Keuntungan Membeli Apartemen di Vasanta Innopark

Taman Wisata Vasanta Innopark

Memiliki hunian nyaman adalah idaman setiap orang. Dan kini Apartemen Vasanta Innopark menjadi tempat impian bagi mereka yang merindukan suasana Jepang dan komplek hunian ini berada di tempat yang strategis. Apartemen Vasanta Innopark ini merupakan rumah dengan desain interior rumah Jepang modern home yang minimalis, namun tetap nyaman dan cantik. 

Mitsubishi Corporation bergabung dengan Vasanta Innopark membangun kawasan ini dengan komitmen dan kualitas bangunan yang terbaik.

Dari https://www.vasantainnopark.co/ Vasanta Innopark bak kota Jepang terpadu asli di koridor timur Jakarta. Terinspirasi oleh kualitas terbaik dari desain dan nilai-nilai gaya hidup Jepang, Masterplan Vasanta Innopark telah ditingkatkan untuk memenuhi aspirasi dalam menemukan kebahagiaan dalam diri kita. 

Memadukan budaya gaya hidup, ritel, bisnis dan teknologi terbaik menjadi satu pusat sosial terpadu dimana semua yang Anda butuhkan tidak pernah jauh.

Pertama, Berada di Lokasi Premium dalam Kawasan Industri MM2100

Infrastruktur dari pemerintah ini saat ini kita dapat saksikan sedang gencar-gencarnya. Kita lihat dari pembangunan, terdapat beberapa pembangunan infrastruktur transportasi di sekitar apartemen Cikarang Bekasi ini, seperti Tol Layang Jakarta Cikampek, pembangunan JORR 2, MRT, LRT, kereta cepat dan dan Kertajati International Airport sudah bisa diakses dan tentu yang kita tunggu-tunggu, kereta api cepat yang dijadwalkan akan mendorong koridor timur. Hal ini menunjukkan bahwa di Apartemen Vasanta Innopark ini menawarkan peluang investasi properti yang sangat prospektif.

Dengan akses mudah ke Jakarta di semua 4 arah dan kota-kota besar lainnya melalui persimpangan dan pembangunan 6 infrastruktur utama yang menghubungkan 8 pusat industri utama di sekitarnya.

Apartemen Vasanta Innopark berada di lokasi premium di dalam kawasan industri MM2100, tepatnya di Km. 24 jalan tol Jakarta-Cikampek.

Kedua, Vasanta Innopark Life, Work and Play di Satu Kawasan

Vasanta Innopark menjadi satu-satunya superblok di kawasan MM2100 yang memiliki area residensial dan komersial, cocok untuk investasi atau hunian. Sesuai dengan konsep life, work and play di satu kawasan. Vasanta Innopark memberikan nilai tambah dan kemudahan atas kepemilikan melalui komitmen Jepang kami terhadap kualitas, fungsionalitas dan efisiensi, daya tahan, dan kemudahan pemeliharaan.

Residensial sendiri merupakan perumahan yang berfungsi sebagai tempat tinggal atau lingkungan hunian yang dilengkapi dengan sarana dan prasarana yang mewadahi lingkungan tersebut.

Dengan lebih dari 28 fasilitas utama dan beragam pilihan fasilitas terintegrasi yang tersedia tepat di luar depan pintu Anda. Lifestyle mail yang ikonik dan shopping street sepanjang 1.5 KM yang terinspirasi oleh pusat perbelanjaan Jepang.

Penghuni akan terpesona dengan desain ala kota Jepang yang didukung fasilitas terintegrasi. Nikmati pengalaman bertempat tinggal yang menarik di Vasanta Innopark. 

Ketiga, Dibuat dengan Sangat Efektif & Efisien sesuai Motto Jepang 

Ciri khas dari desain rumah Jepang modern home yang minimalis, namun tetap nyaman dan cantik, biasanya memiliki interior dengan adanya penambahan hiasan tanaman yang menciptakan suasana alami. 

 

Keterangan gambar: Tower Chihana Apartemen Vasanta Innopark Type 1BR

Sebagai contoh, salah satu hunian di Vasanta Innopark, saat kita masuk ke dalam ruangan Type One Bedroomnya seluas 4.5 m x 7.2 m = 40 m2, kita akan menemukan kenyamanan.

Ruang tidur dirancang untuk kenyamanan yang luar biasa, pintunya engineer wood sehingga kedap suara. Memberikan suasana tidur yang nyaman, gak ada suara yang masuk di ruang tidur. Terdapat lemari pakaian, ada area makan one bedroom dibuat kompak dan efisien. Lega kursinya masih bisa melakukan aktivitas, tidak sempit. Selain itu living room-nya dapat menjadi ruang keluarga yang nyaman untuk bercengkrama. 

Ikigai, filosofi hidup orang Jepang sangat memperhatikan kehidupan dan nilai, apa yang membuat passion senang, hobinya apa skillnya apa itu dimaksimalkan semua. Sehingga the joy of living memberi suasana hidup yang menyenangkan, dan juga memberikan suatu eksperimen yang menyenangkan seperti liburan setiap hari.

Untuk eksterior, balkon Vasanta Innopark dibuat dengan konsep minimalis dan tetap nyaman agar oksigen bisa masuk dan kita bisa melihat pencahayaan yang baik, serta terhubung dengan pemandangan alam sekitar.

Terdapat kamar mandi bath tub yang diimpor langsung dari Jepang. Untuk mesin cuci pun sudah disediakan, terdapat pula instalasi pembuangan sudah dipikirkan, jadi kita tinggal pakai. Dapurnya juga nyaman, semuanya dibuat efektif dan efisien, tidak ada ruang yang sia-sia. Jika di Indonesia memakai lemari di atas dapur untuk tempat ruangan tempat-tempat. Di sini semuanya transparan dan enak dipandang. Terdapat wastafel di sebelah dapur, dan ada kulkas juga. 

Untuk Tower Chihana setiap 1 lantai-nya hanya ada 18 unit jadi sangat luas. Terbukti, Vasanta commit mendeliver yang dijanjikan kepada konsumen.

Wujudkan mimpi menjadi kenyataan dengan menikmati keindahan tradisi lama dan kemudian teknologi modern berbaur dengan sempurna dalam keseimbangan sempurna. Temukan kehangatan hidup Anda hanya di Vasanta Innopark. []

With Love, 



Sri Al Hidayati

29 comments

  1. Ciamiikk bener ini Vasanta Innopark, ya ampuunn
    bagus untuk investasi pula ya Mbaa

    Akkk, mupeng buat meminang satu unit aja, ga usah banyak2 :D

    ReplyDelete
  2. Cakep ya interior nya. Saat di rumah aja seperti sekarang, nyaman banget nih kalo tinggal di hunian kaya gini

    ReplyDelete
  3. Wah sepertinya bagus ya, lingkungannya juga menarik. Pasti betah buat wfh. Semoga keadaan membaik. Yg butuh apartemen bisa house tour & mendapatkan runah idamannya

    ReplyDelete
  4. Oh di Cikarang yaa, lokasinya oke itu mbak. Jalan tol dan akses transport publiknya banyak.

    Btw, satu unitnya luas juga untuk ukuran 1BR. Ada balkon juga untuk melihat kota dari ketinggian plus jemur baju, hehe

    ReplyDelete
  5. Suka banget deh tinggal di lingkungan yang nyaman dan dekat dari mana2. Bisa dipertimbangkan nih apartemennya

    ReplyDelete
  6. Apartemennya menarik nih karena banyak fasilitas yang tersedia. Aku pun juga suka konsep rumah yang modern minimalis. Dan berharap juga suatu saat nanti bisa punya rumah dengan gaya modern minimalis.

    ReplyDelete
  7. Apartemennya menarik nih karena banyak fasilitas yang tersedia. Aku pun juga suka konsep rumah yang modern minimalis. Dan berharap juga suatu saat nanti bisa punya rumah dengan gaya modern minimalis.

    ReplyDelete
  8. Wah, ini lokasi premium dan kawasan industri jadi nilai investasi ini mba, gak ada ruginya beli dan untuk jangka ke depan

    ReplyDelete
  9. Desainnya cakep! Pengin deh punya 1 unit saja apartemen ini, bisa buat investasi juga.
    Sekarang ini memang banyak yg lebih senang tinggal di apartemen karena fasilitas komplit dan praktis.

    ReplyDelete
  10. Suka pengen ngerasain kayak apa tinggal di apartment. Apalagi bagus gini ya apartemennya

    ReplyDelete
  11. Saya suka banget nonton acara "Before and After" di Waku Waku Japan. Kalau pas nonton tuh suka membayangkan, andainya bisa punya hunian bernuansa Jepang kayak gini, pasti menyenangkan sekali.

    Bangunan yang meski kecil, tapi fungsional banget. Ah, semoga suatu saat bisa punya hunian seperti Vasanta Innopark, aamiin..

    ReplyDelete
  12. Nuansa yang putih cerah apartemen Vaanta Innopark jadi mood booster banget buat hari-hari dikala suasana hati sedang kacau balau.

    ReplyDelete
  13. aku pernah bilang ke suami kalau pengen tinggal di apartmen tapi yang gak terlalu tinggi. eeh dia ogaahh.. pengennya yang punya kebun gitu wkwk tau sendiri mahal kan yaa harga tanah sekarnag huuhu

    ReplyDelete
  14. Wow ada lebih dari 28 fasilitas di Vasanta innopark. Keren euy. Desain interiornya juga kelihatan asyik. Suka banget.

    ReplyDelete
  15. duh.. pengen banget sih investasi apartement begini. Apalagi macem vasanta innopark yang desainnya keren bangettt..

    ReplyDelete
  16. Waaw, terpukau dengan design cantik Vasanta Innopark.
    Dan yang paling wow lagi, uda tinggal pindah aja yaa... Ini beneran bikin nyaman, terutama untuk newly wedd.

    ReplyDelete
  17. kalau lihat apartemen apartemen yang bermunculan di metropolitan teh, rasanya bagaikan mimpi lo mbak hihi, dulu pernah hidup di apartemen waktu di jepang. pernah juga sewa apartemen di malaysia. sekarang malah udah banyak apartemen di jakarta ya. cuma kudu nabung berapa tahun ini ya supaya kebeli hihihi bagus landmarknya yaa. sesuai dengan visi misinya lah yaa

    ReplyDelete
  18. Aku solawatin dulu kali ya gambarnya hehe. Ko impian banget ya punya hunian ala jepang yang kualitasnya juga oke. Buat investasi bagus banget nih, apalagi lokasinya juga incaran banyak orang ya.. Bismillah, doa aja dulu kali ya hihihi

    ReplyDelete
  19. Dari dulu saya suka pengen tinggal di lokasi yang work and play saling berdekatan. Karena seringkali suka malas pergi jauh. Asik banget konsep apartemen Vasanta Innopark ini, ya

    ReplyDelete
  20. Saya suka sekali dengan rumah gaya Jepang. Karena simple gak banyak perabotan dan desainnya juga eyecatching. Jadi penasaran sama Vasanta Innopark. Biar semangat ngumpulin uang buat beli hunian ala Jepang hehe

    ReplyDelete
  21. Idaman banget ya memiliki hunian apartemen Vasanta Innopark ini. Mana lokasinya strategis pula ya. Disainnya menggunakan filosofi Ikigai dan minimalisnya tetep yaa membuat hunian nyaman banget. Ciri khas jepang banget ya.

    ReplyDelete
  22. Ah pengen banget punya investasi di bidang properti semoga bisa punya apartemen seperti di Vasanta Innopark ini...

    ReplyDelete
  23. apartemen yang menarik dengan berbagai fasilitas yang komplit dan lokasinya juga oke, boleh nih buat dipertimbangkan jadi alternatif investasi properti

    ReplyDelete
  24. View apartemen di Vasanta Innopark ini cantik banget, Mbak. Aku sih kalau tinggal di situ rasanya kaya liburan setiap hari. Minimalis tapi tetap nyaman untuk menjadi hunian sehari-hari.

    ReplyDelete
  25. Impian banget nih puny apartemen apalagi kkalo apartemen kece kayak vasanta innopark dengan desain yang keren dan lingkungan yang nyaman

    ReplyDelete
  26. Konsep huniannya bagus sekali ini mba. Lengkap dan lokasi strategis dan juga bikin betah disini. Kalau ada kenyaman tempat tinggal seperti ini, bisa jadi pilihan tinggal dan juga investasi terbaik

    ReplyDelete
  27. Kalau melihat tren investasi jangka panjang, membeli apartemen ini bisa dilakukan. Selain bisa disewakan, kalau tidak ingin ditempati sendiri, bisa juga tetap dipakai sendiri dengan lingkungan yang nyaman dan aman, maka Vasanta Innopark akan menjadi hunian yang menyenangkan.

    ReplyDelete
  28. kalau ada di kawasan industri biasanya ramai ya mba. tapi lihat2 juga dulu itu berapa harganya dan apakah sudah sesuai market untuk orang2 yang kerja di area industri atau mungkin ada target market lain juga yang ingin dijangkau

    ReplyDelete
  29. Ya Allah semoga aku juga punya hunian apartemen aamiin, numpang idup sama mertua tuh gak enak. wkwkwk makasih mba Sri, kudu makin semangat nabung nih

    ReplyDelete