Mata Lelah atau Meradang? Coba Kompres Mata dengan Air Hangat

mata meradang kompres air hangat


Beberapa waktu yang lalu kalau liat silau langsung mata berair dan Alhamdulillah kemarin kontrol ke dokter mata dan dapat pencerahan baru kalau mata saya cenderung mata kering, maka bisa treatment nya dengan kompres air hangat dan minum vitamin C. 

Selain itu saya bertanya tentang obat apa yang bisa dipakai dijual bebas dan bisa terus dipakai tanpa resep dokter, dikasih tau lah obatnya, 

1. Pedih kdg kalau liat cahaya silau misal suka pedih terutama kiri 

2. Pedih kalau lama dpn komputer 

3. Ada obat ga yg ada di marketplace yg dijual bebas yg bisa dibeli buat mata biar ga kering dpn gadget

Td kt dokternya ini tuh mata cenderung kering

Mata kering. Harus dicari tau ada sistem di dalam tubuh atau dari matanya. Trus matanya dikompres air hangat dan rutin minum.vit C

Radang mata

Setelah sebelumnya, sebulan lalu diperiksa saraf. Mata saya disenter dulu lalu ditetes obat mata. Habisnya selama 8 jam saya tidak bisa melihat jelas alias redup. 

Qadarullah mata diistirahatkan dan saat bertemu dokter melihat ke berbagai arah dari mulai atas, samping kanan, bawah, samping kiri, dan seterusnya. 

Pas karena disenter terus si mata alhasil saya melihat ada garis-garis merah, dan itu adalah saraf mata saya. 

Jadi kata dokternya retina mata sebelah kiri tipis dan harus hati-hati menghindari dari yang 

dikasih obat mata yang buat tekanan bola tinggi namanya 

jadi dipakenya sebelum tidur. lumayan pake itu enakeun yang tadinya pegel-pegel.

kata dokternya kalau udah liat kayak garis pelangi harus cepet-cepet ke dokter ya mudah2n semuanya aman aamiin ya Allah jagalah mata ini. 

Allah mengaruniakan mata kepada kita. Bersyukur kepada Allah karena Allah telah mengaruniakan mata yang dapat melihat kuasa-Nya Allah. 

Selama ini bisa melihat berbagai kekuasaan Allah seperti melihat anak lahir, tumbuh besar dan dewasa hingga saat ini. Selain itu juga menyaksikan anak di hari terakhirnya di dunia. Menemani ke pemakamannya sembari menggendong jasadnya. Masya Allah ananda Ibrahim, waktu kita di dunia hanya sesaat, semoga Allah pertemukan kembali. 

No comments