Rekomendasi 6 Kerudung Voal Louisaluna Terbaik Dan Terlaris

Kerudung Voal Louisaluna 

Berbicara soal tren gaya kerudung yang tengah populer saat ini, pasti yang akan langsung teringat dalam benak adalah printed voile scraft. Memang kerudung motif cetak dari bahan voal ini tengah hits dikalangan hijabers. Hampir semua hijabers pasti menggunakan kerudung voal motif cetak ini. 

Kerudung dari bahan voal ini memang sangat diminati karena mudah dibentuk serta memiliki motif unik dan cantik. Salah satu brand lokal yang mengeluarkan kerudung voal motif ini adalah Louisaluna. 

Louisaluna adalah salah satu brand hijab premium yang menawarkan kualitas terbaik dan harga yang relatif terjangkau. Brand kerudung lokal ini menghadirkan kerudung voal dengan beragam warna dan motif cantik, sehingga tidak heran jika produk dari Louisaluna menjadi incaran para hijabers. Brand Louisaluna ini juga berkolaborasi dengan selebgram Mega Iskanti dan Dwi Handayani. 

Berikut dibawah ini rekomendasi 6 kerudung voal Louisaluna terbaik dan terlaris, diantaranya yaitu : 

1. Jilbab Hijab Segi Empat Voal By Louisaluna Jane Scarf

Hijab muslimah Louisaluna Jane Scarf ini terbuat dari bahan premium voal yang nyaman digunakan. Dilengkapi dengan warna green yang ditampilkan, membuat hijab ini mudah dipadukan dengan penampilan kamu. Hijab berbentuk segi empat ini memiliki motif menarik yang membuatnya terlihat exclusive, sehingga cocok digunakan untuk acara formal ataupun non formal. Kamu juga akan merasa nyaman ketika menggunakannya karena hijab ini ringan dan mudah dibentuk. Hijab berukuran 118 cm x 120 cm ini dibandrol dengan harga Rp. 150.000. 

2. Louisaluna Hijab Jilbab Segiempat Voal Ultrafine Print Premium

Hijab muslimah Louisaluna Voal Ultrafine Print Premium ini terbuat dari bahan parishia voal yang lebih tebal namun halus dan tidak panas. Kamu dijamin nyaman menggunakan hijab ini karena mudah dibentuk dan tegak tanpa antem, membuat kamu tampak rapi. Tidak perlu khawatir bagian rambut atau leher akan terlihat, karena bahan yang digunakannya tidak menerawang. Hijab Louisaluna yang dibandrol dengan harga Rp. 149.000 ini memiliki ukuran cukup besar yaitu 118 x 118 sehingga bisa digunakan untuk style syari. 

3. Hijab Voal Louisaluna.id Mega x Dwi

Hijab muslimah voal Louisaluna.id Mega x Dwi ini dibuat dengan menggunakan bahan premium voal yang lembut, tidak kaku, tidak mudah kusut, serta mudah dibentuk. Sehingga kamu akan nyaman menggunakannya sepanjang hari. Hijab seharga Rp. 160.000 ini memiliki ukuran 110 cm x 110 cm. 

4. Preloved Louisaluna Scarf Hijab Kerudung Jilbab Voal Afrika 03



Prevoled Louisaluna hijab kerudung voal Afrika ini juga dibuat dari bahan voal yang lembut. Kamu akan merasa nyaman menggunakan kerudung ini karena mudah dibentuk, tidak kaku, dan tidak mudah kusut. Kerudung voal berukuran 115 cm x 115 cm ini dibandrol dengan harga Rp. 135.000.

5. Jilbab Voal Louisaluna x MegaIskanti Hijab

Hijab muslimah voal Louisaluna x MegaIskanti ini dibandrol dengan harga Rp. 135.000. Hijab berwarna blush pink ini terbuat dari bahan voal ultrafine. Bahan yang digunakannya memang lebih tebal namun halus dan tidak panas, sehingga membuatnya nyaman digunakan.

6. Preloved Hijab Voal Louisaluna 

Preloved hijab voal Louisaluna ini merupakan hijab segi empat berwarna magika grey. Kamu bisa menggunakan hijab ini untuk bergaya kasual ataupun formal. Hijab voal berukuran 115 cm x 115 cm ini dibandrol dengan harga Rp. 95.000. 

Baca juga: Inilah Artis-artis Cantik Girl Band yang Mantap Berhijab


No comments