8 Pilihan Kado Ulang Tahun untuk Istri

Sunday, September 10, 2017


kado ulang tahun untuk istri

Sebagian laki-laki memilihkan hadiah yang cocok untuk istrinya kebanyakan memberi gadget, selain kue ulang tahun. Padahal tak selalu itu. Banyak juga pilihan yang bisa diberikan kepada istri. Apa saja kadonya? Yuk simak berikut.

1. Mukena baru 


Bagi seorang perempuan, terkadang hanya memiliki mukena satu saja. Padahal mukena termasuk perlengkapan ibadah yang sebaiknya diganti seminggu sekali. Sudah begitu mukena termasuk yang paling awet digunakan hingga bertahun-tahun.

Sebaiknya mengganti mukena misal ditentukan dalam kurun waktu 1 atau 2 tahun sekali, dan kita memiliki mukena baru saat akan merehab mukena yang lama. Sehingga mukena lebih tampak rapi dan indah saat shalat menghadap kepada Allah Swt. dan saat mengaji Al Quran di rumah.

2. Kacamata atau frame baru 

Ini juga bisa  menjadi pilihan. Bagi perempuan yang berkacamata, kacamata menjadi penting, dan perlu diganti penggunaannya miminal 2 tahun sekali. Penggunaan kacamata setiap hari dapat membuat kadar pemakaian berkurang misal terhadap gagang kacamatanya yang akan berubah pudar.

Jangan lupa juga terlebih dulu menanyakan kepada istri, lebih senang kacamata yang kaca atau plastik. Selain itu besarnya minus juga penting ditanyakan. Alangkah baiknya mengantarkan istri ke tempat kacamata, periksa dulu sekalian minta istri memilih kacamata yang dia inginkan dengan budget yang kita punya.

3. Cincin perak atau emas


Ini juga bisa menjadi alternatif pilihan. Bagi perempuan, perhiasan yang termasuk mahar sudah cukup sebenarnya. Tetapi jika ingin memberi cincin juga bukan masalah. Terlebih nilai guna cincin terbilang tinggi dari tahun ke tahunnya, bukan merosot nilainya. Jadi bisa menjadi pilihan.

4. Kalung 
Kalung juga bisa menjadi pilihan bagi suami yang akan memberikan kado di hari ulang tahun istri. Ini akan menjadi hal yang menyenangkan bagi istri.

5. Buku Favorit Istri 
Jika istri termasuk yang senang baca, maka bisa juga mengajaknya ke toko buku, dan minta istri memilih buku-buku yang disukainya. Dijamin istri juga bakal surprise dan kalap memilih buku yang disukainya.

6. Kamera

Bagi seorang istri diberikan kamera baru oleh suami tentu hal yang mengasyikkan. Sehingga istri dapat mengembangkan skill di dalam fotografinya.

7. Dress, gamis, atau jilbab motif

Mendapat hadiah ulang tahun dress atau gamis tentu juga hal yang menyenangkan. Jika suami mengajak istri ke toko busana favoritnya, atau menetapkan budget tertentu sehingga istri bisa mencari lewat olshop atau datang langsung ke toko dan memilih busana kesukaannya. Dijamin istri tambah sayang dan cinta kepada suami.

8. Sepatu atau sandal baru 

Sepatu baru atau sandal baru bisa juga menjadi alternatif kado ulang tahun untuk istri. Hal ini sebagai tambahan karena istri tentu bepergian memakai sepatu. Sepatu terkadang juga akan berkurang fungsinya jika terus digunakan. Sehingga maksimal sekali 1-2 tahun sekali bisa ganti. Tak harus menunggu diberi kado oleh suami pun ini bisa dibeli oleh istri.

Sekian semoga bermanfaat. Dari 8 kado ulang tahun untuk istri, jikapun belum ada yang terkabul keinginan istri bukan berarti suami tidak sayang. Tentu istri harus tetap berpikir positif dan optimis bahwa suami akan selalu memberikan yang terbaik untuk istrinya.

Istri juga dapat membantu suami mewujudkan mimpinya dengan bersama-sama menjalankan roda rumah tangga dengan baik. Selamat hari ulang tahun!

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#