Pengalaman Mendengar Murattal Ruqyah Sendiri


Masya Allah hari ini suatu keajaiban bagi saya. Awalnya saya mencari informasi mengenai Syeikh Al Misry untuk bahan menulis Juri Hafiz Indonesia. Searching-searching di Youtube informasi yang didapat sedikit sih. Tapi penasaran, dapatlah materi ceramah-ceramah beliau. 

Alhamdulillah tulisannya udah jadi bisa baca disini Juara Hafiz Indonesia 2021 

Awalnya cari yang beliau ceramah sendiri. tapi lama-lama qadarullah dapat ceramah beliau bareng Ustadz Muhammad Faizar yang suka ada di acara Ruqyah di TV, beliau concern dalam Ruqyah Syar’iyyah, dan lulusan Gontor. 

Jadi searching berani mendengarkan ruqyah ini? 

Setel deh dengerin dan rasanya jari-jari kayak lemes. Tapi yang lain nggak ada. Selama satu jam nyimak dan membaca arti bacaan Ruqyah ini, kebanyakan memang tentang tidak menduakan Allah Subhanahu wa ta’ala dan tentang kebesaran Allah. 

Abisnya masih biasa-biasa aja, tapi saya jadi mikir. Kok iya ya kayaknya belakangan saya kalau ngeliat suami itu gak suka, kesel dan gak tau kenapa. Ternyata itu bisa jadi gangguan jin. Mungkin abang juga gitu ngeliat saya. 

Jadi memang setan itu berhasil kalau memisahkan suami istri. Dan tanda-tanda supaya suami istri itu gak deket terjadi saya alami ketika suami terbaring sakit dan saya tidak bisa bantu apa-apa. 

Entah karena dua minggu terakhir juga saya merasa drop karena sakit semua gentian. Awalnya saya sakit lalu anak-anak kakaknya dulu baru adiknya, baru terakhir suami. Jadi mungkin secara selintas saya terpengaruh hal negative atau secara psikis saya sedang future dan nggak semangat, dan ini potensi celah setan merongrong lebih. Terlebih suami lagi nggak fit, kalau iman gak kuat bisa futurnya jatuh sekali, dan kita harus terus berdoa kepada Allah, meminta perlindungan dari Allah, dijauhkan dari sihir, jauhkan dari penghalang rezeki atau penyakit ‘ain, dan lainnya. 

Saya baru ingat juga ada jin pemisah suami dan istri, makanya perasaan pengen jauh aja, gak mau deket-deket, asa perasaan gak nyaman, terus kata dari materi Ustadz Faizar itu ada ciri orang yang dicintai jin. 

Lalu aku mikir ya Allah, astaghfirullah. Ciri-ciri seperti sering mimpi basah, seperti ada yang berbaring di sampingnya, enggan menikah, atau tidak tertarik dengan lawan jenis, jika menikah tidak ada keharmonisan dalam rumah tangga. 

Selalu tidak mau diajak berhubungan intim dengan pasangan halalnya, sulit memiliki keturunan, mimpi dilamar oleh orang yang tidak dikenal, cenderung berkeinginan untuk on*n* atau m*stu*b*s*, suka menyendiri, pundak terasa berat, merasa paling hebat, haid tidak lancar atau bahkan tidak haid sama sekali, sering merasa dingin di ujung jari, lebih nyaman di tempat kotor atau najis, was-was atau tidak khusyuk dalam beribadah, dan selalu was-was dalam berwudhu. 

Saya lalu mikir gimana saya kadang kala suka nonton drama korea kadang kebayang adegan romantis. Itu juga godaan setan/jin. Naudzubillah. 

Lalu saya merasa kemarin suka searching drakor dan hari ini gak. saya merasa itu udah lamaaaa bangettt dan jauuuh banget. Berarti itu godaannya bener ya. Saya kayak ngerasa baru kesadar. Astaghfirullah. Ya  Allah ampuni hamba.

Berikrar mulai sekarang saya gak mau cuekin suami di rumah dan saya harus berani melawan perasaan gengsi atau perasaan malu deket suami duduk di sampingnya aja suka kagok kalau ada mertua. Haha. Tapi mikir-mikir lagi toh itu halal kok. Gak ada larangan. Kalau mesra-mesraan depan mertua baru malu. Haha. Justru itu ibadah kepada Allah dan membahagiakan suami itu ibadah. 

Kalau saya udah berusaha berkomunikasi yang baik dengan suami dan mendekat, ingin bakti ke suami itu jadi ikhtiar dan pahala dari Allah Subhanahu wa ta’ala. 

Saya jauh lebih optimis dari kemarin-kemarin bismillah saya ingin selalu berfikir positif bahwa Allah Subhanahu wa ta’ala nggak akan pernah mengecewakan hamba-Nya yang berusaha. 

Saya harus lebih deket ke suami biar suami juga merasa disayangi dan gak cari yang lain. 

Dan saya jadi kepikir kemarin itu waktu sia-sia, tapi kemarin-kemarin gak nyadar kayak kesihir. Amit-amit deh jangan sampai kesihir K-P**> Mudah-mudahan jadi renungan diri.  

No comments