Kejutan Kue Ulang Tahun di Pojok Tilu Tilu Bandung

Makanan selalu jadi tema utama yang menyenangkan buat kami. Setelah Senin sampai Jumat berkutat dengan berbagai aktivitas keluarga, maka di hari Sabtu dan Minggu kami bisasanya mengisi waktu dengan bercengkrama dan menghabiskan waktu bersama. 

Di bulan Agustus, Sabtunya saya milad. Saya berencana makan bareng keluarga dan makan ikan bakar bareng dan suami memberi kejutan beli kue black forrest. Masya Allah barakallah Abi. 

Di bulan ini cuaca sangat panas di siang hari dan malam yang ekstrim. Aski sakit batuk-batuk.

Pernah suatu kali pada saat saya panas demam setelah Adzki terkena kurang lebih panasnya naik turun dan pas hari ke-5 panasnya sampai 38.5 lagi akhirnya Adzki juga diberikan obat radang, karena setelah di cek lab semua baik alhamdulillah tinggal batuknya. 

Pada saat Minggu pagi saya merasa pusing sekali dan ga kuat, sebenernya kerasanya ga gimana tapi pusing, dan di temp bener 38.4. Saya lemes dan ga sanggup buat beres-beres atau masak. 

Saya langsung berpikir, mungkin gini ya rasanya kalau sakit, karena pas pusing itu ga kuat dahinya rasanya. Di kompres itu enak ke dahi. Adzki juga enak di kompres kalau lagi pusing, yaa. 

Pas masih pusing ke siangnya juga pucet, tetiba suami ngajak ke tempat makan, padahal itu lagi panas. Jadi ya udah berangkat ke tempat makan Pojok Tilu Tilu. 

Kuliner Keluarga di Pojok Tilu Tilu

Pojok Tilu-tilu rekomendasi tempat makan keluarga. Terletak di Pusat Kota, dan tempatnya pasti kelewatan tiap berangkat kantor, daerah Cipadung Kulon atau sebelum area Pom Bensin Panghegar. Di Pojok Tilu-tilu, areanya yang luas terbagi menjadi dua, ada yang lesehan dan satu lagi kursi meja biasa. 

Tempatnya asik, ditemani full music dan suasananya asri, banyak pohon rindang, dan ada pemandangan kolam ikan yang menenangkan hati. 



Pilih menu-menu dan saya cuma kepikiran nasi, karena paginya makan gak bener cuma Mie, milihlah Sate Maranggi pakai nasi. Dan setelahnya suami pesan Daging, dan juga Aski pesan Spaghetti, Teteh pesen Burger, ada tambahan Kentang.

Dari semua itu lumayan dapat Rp 330.000. 

Dapat Kejutan Kue Ulang Tahun Dari Pojok Tilu Tilu

Sambil menunggu makanan datang, ya udah duduk-duduk. Suami juga sholat dan pas lagi nunggu makanan, dapat kejutan ada lagu Selamat Ulang Tahun dari Jamrud dan ada kue special cake dari Pojok Tilu-Tilu gratis pula. Makasih banyak, ya Pojok Tilu Tilu. 

Ternyata sebelumnya suami saya menyampaikan pada pihak Pojok Tilu-Tilu dan untuk dapat kue ulang tahun ada KTP yang ulang tahun dan atau Kartu Keluarga. Udah prepare banget nih.. Makasih Abi

Momen  kejutan dari keluarga momen yang akan selalu diingat. Terima kasih Abi. Anak-anak happy makan, perut kenyang, hati senang, dompet juga .... 

Alhamdulillah sepulang dari Pojok Tilu Tilu lanjut berziarah ke makam anak, Almarhum Ibrahim. Saat itu cuaca terik, dan tidak sempat membawa bunga, hanya sedikit air. Semoga kelak Allah pertemukan lagi dengan anak sholeh Ummi. Aamiin 

Setelah sampai rumah, langsung beres-beres semangat beres-beresnya. 

No comments