3 Langkah Mudah Jual Mobil di BeliMobilGue Aja

Tuesday, June 18, 2019

Pulang liburan ke Batu Malang istirahat dulu

Hari Sabtu, Abang -suami saya libur kerja. Mengisi libur, saya tengok dia sedang nonton review mobil di YouTube. Tetiba saya teringat dengan Ayah saya yang ingin jual Mobil Bekas tapi agak susah dari dulu. Akhirnya saya ingat untuk Jual Mobil Bekas Online, ya secara online saja.

Berbicara suami yang senang pada mobil memang jangan ditanya. Sekelas Fitra Eri, Ridwan Hanif, Om Mobi biasa ditonton sepanjang hari.

Karena belum punya mobil, bukan berarti Abang gak tertarik urusan mobil. Abang tetap pengen jalan jalan akhirnya sewa mobil. Mobil terbaru, terupdate, suka dijabanin.

Dari mulai pakai Fortuner ke Batu, Malang. Nyoba Pajero pas ada event Blogger, pakai mobil Honda Jazz ke Jakarta, Innova, Avanza, dan seterusnya.

Saat akan siap siap ke Batu Malang

Tiap bulan ada saja jalan ke Jakarta, ke luar kota. Sering suami saya bilang, "Mi, ada lagi gak acara Blogger di luar kota?"

Abang memang semangat kalau urusan nyupir karena memang hobinya nyupir mobil.
"Mi, bulan ini kita jalan jalan yuk ke BSD!"
"Mi, 6 bulan lagi ke Jatim Park yuk sama Museum Angkut!"
"Mi, tahun depan ke Bali yuk naik mobil"

Dua bulan yang lalu, ke Museum Angkut pun senengnya karena bisa lihat mobil-mobil antik, sampai mobil kerajaan pun ada.

Sampai awal bulan depan insyaAllah orang tua saya akan berangkat haji, suami pun sudah bertekad ingin mengantar.

Ya Ayah saya mau haji. Jadi untuk nambah-nambah inginnya jual mobil bekas. Akhirnya dapat info coba jual Mobil Bekas Online di BeliMobilGue.co.id.

Berselancar di website resmi BeliMobilGue.co.id cukup 3 langkah, BeliMobilGue.co.id akan memberi penawaran akhir berdasarkan kondisi aktual dan nilai pasaran. C2B marketplace untuk jual mobil bekas dengan proses sangat cepat, aman dan nyaman. Selain itu juga tanpa biaya alias gratis 100%. Pembayaran pun akan langsung ditransfer dalam waktu 1 jam saja.

Saat membuka website resminya, langkah pertama, saya pun memasukkan data mobil yang akan dijual. Setelah mengisi brand, model, tahun, trim/variant, transmission. Kemudian klik Value My Car.

penampakan website di BeliMobilGue.id

Nanti akan terlihat estimasi perkiraan harga berdasarkan tahun keluar mobil. Blazer mendapat harga 48.000.000. Sedang Ayah saya ingin di sekitar 60.000.000. Tapi karena tahun mobil sudah lama, jadi segitu udah bagus.

perkiraan harga mobil Ayah saya yang akan dijual
Langkah kedua, setelah estimasi harga, adalah membuat jadwal inspeksi mobil. BeliMobilGue.co.id akan memberi penilaian mobil secara menyeluruh, termasuk mobil dalam jumlah massal dan memberi laporan rinci mengenai kondisi kendaraan tersebut.

Atur waktu dan lokasi terdekat untuk di cek oleh inspektur berpengalaman yang akan mengecek kondisi mobil. Saat ini BeliMobilGue.co.id memiliki lebih dari 300 lokasi di kota-kota besar Indonesia. Inspeksi hanya memakan waktu 30 menit.

Siapkan juga persyaratannya. Kelengkapan surat (STNK, BPKB, SPH, Faktur), buku garansi dan dokumen riwayat servis, kunci serep dan plat asli nomor kendaraan.

Langkah ketiga, Kalau kita setuju, maka BeliMobilGue.co.id akan mengirimkan data mobil ke lebih dari 1000 partner terpercaya yang tersebar di Indonesia. Penawaran harga tertinggi dari partner menjadi harga jual akhir atas mobil tersebut. Mobil akan ditawarkan ke jaringan terdekat dan BeliMobilGue.co.id akan mengirim uangnya langsung ke rekening kita.

Terlebih saat ini BeliMobilGue.co.id juga sudah membuka kerjasama dengan OLX untuk layanan jual mobil bekas. Langkah mudah, aman, 1 jam saja di BeliMobilGue.co.id aja!

You Might Also Like

9 komentar

  1. Memang sangat membantu kedua belah pihak... Dan aku terkesan banget sama jasa jual-beli mobil ini gegara iklannya di radio... belimobilgue dotkodotaidi, hihihi...

    ReplyDelete
  2. Jual mobil jadi lebih mudah ya zaman now itu ga rempong2 lagi ke dealer nawarin mobil

    ReplyDelete
  3. Hihihi, suaminya kaya anak saya, hobi banget nonton review mobil di youtube... Kalau ke mal jg wajib banget mampir ke pameran mobil dulu :D

    ReplyDelete
  4. Waah...sama.
    Suamiku juga hobi banget nontonin Fitra Eri, dkk...kalau nge-review otomotif memang total banget.

    Dan beli mobil di mobilgue, jadi lebih simple yaa..

    ReplyDelete
  5. Hari gini ya, bahkan jual mobil pun bisa online dan mudah. Bisa cuma 1 jam saja. Yang suka gonta-ganti mobil pas nih bersahabat dengan BeliMobilGue :)

    ReplyDelete
  6. waw tambah gampang ya cari mobil

    bahkan ada yang punya kegemaran lihat-lihat mobil bekas lho, ya cuma lihat aja. Seperti perempuan lihat-lihat baju or sepatu ^^

    ReplyDelete
  7. Note ah, insyaAllah nanti ada rezekinya beli mobil, liat2 dulu ke web ini.

    ReplyDelete
  8. BeliMobilGue.co.id itu memang prosesnya mudah, cepat, dan aman.

    ReplyDelete
  9. Kebetulan suamiku usaha jual beli mobil, Teh, informasinya membantu banget nih. Makasih ya :))

    ReplyDelete

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#