Persiapan Ujian Mandiri dengan Belajar di Brain Academy Online

Persiapan Ujian Mandiri di Academy Online

Sejak pandemik, sekolah-sekolah formal ditutup dari mulai TK sampai universitas, dan anak-anak belajar di rumah. 

Begitupun dengan lembaga-lembaga bimbel menutup tempat bimbelnya, dan anak-anak belajar di rumah online.

Tantangan yang cukup berat di saat anak akan masuk SMP/SMA favorit atau kampus ternama, namun sekolah tidak tatap muka di sekolah. Persaingan anak-anak sekolah semakin ketat saja. Harus pinter-pinter mengatur waktu belajar dan mendapat Bimbel Online Ujian Mandiri Terbaik yang bisa terus menyemangati dan mengingatkan. 

Kini orang tua tak perlu khawatir bingung memilihkan bimbel untuk anak, karena Brain Academy hadir untuk anak yang suka belajar terjadwal dan ingin meningkatkan nilai semester di sekolah. Belajar lebih interaktif, dengan Star Master Teacher di aplikasi Ruangguru. Star Master Teacher ahli di bidangnya.

Star Master Teacher Brain Academy

Brain Academy adalah bimbel terbaik kombinasi offline dan online di 29 kota di Indonesia, seperti Balikpapan, Bandar Lampung, Bandung (Buah Batu, Padjajaran), Banjarmasin, Bekasi, Bogor, Cibinong, Denpasar, Depok, Jakarta Barat, Jaksel, Jakarta Utara, Malang, Manado, Medan, Padang, Palembang, Pekanbaru, Pontianak, Rawamangun, Semarang, Surabaya, Tangsel, dan Yogyakarta. 

Bimbel Academy Online hadir membantu pembelajaran untuk paket Brain Academy kelas 12 SMA bisa untuk persiapan ujian mandiri masuk universitas bisa untuk UTBK (Ujian Tulis Berbasis Komputer) juga yaa, dan pembelajaran yang didapat siswa dapat merasa belajar langsung dari pakarnya karena live teaching 6 kali setiap minggu, terlebih juga ada try out hingga 20 kali setiap tahun. 

Jika di ruangbelajar kita akan bisa akses semua video, soal, dan rangkuman dengan berlangganan.

Baca juga: Ruangguru, Super App Belajar Online, Teman Belajar Anak di Rumah

Di brain Academy ada tambahan bantuan dalam memahami PR di Klinik PR, juga ada konseling, dan ada kelas soft skill. Jadi bisa berprestasi akademik dan non-akademik di sekolah, ya! 

Layanan belajar Brain Academy Online dapat diikuti mulai dari kelas 4 SD sampai dengan kelas 12 SMA. Sebelum sesi belajar dimulai, akan ada reminder via pop-up di aplikasi menjelang sesi dan broadcast informasi dari admin.

Fasilitas di Brain Academy Online 

Layanan Brain Academy Online

Kelas Live interaktif dengan Star Master Teacher

Fasilitas yang didapat saat belajar di Brain Academy Online adalah live teaching hingga 6 sesi per minggu-nya, kemudian siswa bisa mengikuti forum tanya jawab respon 2x24 jam.

Full modul belajar dikirim ke rumah

Fasilitas lain anak-anak yang mengikuti Brain Academy Online (BAO) mendapat modul digital pdf dan modul cetak, dapat try out hingga 20x setiap tahun.

Jadi inget zaman saya masih sekolah tahun 2005-2007 mau masuk Perguruan Tinggi, saya mesti beli buku dan babat habis soal-soal yang ada di buku-buku, mesti cari buku ke toko buku. Beda banget dengan sekarang, kini semudah membuka handphone yang ada di genggaman. Dengan Brain Academy Online kita bisa cari soal-soal, dan jawab soal, kalau mau ada pembahasan materi juga gak usah khawatir lagi.

Kita bisa pilih paket bimbel sesuai kebutuhan (Regular, Premium, Elite)

Belajar via HP atau laptop

Siswa yang belajar di Brain Academy Online akan mendapat fasilitas modul belajar cetak dan digital. Selain itu lembaga BAO nyediain try out berkala untuk persiapan PTS dan PAS setiap tahun. Belajarnya pun bisa dari HP ataupun laptop.

Di Brain Academy Online setiap siswa akan mendapat laporan pengembangan belajar setiap semester, dan mendapat konseling privat chat.

Terdapat konseling juga di Brain Academy dinamakan POK AMY Pojok Konseling Brain Academy, yakni bisa konsul seputar jurusan, tipe belajar, dan minat bakat sehingga mengurangi risiko salah masuk jurusan saat masuk kampus. Selain itu disediakan juga laporan perkembangan anak untuk orang tua, lho! 

Kelas pengembangan soft skill

Untuk soft skill juga ada Klub Hobi kekinian dan ada akses kelas Pengembangan Diri.

Nashwa, Brand Ambassador Brain Academy pun ikut kegiatan soft skill Smart Goal dan diajarkan tentang menentukan cita-cita untuk masa depan.

Klinik PR 

Jika memiliki PR dan sulit mengerjakannya, di Brain Academy Online ini siap untuk menjawab tugas dan bedah PR di Klinik PR. Saat misalnya satu soal gak ngerti cara ngerjainnya, kamu bisa konsultasi di Klinik PR Exclusive dengan master teacher hingga 5 siswa per grup. Jadi bisa konsul deh sama Master Teachernya. Sesulit apapun bisa tahu cara ngejawabnya di Klinik PR.

Terdapat testimoni dari Kintan, siswi SMA Laboratorium UM Malang yang lolos SNMPT dan ia diterima di Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya menceritakan perjuangannya belajar di Brain Academy dan berhasil. Selamat yaa Kintan. Perjuangan tak mengkhianati hasil. Semangat belajar juga untuk pejuang perguruan tinggi favorit!

With Love, 



Sri Al Hidayati

19 comments

  1. keren banget deh brain academy online ini punya banyak banget fasilitas yang diberikan yaa, mau aku rekomendasiin juga ah buat keponakan2 aku nih hihihi, terima kasih infonya

    ReplyDelete
  2. Aku tertarik banget deh sama paket ujian mandiri Brain Academy Online ini. Wajib cek langsung websitenya ini mah. Ngga main-main testimonialnya juga masuk FK, berhasil belajar dan dibantu sama Brain Academy Online.

    ReplyDelete
  3. Aslinya membantu banget anak2 untuk belajar di rumah nih. Brain Academy ini bimbel yang menawarkan banyak fasilitas yaa.
    Apalagi anak-anak yang mengikuti Brain Academy Online (BAO) bakalan mendapat modul digital pdf dan modul cetak, dapat try out hingga 20x setiap tahun. Wow, lengkap.

    ReplyDelete
  4. Wah enak banget ini. Dulu pas mau ujian memang ada les gitu kan. Karena sekarang pandemi, jadi pada gak masuk. Untung ada les online persiapan ujian kaya brain academy. Pasti sangat bantu buat memahami soal-soal

    ReplyDelete
  5. Makin lama pelajaran makin sulit. Bimbel seperti ini sangat membantu anak2 & ortu. Apalagi ada laporannya, jadi ortu bisa memantau juga.

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah ya, meski pandemi, anak-anak masih belajar online ya mba. bisa ikut kursus di brain academy. mudah2an anak-anak masih punya motivasi belajar yang tinggi meski kondisi seperti ini.

    ReplyDelete
  7. Alhamdulillah, dengan adanya Brain Academy online ini membantu banget orang tua yang kerepotan dalam mendampingin anak belajar, sehingga anak senang belajar dan ibu pun bahagia karena anak tekun belajarnya ditemani kakak kakak pintar.

    ReplyDelete
  8. Fasilitas yang ditawarkan Brain Academy dalam persiapan ujian mandiri sangat lengkap. Anak belajarnya jadi terarah dengan target cita2 yg diimpikan. Orangtua juga tenang krn walau pandemi anak2 tetap belajar secara online dgn modul lengkap.

    ReplyDelete
  9. Salah satu hikmah pandemi, ya. Belajar jadi mudah hanya dengan lewat online. Penyedia layanan belajar pun semakin berinovasi termasuk Ruang Guru.
    Bener banget keingat dulu mau ujian rasanya ribet banget belajarnya.

    ReplyDelete
  10. ujian mandiri is coming ya .. so better get ourselves ready. Semoga anak - anak bisa terus belajar dan menikmati prosesnya

    ReplyDelete
  11. Jaman sekarang memang bagus anak-anak mengikuti bimbel online seperti ini, soalnya mereka kan daring kadang ortu gak bisa banyak membantu, biar bisa mendapatkan ilmu yang lebih

    ReplyDelete
  12. Wuih bagus nih jadi penasaran nih dengan biayanya setelah diskon yang besar itu... Kalau terjangkau pengen deh buat anakku...

    ReplyDelete
  13. Andalan banget menggunakan media belajar online dari ruangguru.
    Kini hadir Brain Academy dengan fasilitas yang lebih lengkap dan sempurna untuk membantu mendampingi anak-anak belajar secara online. Modulnya seperti apa yaa....yang dikirim ke rumah?

    ReplyDelete
  14. Nah itu dia kadang anak suka bingung mau ambil jurusan apa dan dimana? Kalau di Bantu minat dan bakat pasti masak depan lebih terarah

    ReplyDelete
  15. Brain academy memang bagus banget ya kak. Paket yg ditawarkan juga menarik. Adekku pasti happy kalo aku daftarin buat persiapan di SMP nya nanti. Sangat ngebantu banget di kala aku belum bisa ngedampingin dia buat belajar rutin. 😊

    ReplyDelete
  16. menurutku juga brain academy ini bagus untuk intensif persiapan utbk. karena dia lebih interaktif dan bisa konsultasi juga yaa

    ReplyDelete
  17. Lengkap ya fitur yang ada di brain academy ini. Iya nih pengin ngikutkan anakku untuk bimbel gini, tahun depan kan dia udah harus ikut UTBK masuk kuliah.

    ReplyDelete
  18. Wah ada brain academy ya sekarang dan fiturnya lengkap banget. Bimbel online begini membantu banget nih untuk anak-anak persiapan ujian mandiri. Apalagi ada fasilitas konsultasi juga ya ternyata

    ReplyDelete
  19. Belajar di rumah kian menyenangkan kalau ada Brain Academy seperti ini. Waktu untuk ketemu tutor banyak, trus kalau ada PR sulit gak bingung tanya teman, sudah punya pendamping mandiri

    ReplyDelete