JALAN JALAN KE CAVALLINO PIZZA

Beberapa waktu yang lalu, saya dan suami pergi ke tempat kuliner baru. Yup pilihan kami jatuh pada Cavallino. Cavallino terletak di jalan Dipati Ukur no 100 Bandung, persis sebelah UNIKOM.

Saat itu bertepatan dengan Gerhana Matahari, rabu (09/03). Tidak ada niat pergi kesana sebelumnya. Saat kesana hanya ada beberapa gelintir orang saja (selanjutnya saya baru tahu kalau ternyata.. suami saya cerita saat Aska sedang naik-naik tangga ingin naik ke lantai dua Cavallino (ternyata penuh banyak mahasiswa disana hehe)..



ini enak bangett lho pengen lagi :D

Balik lagi ke cerita awal. Alhamdulillah saat masuk ke Cavallino suasananya asik, musiknya asik, saat itu lagu Taylor Swift mengalun, hehe. Lalu  satpam pun bertanya, “mau pakai kursi khusus untuk anak?”

Wow saya amat senang karena ditawari hal tersebut. Kontan saya tersenyum dan mengangguk mengiyakan.
lagi baca menu :D aska senang duduk disini makasih pak satpam hehe

Dan Aska pun senang duduk di kursi.

Setelah memilih beberapa menu, kami senang karena hari itu Wednesday gratis es krim. Horeee! :D

Kemudian kami pun mulai mencicipi makanan yang tersaji. Disini khas makanannya yaitu pizza. Harganya pun jauh lebih murah dari yang lain. Jadi, cocok sekali untuk mahasiswa yang berada di sekitar sini. Ada kampus UNIKOM, ITHB, UNPAD juga.

Makanan khas lain yang ada di Cavallino juga beragam dari mulai nasi goreng, spaghetti, es krim, jus, dan sebagainya. Harganya cocok untuk harga mahasiswa. Jadi betah kan disini mahasiswanya. Hehe :D Terima Kasih Cavallino. May be next time kalau ke Bandung mampir lagi :D

Comments

Euisry Noor said…
Aku penasaran pengen nyicip pizza di sini. Semoga kapan2 bisa nyicip :).

Popular posts from this blog

Ustadz Hanan Attaki, Founder Pemuda Hijrah: Berdakwah secara Asik, Gaul, Tetap Syar'i

Ustadz Evie Effendi, Berdakwah secara Asik, Unik, dan Pantun yang Memikat Hati

3 Finalis Hafiz Indonesia 2017

Total Pageviews

Muslimah Blogger Community

Blogger Perempuan