Manfaat Serum untuk Nutrisi Kulit Wajah

Senang sekali merasakan efek glowing dan kelembaban setelah memakai Serum Glowtening dari Scarlett ini

 

Mengalami Tanda-tanda Penuaan di wajah? 

Sinar matahari terik di atas kepala, saat beraktivitas di luar rumah, disertai asap kendaraan, adanya radikal bebas, asap rokok, rentan membuat kulit kita terpapar polusi. Hal yang dikhawatirkan juga adalah saat muncul tanda penuaan yang tampil di luar melalui fisik terutama wajah karena apa yang  kita makan tidak dapat dihindari adalah makanan yang mengandung pengawet, pewarna dan stress karena memicu munculnya tanda-tanda penuaan di wajah, selain memang karena usia kita terus bertambah, secara sunnatullah pasti akan mengalami tua yaa.. hehe. 

Namun, saat ini di rentang usia kita yang mungkin telah melangkah menuju 30-an atau 40-an, maka penting mulai merawat sedini mungkin titipan dari Allah Subhanahu wa Ta’ala ini dengan menjaganya, salah satunya dengan memberi nutrisi tambahan sebaiknya kita punya dan pilihlah serum yang tepat untuk kita. Ingat juga untuk menyesuaikan dengan kebutuhan kita yang akan menentukan masa depan dari kulit kita. 


Lalu mengapa Serum ini Penting?

Serum adalah cairan yang memiliki zat aktif tinggi. Selain itu, serum ini membantu meresap dalam kulit lebih cepat, dan serum berisi nutrisi seperti vitamin ataupun anti oksidan. Serum biasanya memiliki fokus permasalahan kulit apa yang ingin diatasi. 

Seperti Serum Scarlett Acne misalnya ini Serum diperuntukkan untuk mereka yang memiliki permasalahan jerawat dan bisa menghilangkan atau menyamarkan bekas jerawat, dan jika kalian memiliki permasalahan: 

- Masalah kerutan, mulai tampak tanda-tanda penuaan di wajah, munculnya kerutan 

- Wajah mulai kendur 

- Wajah kusam karena terjadinya penumpukan sel mati 

Pilihan yang tepat kalian dapat memilih Glowtening Serum. 

Saya mulai mengenal Scarlett ini sejak produk bodycare-nya dari Body Wash, Lulur dan Body Lotionnya dan body carenya yang viral dan sekarang bertambah lagi keluaran produk Scarlettnya yang terbaru adalah facecarenya Scarlett. 

Scarlett merupakan produk skincare local yang dapat diperhitungkan sekarang ini. Selain friendly untuk para remaja, anak kuliahan, dan juga para Mommies, penampilan Scarlett juga mendukung dan eye catching di mata pelanggan yang rata-rata kaum hawa. 

Begitu melihat kali pertama langsung jatuh hati dengan penampilan atau packaging Scarlettnya. 

GLOWTENING SERUM SCARLETT

Kali ini saya akan mengenalkan produk Serumnya yaitu Glowtening Serum Scarlett.



serum glowtening scarlett




Packaging menarik, botol terbuat dari kaca, berwarna lebih terang merah menyala Glowtening serum berisi 15 ml. Glowtening serum isinya lebih creamy, dan berwarna putih susu, wangi rose menenangkan. Girly pasti suka. 

Membantu mencerahkan kulit wajah, membantu membuat kulit menjadi lebih glowing, membantu memudarkan bekas-bekas jerawat, membantu membuat kulit menjadi lebih sehat, menyamarkan garis-garis halus, keriput dan bintik-bintik penuaan, dan flek hita pada wajah, menenangkan dan memperbaiki skin barrier. 

Contains 16,5%
Active ingredients: tranexamic acid, niacinamide Aloe vera extract, allantoin, licorice extract, calendula oil, geranium oil, olive oil. 
For all skin type. 

Ini merupakan produk yang dipakai setelah produk Serum yang satunya, Ever After Serum Brightly. Jadi Ever After dulu, baru memakai Glowtening. 


PENGALAMAN PEMAKAIAN GLOWTENING SERUM SCARLETT 

Jadi setelah cuci muka, kemudian essence toner, lalu memakai serum ever after, kemudian serum glowtening, baru krim paginya.
Perbedaan pemakaian ever after Serum dengan Serum Glowtening adalah saat memakai Ever After Serum 2-3 tetes itu model pipet langsung nyerap dan meninggalkan kelembaban dan mencerahkan. Tapi kesannya masih biasa ke pipi. Namun, saat memakai Glowtening Serum langsung terlihat perubahannya terlihat glowing dan kenyal di pipi. 

Begitu Serum Glowtening Serum dipakai 2-3 tetes meski berwarna putih susu, tapi ketika diaplikasikan itu langsung menyerap seperti air. Serum ini tidak lengket apalagi berminyak, tapi mengkilap, serta meninggalkan kelembaban yang maksimal dan menyerap langsung ke semua bagian.
Setelah diaplikasikan itu kenyal ke kulit dan akan terlihat lebih fresh. 


Ini teksturnya dapat terlihat yaa seperti susu, tapi saat diaplikasikan itu langsung menyerap ke muka dan tidak lengket atau berminyak sama sekali, akan tetapi langsung lembap dan kenyal. Wajah yang terasa kendur pun tidak lagi dengan serum ini membantu kulit tampak kenyal. 

Gak perlu banyak-banyak, cukup teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah. Saat diaplikasikan, kulit terasa lembab dan kenyal. 

Oh ya jika teman-teman ingin make up setelah memakai skin care ini, bisa tinggal tambah Sunscreen dan Make up. Serum ini dapat digunakan pada pagi/siang dan malam hari. 

Seneng banget Pak Suami di rumah pun berkomentar, “Ummi mukanya tambah glowing!” Yeay, serum ini bekerja setelah dipakai rutin bahkan baru beberapa kali. Saya pun akan rutin memakai Glowtening Serum ini agar dapat maksimal perubahannya. Selain sebagai investasi untuk masa depan karena skincare perubahannya dapat terlihat setelah pemakaiannya yang rutin dan bermanfaat dalam jangka panjang. Terima kasih Scarlett!  

19 comments

  1. Anak2ku nih kalau tanggal kembar bulan tau2 udah ada kurir aja ke rumah ngantar paket isi serum. Memang wajahnya jadi lebih cerah. Kayaknya aku kudu coba juga.

    ReplyDelete
  2. Wah, serum ini yaa apalagi familiar banget produknya makin banyak dipakai dengan hasil yang baik. Dengan pemaikaian Ever After Serum 2-3 tetes aja, langsung menyerap bikin kulit lembab dan cerah. ASik nih bisa glowing dan kenyal2 gimana gitu kulitnya.

    ReplyDelete
  3. Saya masuk umur 40 udah mulai rajin pake2 skin care, soalnya emang efek umur wajah sudah mulai keriput. Lumayankan pake skincare bisa mencegahnya.

    ReplyDelete
  4. Aduh jadi tambah penasaran, banyak banget testi baiknya nih produk Scarlett

    ReplyDelete
  5. Saya juga lagi rutin pakai serum. Tadinya cuma pelembap ma sunscreen aja. Memang berasa lebih nyaman ke kulit. Senneg kan kalau kulit wajah jadi lebih terawat

    ReplyDelete
  6. Menggunakan skincare memang sangat penting ya, mbak. Apa lagi sudah memasuki usia 30++, harus banget merawat wajah.
    Serum memang hal yg paling penting dalam hal langkah skincare 😍

    ReplyDelete
  7. aku udah pakai serum scarlett ini mba, tapi aku pakai yang acne karena emang jerawaten banget. alhamdulillah cocok juga.. suka ama teksturnya yang ringan, gak bikin berat untuk kulitku yang oily

    ReplyDelete
  8. Jadi pengen nyobain serum glowtening dari Scarlett ini. Cuaca yang panas kadang membuat kulit wajah belang, akhirnya kurang menarik kalau dilihat dari kaca. Memamg wanita harus rutin merawat kulit wajah ya mba demi mencegah timbulnya masalah pada kulit wajah termasuk penuaan dini yang muncul karena pengaruh cuaca atau polusi udara.

    ReplyDelete
  9. Aku juga udah pake glowtening serum nya Scarlett Whitening satu ini. Ada bodycare & facecare lainnya juga. Jadi penasaran sama inovasi Scarlett Whitening selanjutnya

    ReplyDelete
  10. Wah pakai produk scarlett ya Mba... sama di rumah ada beberapa varian produk dari scarlett. Banyak yg cocok katanya ya Mba...

    ReplyDelete
  11. wah serum ini bisa untuk melawan tanda-tanda penuaan yaa? aku pengen tampil awet muda terus sih, memang harus rajin skinkerannya, apalagi pakai Scarlett ini yang direkomen sejuta umat, jadi pengen cobain deh

    ReplyDelete
  12. penting bangeettt serum ya mba, ternyata dia menyempurnakan proses absorbsi daysream dan nightcream ya?

    ReplyDelete
  13. saya juga udah nyobain serum dari scarlett ini kak dan emang bagus dan cocok di kulit wajah saya. kulit wajah saya jadi lebih cerah

    ReplyDelete
  14. asik banget ada serum dengan varian yang baru ya, ini belum pernah sih aku pakai. Pernah yang face washnya, itu aja udah moist bgt wajah aku

    ReplyDelete
  15. Kak Sri..MashaAllah~
    Kalau kulit dasarnya sudah bagus tuh..rasanya dirawat menggunakan skincare yang teruji aman akan bisa membuat perubahan yang baik.
    Dan perawatan terpercaya menggunakan rangkauan Serum glowtening Scarlett.

    ReplyDelete
  16. Suka deh dengan serum dari Scarlett ini. Aku sudah nyoba, dan cocok. Yang Brightening dan Glowthening-nya. Aku malah udah repurchase. HArganya yang terjangkau bikin gak perlu pelit-pelit saat pake. :D

    ReplyDelete
  17. Serum ini waktu pakainya brp kali dlm seminggu mba? Jadi penasaranau coba pakai juga, udah lama gak pake serum ini wajah mba hhehe.. Efek di rumah trus

    ReplyDelete
  18. pakai serum emang penting banget, di rumah aja kulit tetap butuh nutrisi apalagi jika beraktivitas di luar, banyak polusi, radikal bebas dsbnya, tentu wajib banget nih pakai serum.

    saya juga pakai Glowtening Serum dari Scarlett ini lho :)

    ReplyDelete
  19. aku pakai serum Scarlett ini juga mba, Udah cocok sama kulit wajahku. Suka banget sama kemasannya. Apalagi cepat meresap :) Demi glowing 2022 hehe

    ReplyDelete