 seger nya 😍

    ReplyDelete
  5. Wah Scarlett banyak produk baru ya yang aku belum coba, ini juga gel mask aku baru tahu nih Teh.... jadi pengen nyoba :)

    ReplyDelete
  6. Produk Scarlett berikutnya yang pengen banget saya coba ya gel mask ini. Dari sekian banyak produk Scarlett, tinggal gel mask aja yang belum pernah dicoba. Huhuhu. Padahal ini tuh udah lumayan lama ya rilisnya.

    ReplyDelete
  7. Wah, produk yang ini aku belom pernah nyoba nih. Kayaknya cocok juga di aku. Jadi kepengen nyoba deh ih.

    ReplyDelete
  8. Kebayang deh ketika sedang ingin memanjakan diri, menggunakan gel mask ini bisa jadi pilihan yang sangat istimewa. Di rumah pun kita bisa kan ya membahagiakan diri sendiri dengan maskeran gini.

    ReplyDelete
  9. nah ini dia yang diperlukan untuk perawatan wajah, minimal seminggu sekalilah maskeran untuk wajah yang lebih terawat

    ReplyDelete
  10. Siang-siang baca ini jadi pingin ngademin muka pake masker. Tapi males ribetnya harus racik-racik dulu. Eh, kabar bagus Scarlett punya masker gel, warna kemasannya manis

    ReplyDelete
  11. Pengen banget merasakan wajah lembab dan jauh dari jerawat.
    Dan sudah menjadi kepercayaan perempuan Indonesia yaa.. Dari mulai body wash, face care sampai kini ada Seriously Soothing and Hydrating Gel Mask yang bantu deep cleansing dan merawat kulit wajah dengan baik.

    ReplyDelete