Review: Makan Enak ala Korea di Fat Oppa Express TKI, Bandung

makan ala korea di fat oppa express taman kopo indah, bandung


Siang itu, hari cerah, hari Minggu, 20 Desember 2020 saya, suami dan anak-anak bingung kira-kira siang-siang enaknya makan apa yaa yang 'beda'

Wah, ada kulineran khas Korea yang wajib dicoba nih, namanya Fat Oppa Express. 

Berangkatlah kami menuju Fat Oppa Express yang letaknya di Komplek Taman Kopo Indah 1 F-21 A. Mungkin kita kenal Fat Oppa dengan bbq (babakaran) nya yaa, tapi yang ini beda. Fat Oppa Express Taman Kopo Indah lebih ke ricebowl. Praktis, tinggal pesen bisa makan di tempat atau dibawa pulang kalau misal lagi hectic.

rooftop Fat Oppa Express TKI

rooftop Fat Oppa Express asik buat foto

Kelebihannya makan di Fat Oppa Express ini asik, apalagi ada musik lagu-lagu K-Pop berasa ada di Korea kan, jadi berasa inget film Drama Korea nya juga. Di rooftop Fat Oppa Express juga asik dan nyaman bisa foto foto. Makan di rooftop tema pinky dan ada angin semilir bikin adem, dan nyaman.

Untuk harga gak usah khawatir harga bersahabat banget sama Mahasiswa. Pas kesana, antusias antriannya banyak membuktikan laris manis. Dengan harga 29.000 aja udah bisa dapat satu cup besar makanan ala Korea. Siapa yang nggak ngiler coba? ^_^

Untuk yang sibuk dan gak sempet ke tempat juga jangan khawatir karena bisa tetep pesen via online lewat jasa go food dan grab food. Saat menyantap makanan juga banyak yang pesen juga memakai jasa antar makanan juga.

ini menu Fat Oppa Express


Teteh Aska seneng kesini langsung deh foto-foto


alarm tanda makanan udah siap untuk disantap

Di Fat Oppa Express untuk pesan makanan, tinggal tunggu 10 menit langsung jadi, deh. Dan kita dimanapun nunggunya, ada alat yang bisa bunyi dan warna merah berkedip-kedip sebagai tanda makanan udah siap ambil dan santap deh! Yeay. 

Pas makanan udah jadi, paling suka sama Wagyu cubes, Chicken smokey honey bbq, Crispy chicken skin, Original oden. Semuanya suka abis enak-enak.Yang chicken smokey honey bbq nya pedes-pedes enak jadi ingat dengan tempat makanan ala Korea juga yang lain, disini gak kalah enak, harganya juga terjangkau.

Meski gak ada babakaran di meja, menu menunya tetep Korean Street food, korean rice bowl, lengkap dengan bingsu. Harga terjangkau paling mahal 29k, mulai dari 15k udah dapet bingsu. Buka jam 10.00-21.00.

Aska juga suka dan asik menyantap makanan ala Korea yang crispy chicken skin dipadu padankan dengan saus kejunya mantap dicocol gitu bikin nagih emang, sementara si Kecil tidur pules, bangun-bangun suka sama Original odennya. 

suasana di meja recepsionist fat oppa express

oreo cheese bingsu dan red bean almond bingsu fat oppa express



Es krimya juga enak, namanya Bingsu. Lebih ke es serut dan atasnya cup es krim ini. Suka semuanya, tapi yang paling suka yang Chocolate milkshake. 

Menurut saya recommended sih disini, makanannya enak, lezat, tempat asik, nyaman, dan harga juga bersahabat. 
foto bersama makanan ala korea fat oppa express


Kalau mau tahu lebih banyak bisa kepoin dan follow https://www.instagram.com/fatoppa.express/ disana juga ada info-info yang bisa kamu dapat terkait Fat Oppa Express. 

Nah, udah pengen cobain juga kulineran makan ala Korea di Fat Oppa juga? Jangan lupa ajak temen, sahabat dan keluarga. Pesen untuk week day, dan week end, di kala butuh mood booster, mager, atau suasana hati lagi gimanapun bisa. Makan Ala Korea? Ya di Fat Oppa Express. []

21 comments

  1. Fat Oppa ini makanannya emang enak2 bangeett! sayang di daerahku sini nggak ada, makanya pengen banget bisa jalan2 lagi biar bisa kulineran. hahahha

    ReplyDelete
  2. Duh, jadi lapar deh liatnya, menarik banget bisa makan makanan khas Korea di Fat Oppa ini ya, namanya juga unik Fat Oppa, Oppa gendut dong :D
    Es krimnya juga lucu banget namanya :)

    ReplyDelete
  3. wah fat oppa buka cabang di TKI? mau banget melipir kesana, deket sama rumah mertua dan mama aku hahaaa, biasanya yang di karapitan biar deket sama kantor soalnya

    ReplyDelete
  4. Selama pandemi belum makan di luar lagi ini aku bun.. apalagi ke Fat Oppa Express belum nyoba juga, kapan2 pengen ke sana, anakku seneng makan2an korea soalnya.

    ReplyDelete
  5. Wah, Fat Oppa Express kemasannya kayak rice bowl gitu jadinya lebih praktis yah bisa langsung dibawa pulang untuk dimakan di rumah. Harganya juga murah meriah sih, lumayan terjangkau. Duh, jadi ngiler pengen ikutan nyicip Fat Oppa Express nih

    ReplyDelete
  6. Ya ampun kirain TKI tenaga kerja Indonesia. Ga taunya Taman Kopo Indah. Hihihi...

    Lucu juga ya ada alarmnya gitu.

    Kl bisa pesen online, mau juga tuh fat oppanya.

    ReplyDelete
  7. Menunya variatif banget ya mba. Ini Fat Oppa Express gak berminat buka cabang di Medan gitu?

    ReplyDelete
  8. Ini saya harus deh cobain Fat Oppa kalau lagi ke Bandung. Semua makanannya terlihat menggiurkan. Fat Oppa gak berencana membuka cabang di luar Bandung? :)

    ReplyDelete
  9. Aku kalap makan di Fat Oppa Exppress, sambil nongki di rooftop sama anak abege, pas cuaca cerah jugaa, trus kosong, mageer daah.
    Ternikmaat nih korean rice bowlnya,pas porsinya di akuu.

    ReplyDelete
  10. Liat foto2nya jadi mupeng pengen makan keluar. Asli belum pernah kemana-mana makan di luar. Segala bentuk makanan delivery aja selama ini

    ReplyDelete
  11. Ya ampyuunn itu harganya so affordable, ramah kantong emak.
    Secaraaa kalo kudu makan ala2 korea di mall tuh biasanya bikin dompet menangis :D
    Aku mupeng bangett main ke BDG dan merasakan lezatnya FAT OPPA express iniii

    ReplyDelete
  12. Duh nih Fat Oppa seliweran aku jadi penasaran dan pengen cobain sih, apalagi menunya makanan Korea enak nih

    ReplyDelete
  13. pas banget lagi liburan kaya gini dan ngga bisa kemana-mana, mending makan enak aja di rumah ya, delivery hehe

    ReplyDelete
  14. huhhuuuu...aku pengen bingsuuuu. Lagi trend gitu yang modelan konsep rice bowl. Terjangkau banget juga ya harganya untuk kelas makanan Korea. jadi pengen nyobain nih mbak.

    ReplyDelete
  15. Pengen juga makan makanan Korea lagi. Resto Korea di kotaku yang aku suka tutup. Sedih. Kalau ke Fat Oppa jauh banget ke Bandung. Mungkin nanti, deh.

    ReplyDelete
  16. Ya Allah bikin ngiler. Beberapa teman sudah mencoba dan suka. Aku belum tapi ngiler maksimal ama menu menunya mba Sri

    ReplyDelete
  17. aku udah sering bangeeet nih lihat reviewnya.. di Jakarta tapi ngga ada outletnya yaa mba.. Sayang bangeet

    ReplyDelete
  18. Bedanya Fat Oppa biasa dan Fat Oppa Express itu begini yaa, teh?
    Kalau di Fat Oppa biasa kan bisa dine in yang ada masak-masak di atas kompornya.
    Kalau Fat Oppa Express, langsung siap saji, tinggal makan.
    Uwwh....enyaakk...enyaak~

    Boleh nambah kimchi gak?

    ReplyDelete
  19. Dari kapan itu tau Fat Oppa pengin banget bisa nyobain. Sayang oh sayang, di Semarang belum ada mba. Coba ya buka cabang di sini pasti ramai deehh..

    ReplyDelete
  20. Duh jd kepengen makan siang masakan Korea deeh. Apalagi pilihan menunya banyak dan harganya cukup masuk akal ya mbak. Paling suka menu daging2an gtu aku bakalan nambah nasi terus apalagi kalau bumbunya paa hehe. Moga Fat oppa buka cabang di Bogor yaa

    ReplyDelete
  21. Wah praktisnya bentuknya ricebowl gitu. Semua menu korea enak, asal ga pedes kalo di aku. Hehe. Fat oppa udah ada di depok belum ya mbak?

    ReplyDelete