5 Fakta Tentang Saya

Thursday, November 29, 2018



Hallo, Assalamu'alaikum, hari ini hari ke-6 challenge dari BPN tentang "Fakta Tentang Saya". Jadi saya itu kan pernah muda, dan sekarang alhamdulillah sudah menikah dan punya dua putri, saya seorang ibu rumah tangga, dan lepas dari kerja kantoran. Pernah sangat aktif di organisasi saat usia SMA sampai kuliah, sampai pernah jadi orang teraktif di organisasi. Bahkan bisa sampai milih organisasi dibanding belajar. hahaha. Parah, ya.

Baiklah ini beberapa Fakta tentang Saya:

1. Tipe Plegmatis
Di sekolah, di kantor, ataupun di tempat kerja, orang-orang mengenal saya sebagai orang bertipe plegmatis. Kata orang-orang saya: pendiam, tidak banyak bicara. Sebenarnya, saya terkadang bingung harus bicara apa, karena terbiasa to the point. Selain itu saya lebih 'BISA' mengungkapkan sesuatu lewat tulisan dibandingkan harus berkata-kata. Sehingga saya kagum pada orang-orang yang pandai berkata-kata, namun juga pandai menulis. Itu dua kemampuan yang hebat menurut saya. Saya tipe orang yang senang mendengarkan.

2. Tepat waktu
Dalam janji, ataupun sekolah, saya terbiasa tepat waktu, sehingga saya terbiasa disiplin dalam janji. Pernah saat momen di organisasi, saya ikut keciprat hukuman karena banyak teman-teman yang telat. Sehingga harus lari sebanyak-banyaknya keliling Sabuga selama 2 jam penuh. Akhirnya saya bisa lari sampai 24 keliling saat itu. Tapi abisnya langsung ditraktir pelatihnya. Hehe. Hal yang gak bisa saya lupa.

3. Yes-man 
Pada saat ditanya di forum pengajian, ada satu orang yang mengatakan kalau saya "Yes-man". Ya, saya langsung sadar diri, "Oh iya yaa, saya orangnya yes-man. Hehe.." Jadi kan ada tipe orang yang kalau ada sesuatu, langsung kritik, dan sebagainya. Kalau saya tidak terbiasa dengan itu. Saya orangnya cinta damai (plegmatis banget, ya!) Sebenarnya pengen banget bisa mengkritik sesuatu, tapi saya gak bisa.

4. Senang bahasa Indonesia dan Sastra 
Faktanya saya senang pelajaran Bahasa Indonesia. Bahkan sejak SMA saya kurang suka dengan Matematika, Fisika, Kimia, dan saya ingin kuliah di Pendidikan Bahasa Indonesia. Tapi tidak keterima. Alhasil saya anak Tekpend yang cinta sastra.

Kalau disuruh kuliah S2 saya ingin mengambil Sastra Kontemporer. Pengeeeen banget!

5. Ga jago dandan 
Saya suka sirik dengan teman-teman yang jago dandan. Atulah saya juga pengen jago, tapi saya gak bisa. Alhasil saya selalu standar saja yang saya bisa. Dan lagi, karena saya berkacamata, terkadang suka gak ngaruh kalau make up malah ketutup. Mending gak usah sekalian. Haha.

Hal-hal lain yang temen-temen ingin tau bisa ngobrol lebih lanjut yaa.. Makasih ^^

Love,

Sri Al Hidayati

#bloggerperempuan
#BPN30DayChallenge2018
#hari6

You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#