Sinopsis Toy Story 4

Saturday, June 22, 2019

Cerita berawal dari hujan deras dari arah jalan besar dan Woody beserta teman-temannya menyelamatkan mainan yang nyaris terhanyut. Kemudian Bo Peep pergi meninggalkan teman-temannya sesama mainan dan pindah ke tangan tuannya yang baru.

Setelah Woody berganti kepemilikan dari mulai Andy dan kemudian menjadi Bonnie bertahun-tahun, Bonnie mulai tidak memainkan Woody berhari-hari.

Merasa sedih dan terabaikan, Woody merasa tak berdaya, namun mencoba menampilkan rasa tegar.

Suatu waktu, Bonnie harus mulai masa orientasi di TK Bonnie. Bonnie merasa sedih karena tidak dibolehkan membawa mainannya. Akhirnya ia berjalan ke kelas dengan tidak gembira -terlebih teman-temannya tidak welcome dengannya.

Forky dan Woody Toy Story 4
Hingga saat Bu Guru meminta anak-anak membuat prakarya, ia membuat sebuah mainan baru yang terbuat dari garpu. Ia menamakan mainan barunya dengan sebutan Forky. Namun Forky ini punya sifat ingin selalu berada di tempat sampah, dan berlari-lari mencari tempat sampah.

Woody yang tidak rela Forky seperti itu terus membantu dan memberikan di dekat Bonnie. Woody bekerja keras siang malam karena Bonnie semangat sekolah dan merasa bahagia dengan mainan baru yang dibuatnya.

Woody pun meyakinkan kepada Forky kalau ia bukan sampah tapi mainan Bonnie. Saat Forky mencoba kabur, Woody dan Forky malah semakin akrab. Woody menceritakan hari-hari berjayanya bersama Andy.

Ketika akan pulang ke mobil Bonnie, mereka menemukan toko antik tua. Woody merasa tertarik kesana karena melihat lampu Bo Peep dan berharap menemukan Bo disana.

Gabby Gabby menyapa Woody

Bukannya bertemu dengan Bo Peep, Woody justru bertemu dengan Gabby Gabby dan sangat tertarik dengan kotak suara mirip Woody. Akankah Woody bertemu dengan Bo?

Dalam film Toy Story 4 banyak nilai moral yang bisa dipetik. Seperti nilai saling tolong menolong ketika salah satu toys kesulitan. Hal-hal lucu juga banyak menggundang gelak tawa di bangku penonton seperti saat scene ingin mengambil kunci nenek, dan nilai moral menerima kenyataan ketika kita sudah tidak disayangi pemilik lagi. Dan kita berhak memilih jalan sendiri.

Cerita Toy Story 4 bagus menurut saya. Saya pun merekomendasikan film ini bisa ditonton untuk semua kalangan. Selamat menonton!

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#