Belanja Susu SGM di Aplikasi Alfagift, Semudah dalam Genggaman

belanja susu pakai alfagift


Pernah gak emak butuh suatu barang cepet, dan butuh saat itu juga, tapi karena lokasi kita jauh dari mana-mana membuat kita hilang akal untuk mengatasinya. Niat hati ingin langsung tiba di tempat barang yang kita tuju. Pernahkah? 

Berikut beberapa masalah yang saya hadapi saat ini: 

1. Tinggal jauh dari mana-mana 

Sejak awal menikah, saya kadang merasa galau: karena tinggal di dekat gunung, jujur sempat kaget karena jauh dari mana-mana. Terbiasa dekat dari mana-mana (saat masih tinggal dengan ortu tinggal di kota), sekarang qadarullah untuk belanja mesti turun jarak 2 kilometer dulu baru nemu minimarket. Kalau ingin beli sesuatu harus menahan rindu diri. Terkadang akses yang membuat saya sulit bergerak.

2. Lupa cara bawa motor 

Sebenarnya bukan suatu hal yang dapat dimaklumi sih. Kalau saya bisa, saya bisa jauh bawa motor dan belanja kebutuhan sehari-hari karena kalau ngandelin suami kadang-kadang nggak pernah langsung berangkat --tertunda. Namanya juga nebeng pasti harus ngikut gimana yang bawa hehe.

Ingin suatu saat bisa bawa motor sendiri (lagi). Dulu saat masih kerja, bawa motor sekitar setahun, sekarang belum dilatih lagi. Jadi sebetulnya bisa asalkan motor gigi. Kalau motor matic pernah jatuh. Eh, maaf jadi curhat. 

3. Stok Susu dan Makanan di Rumah Habis 

Permasalahan paling umum seorang Ibu adalah jarang punya stok susu di rumah. Ya, stok susu di rumah habis. Bagi anak yang sedang dalam masa pertumbuhannya, terutama usia 1+ tentu stok susu adalah sesuatu hal yang penting.

Terlebih susu bayi bagi Moms yang memerlukan stok susu formula, bayi yang menangis tentu tak bisa disuruh untuk menunggu. 

Kalau beli sachetan, kadang cepet habisnya dan lebih boros. Tentu ingin beli susu yang dus agar lebih hemat dan awet. Jadi, belanja susu bayi jadi prioritas. 

Namun, kalau Moms gak sempat bagaimana? 

Nah, jangan khawatir Moms jawabannya sekarang ada Alfagift aplikasi belanja online Alfamart lho!

Bagi Moms gak perlu bingung lagi saat hectik atau nggak sempat belanja: karena jarak dan juga kesibukan, cukup order via aplikasi Alfagift, belanja online Alfamart.


Pengalaman Berbelanja Online Memakai Aplikasi Alfagift 

 

aplikasi alfagift

Pertama-tama, download dulu aplikasi Alfagift dan lakukan registrasi. Data yang diperlukan yaitu  nomor handphone kita, dan beberapa data diri, dan … tara … kita punya kartu member secara virtual. Alhamdulillah.

Kita udah bisa belanja apa aja deh dan tinggal tunggu barang dikirim ke rumah! Jadi nggak perlu antre ke minimarket lagi. 

Senangnya pengalaman belanja pertama di Alfagift adalah membeli stok susu SGM untuk si kecil yang berusia 3+ tahun. 

Belanja SGM di Alfagift ini mudah banget. Gak ribet. Tinggal pilih-pilih, terus next, check out, bayar. Bisa transfer, bisa pakai virtual account juga. 

 

kurir alfagift pengiriman cepat

Baru bentar aja  barang udah dianter sama Abang kurir, gratis pengiriman. Keren banget kan!? 

 

official store SGM alfagift

Saya membeli di Official Store SGM di Alfagift. Saya order jam 6 pagi, barang udah dateng jam 7 pagi. Saya pikir pesanannya baru dateng siangnya. Eh taunya saat itu juga udah sampe! Puas banget dengan pelayanan Alfagift. Makasih Alfagift.

 

foto belanja online aplikasi alfagift

susu anak generasi maju

Adzki langsung antusias minum susunya. “Enaaak!,” katanya. Adzki itu memang jago minum susu. Sehari bisa beberapa kali minum susu. 

Untuk mendukung generasi Maju SGM tepat rasanya melengkapi kebutuhan si kecil dengan susu SGM. Aku pilihkan SGM Eksplor Belajar 3+ 900 gram rasa cokelat, 400 gram rasa Vanilla, dan 5+ rasa Madu. 

Dipercaya sejak tahun 1954, SGM membantu kebutuhan gizi ibu, anak, dan keluarga di Indonesia. Susu SGM Pro-gress Maxx dikembangkan khusus dengan IronC** untuk menjadi bagian dari kesiapan nutrisi anak dan keluarga Indonesia agar memiliki pertumbuhan optimal menjadi generasi maju. 

Susu SGM Pro-gress Max Eksplor Belajar 3+ terdiri dari minyak ikan, omega 3 dan 6*** iron C** merupakan kombinasi zat besi dan vitamin C. Vitamin C membantu penyerapan zat besi. Protein komponen esensial dalam pertumbuhan dan perkembangan anak, tinggi kalsium membantu dalam pembentukan dan mempertahankan kepadatan tulang dan gigi, serta vitamin D untuk membantu penyerapan kalsium, tinggi vitamin C dan Zinc, serta serat pangan. 

Teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya. 

Saya juga membeli Susu SGM Progress Max Eksplor Sekolah 5+ untuk kandungan isinya hampir sama dengan Eksplor Belajar 3+, tetapi ada tambahan yakni mengandung Vitamin B (B1, B2, B3, B6). Vitamin B1 dan B2 berperan sebagai koenzim perubahan karbohidrat menjadi energi. Teruskan nutrisinya, siapkan belajarnya. 

Keunggulan Berbelanja di Alfagift 

1. Hemat Waktu 

Ini yang paling dicari bagi Ibu-ibu di rumah ya, bisa hemat waktu, belanja online di aplikasi Alfagift, kita bisa menghemat waktu kita, dan mengerjakan pekerjaan harian yang terkadang tidak bisa ditunda. 

Baca juga: Yuk, Jadi Marketer Bukumu Sendiri!

Baca juga: Tips Belanja Online 

2. Jangkauannya luas, Hemat Ongkos Kirim 

Alfamart sendiri sudah berdiri sejak 1989, merupakan jaringan minimarket terbaik dengan member terbanyak di Indonesia. Alfamart sudah masuk ke pelosok-pelosok, jadi nggak perlu kuatir karena Alfagift memiliki keunggulan: 

- Jangkauan luas 

- Pengiriman cepat 

- Gratis ongkir tanpa syarat

Nilai plus gratis ongkir jadi keunggulan yang nggak bisa didapat dari kompetitor memudahkan kita nggak perlu ke jauh-jauh buat belanja. Tinggal order di Alfagift barang udah nyampe. #GercepTanpaBatas 

3. Banyak Promo 

Ohya ada banyak promo alfamart saat membeli di aplikasi Alfagift, ada info promo produk undian, kupon gratis lokasi di Alfamart, dan promo lainnya yang dapat dipantengin di homepagenya. 

4. Gak hanya menjual produk Alfamart aja, tapi juga menjual produk lain yang lebih lengkap

Di Alfagift, nggak hanya menjual produk yang ada di Alfamart aja lho, tapi juga menjual produk lain yang lebih lengkap. 

*

Mempersiapkan generasi sangat perlu dengan melengkapi nutrisinya yang baik. Anak-anak harus mendapatkan nutrisi yang tepat untuk tumbuh kembangnya yang optimal. Bersama Susu SGM jadikan anak generasi maju yang sehat, cerdas dan tumbuh optimal. Semoga sehat selalu untuk anak-anak peradaban dimanapun berada. Di pundak kalian ada harapan dan cita-cita untuk tercapainya insan yang baik dan generasi yang baik pula. 

Baca juga: Review Seminar SEMAI 2045 Selamatkan Generasi Emas Indonesia 

Nah, bagi Moms yang juga ingin beli susu anak, yuk beli di Alfagift. Mudah kok Moms, tinggal pesen, barang dianter hari itu juga. Jangan lupa download aplikasinya, ya! []

With Love, 



Sri Al Hidayati

49 comments

  1. Jadi gak ribet harus keluar rumah ya kak. Bisa beli online dan ada jasa antarnya juga. Hemat waktu banget

    ReplyDelete
  2. Aku juga beberapa kali belanja pake alfagift. Karena ada produk yang cuma ada di sini dan lebih praktis belinya

    ReplyDelete
  3. Namanya Alfagift ya apa karena seperti hadiah gitu ya hehe enak kalo rumah jauh atau ga bisa keluar karena ga ada yg jagain anak2 jd pake Alfagift aja..

    ReplyDelete
  4. Nah enak banget sekarang ada alfagift, ga perlu nunggu lama klo belanja online bisa dikirim dari store Alfamart terdekat ya mbak

    ReplyDelete
  5. Wah asyik banget belanja online lewat Alfagift. Saya sebenarnya udah cukup lama install aplikasi Alfagift, tapi belum pernah nyobain belanja online. BTW, motor matic emang lebih sensi dibanding motor gigi. Kurang cocok untuk yang masih belajar hehehe

    ReplyDelete
  6. Wuidiiihh sejam udah nyampe. Soalnya jangkauan Alfamart itu luas banget ya kak. Kalo belanja online di Alfagift ya lebih gampang. Enaknya lagi, gratis ongkir plus dapat poin lagi.

    Jadi kayak sultan aja dah. Udh pesen gampang, dianter, gratis ongkir, dapat poin. Keren dah inovasi Alfamart via Alfagift ini. Aku juga keranjingan belanja online deh kalo kayak gini buat beli susu si kecil.

    ReplyDelete
  7. ini emang sahabat emak banget nih ya, gak perlu repot-repot keluar rumah, duduk santai aja biar belanjaan yang datang sendiri hihi

    ReplyDelete
  8. Promo gratis ongkir dan tanpa minimum belanja itu favoritkuuuu
    Jadi pengen nyobain juga deh belanja di alfagift

    ReplyDelete
  9. satu inovasi yang udah dilakukan sama Alfamart buat menjangkau lebih dekat sama konsumennya. Lewat aplikasi aja kita udah bisa belanja ya. seru banget ini, si adek bisa tetap dapat menikmati susu SGM :D

    ReplyDelete
  10. Saya sudah pakai nih Aplikasi Alfagift memang oke banget, yang saya suka tuh krn praktis, pengirimannya cepet, dan banyak promo diskonnya lumayan banget

    ReplyDelete
  11. iyaaa gampang banget ya belanja di alfagift, aku langsung kepincut! abis banyak promo dan kupon belanjanya hahhaa, cashbacknya udh aku pake buat belanja lagi juga!

    ReplyDelete
  12. Alfamart selalu memudahkan pelanggannya. Hadirnya Alfagift itu memudahkan kita belanja kebutuhan, terutama susu untuk anak-anak, ya. Mau coba juga nih pakai Alfagift. Kebetulan udah install aplikasinya.

    ReplyDelete
  13. Lama enggak bawa motor bisa lupa Mak, heheh... Tapi aku pas hamil kan juga lama gg bawa motor, pas naik ya agak gimana gitu.
    Btw, skrg ada Alfagift ini menurut aku ngebantu bgt, aku sendiri juga lebih suka belanja lewat Alfagift sih, banyak diskon terus enggak ada biaya ongkir juga.paling suka, habis belanja diantaranya enggak pakai lama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Rumahku itu dari Alfamart juga lumayan jauh Mak, 3 km malah karena rumahku di desa dan masuk dari jalan raya. Makanya akutuh terbantu bgt dgn adanya aplikasi Alfagift ini, apalagi di musim hujan gini.

      Delete
  14. aku pengguna alfagift sejak lama juga, kak. pengumpul poin juga nih soalnyaa haha lumayan kan rewardnya.. memang ada banyak promo juga kalau langsung belanja dari alfagift

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya ampun mba, aku tuh sering belanja di alfa tapi ga bikin kartu ponta, baru menyesal sekarang setelah kenal Alfagift, ternyata banyak banget promo sama poin belanjanya hahhahah

      Delete
  15. Ya Allah...bener banget.
    Aku jadi mikir, alhamdulillah banget karena ada hikmah dibalik pandemi. Semakin banyak tempat yang menyediakan sistem online dalam berbelanja. Jadi bagi yang memiliki anak usia batita, tanpa meninggalkan rumah atau beresiko membawa belanja, kini ada Alfagift.
    Belanja dengan penuh cinta untuk kebutuhan keluarga.

    ReplyDelete
  16. emang kalau urusannya gratis ongkir bikin mupeng deh. otw pakai alfagift kalau gitu 😂

    ReplyDelete
  17. Yeaay samaan mbak, aku juga barusan belanja SGM buat stok susu anak pakai Alfagift. Pas banget dipakai kalau pas mager ke luar rumah tapi butuh belanja dengan cepat.

    ReplyDelete
  18. Mau belanja susu SGM, belanja kebutuhan sehari-hari, sekarang praktis dan memudahkan. Apalagi di masa pandemi begini, bisa mengurangi interaksi dan keluar rumah. Pakai Alfagift tinggal pesan, nanti barang udah diantar sampai depan pintu rumah euy

    ReplyDelete
  19. Aku sering lupa kalau stok susu si kecil habis, sedangkan harus buru-buru berangkat kerja. Tetapi sekarang sih santuy saja, karena ada Alfagift yang bisa bantu dalam keadaan genting. Cukup belanja online barang datang dengan cepat.

    ReplyDelete
  20. Termasuk cepet juga ya, proses dari aplikasi ke orderan hingga ke customer, beneran hemat waktu. Bisa nyambi kerjaan lain, yang penting promonya itu loh, sayang untuk dilewatkan

    ReplyDelete
  21. Belanjanya mudah banget, selain gampang, prosesnya juga cepat wush-wush, beruntung banget ada aplikasi Alfagift ini

    ReplyDelete
  22. Aku baru ngerti ihh kalau alfa bisa belanja sepraktis ini lewat Alfagift, aku ke Alfa tuh biasanya ngincer stampnya. hadiahnya lucu2 soalnya wkwkwk

    ReplyDelete
  23. Asik bener ya. kalau belanja dalam genggaman, setelah belanja bisa disambi ngerjain sesuatu sambil nunggu barang dateng ya mom.

    ReplyDelete
  24. Hahahaha.... Meski lupa cara bawa motor, gak lagi jadi masalah karena ada alfagift yang bantu belanjakan ya kak. Pesna antar kapan aja crunah. Mantaaap

    ReplyDelete
  25. Jamannya serba dari genggaman, maka belanja kebutuhan jadi makin mudah juga. Apalagi di Alfagift ini cepat dan gratis ongkir juga ya. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete
  26. Wah buat buibu yang butuh belanja susu buat anaknya, ini nih wajib dicoba beli susu pakai aplikasi Alfagift karena banyak sekali loh promo diskonnya

    ReplyDelete
  27. asyik nih alfa punya aplikasi, belanja lebih praktis dan mudah. kadang kan ada aja produk yang cuman ada di alfa di tempat lain gak ada

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget, justru lebih lengkap di aplikasinya ya, enak banget makin praktis nih belanja :)

      Delete
  28. Belanja aneka kebutuhan rumah tangga sekarang makin gampang ya bund. Meski kios Alfamart gampang ditemukan di mana-mana, tapi kalo ada inovasi bisa belanja dari rumah kayak gini via Alfagift, ya makin dimudahkan konsumennya. Apalagi gratis ongkir, pengiriman cepat plus dapat poin lagi. Enak banget tuh belanja di Alfagift.

    ReplyDelete
  29. Karena Alfamart memang sudah ada di mana-mana ya, jadi enak belana online-nya. Kalau saya belanja di Alfagift selalu diarahkan ke Alfamart yang lebih jauh tapi memang satu kecamatan. Padahal lebih dekat yang Alfamart kota.
    Enak lagi kalau sudah kenal sama kurirnya Mbak, bisa rikues kapan diantar.

    ReplyDelete
  30. Asyiik. Gak perlu motora jauh2, ribet dan pastinya tinggal klik HP trus tunggu belanjaan dianter ke rumah aja ya. Mantap

    ReplyDelete
  31. Kalau lagi promosi gitu juga masuk dalam aplikasi alfagift ya mbak? Wah makin nggak ketinggalan promo-promo terbaiknya alfa nih!

    ReplyDelete
  32. Wah belanja kebutuhan rumah tangga lengkap ya di Alfagift. Banyak promo Dan diskonnya. Makin dimanja nih pelanggannya..

    ReplyDelete
  33. Dengan adanya aplikasi yang membantu sekali ini, Alfagift, jadi super happy yaa..
    Semua urusan belanja belanji bisa tenang dan terpenuhi tanpa minimum order. Kalau pesan yang rada berat kaya isi ulang galon, gitu...mau gak yaa?

    ReplyDelete
  34. Belanja di alfamart jadi praktis banget ya lewat Alfagift. Banyak promonya dan gratis ongkir juga. Sangat menarik.

    ReplyDelete
  35. Sebentar saja barang sudah dianter sama Abang kurir, gratis pengiriman ... Iya keren banget, Mbak. Saya perlu coba nih.

    ReplyDelete
  36. Sebagai pecinta poin, jalan ninja saya adalah sering2 belanja di Alfamart grup. Karena ada Alfagift belanjanya via online aja, sambil rebahan tetep dapat poinnya

    ReplyDelete
  37. uuuu banyak banget ya manfaatnya, selain poin, diskon dan cashback, kita juga ga repot belanja karena udah ada yang belanjain wkwkk tinggal duduk manis di rumah

    ReplyDelete
  38. Ikut terbantu dgn adanya aplikasi Alfagift utk belanja online di Alfamart, salah satu bisa belanja dan bisa meluangkan waktu utk pekerjaan yang lain. Belum lagi banyak promonya dan gercep tanpa batas.

    ReplyDelete
  39. Makin dipermudah dgn aplikasi alfagift, belanjannya gak pake ribet ya kak. Keren banget

    ReplyDelete
  40. Pernah ngalamin pas udh cekout barang kosong gak mbak? Solusinya gimana ya kalau gitu.

    ReplyDelete
  41. Seneng banget sekarang belanja ke Alfa bisa dari rumah nih, ga perlu repot-repot harus ke luar rumah ya ....

    ReplyDelete
  42. Semakin berkembangnya jaman, kita semakin di mudahkan sama teknologi. Rebahan dirumah aja, barang bisa datang. Aku udah mantengin AlfaGift dari tahun lalu, tapi belum sempat download. Banyak banget promonyaaa.

    ReplyDelete
  43. keren nih inovasinya. Membuat ibu-ibu gak perlu repot-repot belanja keluar yaa, karena bisa pake aplikasi aja

    ReplyDelete
  44. Wah ini gratis pengiriman ya mba. Selain itu juga cepat. Jadi ingat pengen belanja kebutuhan pas sakit tapi nggak mau keluar. Ini biar bisa jadi pilihan banget

    ReplyDelete
  45. Kalau jauh dari mana-mana ini alhamdulillah banget aplikasi Alfagift bisa membantu mengirimkan kebutuhan barang yang sangat mendesak seperti susu untuk anak.

    ReplyDelete
  46. Sekarang mau belanja susu SGM praktis banget ya Mbak lewat aplikasi Alfagift ini. Banyak promonya, udah gitu gratis ongkir tanpa syarat pula. Sangat menarik.

    ReplyDelete