Mujigae Resto, Casual Korean Food Selalu di Hati

Friday, October 27, 2017

Menu Ramyeon di Mujigae Korean Resto

“Eoseo.. oseyo” sapaan hangat bersahut sahutan pelayan di Mujigae ketika pengunjung datang ke restaurant tersebut. Saya tersenyum, dan bersama Abang dan Aska pun masuk menuju lantai 2 untuk cari tempat duduk.

Mujigae jadi tempat yang istimewa bagi saya karena jadi mengenang tempat ngedate pertama bareng suami sehari setelah menikah, 9 September 2013, beberapa bulan setelah launching pertama, Mei 2013 lalu.
Pengalaman pertama ke Mujigae, September 2013

Sampai kini saya masih kesana untuk mengenang suasana kuliner dan mencoba menyantap kuliner disana. Bahagianya kini sudah ngajak si Kecil juga untuk kuliner, meski harus lari-lari, hehe..

Abis makanan dateng langsung makan, lupa difoto dulu hehe

Aska liat emaknya di big screen hehe *ciyus

Wajah emak setelah selfie di ipad Mujigae

Mujigae naik daun karena mengusung konsep restaurant yang menyuguhkan makanan Korea. Dan terutama karena makanan di Mujigae ini bersertifikat halal. Yang saya suka di Mujigae tempatnya bersih, gaya arsitek modern, dan penataan ruang cukup luas.

Di Bandung, Mujigae bertempat di Cihampelas Walk (Ciwalk) dan terdiri dari dua lantai. Terdapat big screen, pengunjung bisa selfie dan di connect-kan ke big screen. Saat berkuliner pun kita bisa menikmati alunan musik K-Pop.

Sepanjang mata memandang tempat duduk para penikmat kuliner terdiri dari beberapa pilihan, dari mulai sofa, sampai kursi besi bulat yang tinggi. Di lantai 1 Mujigae terdapat jendela yang bisa langsung melihat pemandangan. Secara keseluruhan yang datang ke Mujigae adalah anak-anak muda, tak jarang keluarga dan anak, dan juga Korean lovers.

Untuk pemesanan makanannya sudah canggih yakni menggunakan ipad, jadi tinggal klik dan bisa tahu jumlah order keseluruhan. Bisa nambah pesanan juga secara online, dan tadi itu bisa foto-foto juga, seru-seruan yang nantinya ngeklik ke big screen. Kalau kesulitan bisa minta tolong waiter/waitressnya.

Di Bandung selain ada di Ciwalk, Mujigae juga ada di Festival Citylink, dan Miko Mall. Sampai saat ini sudah melebarkan sayap hingga 15 cabang. Wuiiih keren, ya!

Diantaranya Mujigae cabang Jakarta yakni di Lippo Kemang Citraland, Pluit Village, Summarecon Serpong dan SuperMall Karawaci. Pengen yaa coba berkuliner di Restoran Korea di Jakarta. Diantaranya ada lho restoran Korea di Jakarta yang murah dan enak! Cek *disini*

Selain itu Mujigae ada di Botani Square Bogor, Margocity Depok, Tangerang Summarecon Serpong, dan Supermal Karawaci, Summarecon Bekasi, Grand Metropolitan Bekasi dan Lippo Mal Cikarang.

Bulan lalu saya dan suami ngedate di Mujigae Ciwalk lagi dan memesan Ramyun. Beberapa kali makan di Mujigae rata-rata saya suka semua! Bibimbap, Bulgogi, Tteokboki dan semua melebihi ekspektasi. Selain itu porsinya banyak jadi puas. Alhamdulillah. Pelayanan juga oke.

“Gamsahamnida!” Sapaan hangat para waiter dan waitress saat sudah berkuliner di Mujigae. Dua orang pelayan di pintu masuk memakai handbook tersenyum. Saya, abang, dan si Kecil pun happy sudah makan di Mujigae. Semoga kelak bisa berkunjung makan ke restoran Korea lainnya, terutama *restoran Korea di Jakarta* Aamiin

You Might Also Like

0 komentar

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#