Rekomendasi Apartemen untuk Disewa di Surabaya dan Sekitarnya

Apakah kamu berencana untuk berangkat ke Surabaya dan sekitarnya lalu masih bingung saat memilih akomodasi? Jadi ingat terakhir naik pesawat, pengalaman tidak terduga pokoknya.




Saat ini pilihan akomodasi yang cukup fleksibel dan efisien bisa kamu dapatkan banyak fasilitas lengkap solusinya adalah dengan memilih sewa apartemen. Menyewa sebuah apartemen ketika menginap di suatu daerah tentunya anti ribet.

Apartemen juga jadi salah satu solusi bagi sebagian orang yang ingin merantau ke Surabaya. Karena sudah pasti kamu bisa menikmati fasilitas lengkap di apartemen tersebut dan pasti rasanya  sangat berbeda dengan suasana jika memilih sewa kos-kosan atau kontrakan.

Pilihan Apartemen di Surabaya

Sewa apartemen apalagi untuk kategori bulanan dan tahunan harganya memang jauh lebih mahal. Untuk kamu yang ingin pergi ke Surabaya namun cari akomodasi menginap maka bisa pilih sewa apartemen Surabaya, berikut daftarnya.

Puncak Kertajaya

apartemen puncak kertajaya


Pilihan apartemen ini cocok sekali bagi kamu yang ingin ngekos, karena kamu bisa sewa apartemen di sini secara bulanan dan tahunan. Puncak Kertajaya terletak di kawasan Kertajaya Indah Regency yang sudah pasti dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti pusat perbelanjaan, area perkantoran hingga universitas terbaik di Surabaya.

Selain itu kamu juga bisa menikmati berbagai fasilitas seperti kolam renang, arena bermain anak hingga area jogging. Untuk biaya sewanya perbulan mulai dari 2 jutaan sedangkan untuk tahunan mulai dari 25 jutaan.

Klaska Residence


apartemen klaska residence


Pilihan apartemen ini memiliki konsep hunian vertikal eksklusif. Lokasinya sendiri sangat strategis karena berada di pusat kota tepatnya di Jalan Jagir Wonokromo, Jagir, Surabaya.

Kamu bisa menikmati berbagai fasilitas mewah di area apartemen ini mulai dari kolam renang tematik, area jogging sampai hanging garden. Apartemen modern ini cocok sekali bagi penyewa pasangan muda ataupun kamu yang ingin menginap sendirian.



Taman Melati Surabaya

apartemen taman melati


Bagi yang ingin menyewa apartemen untuk kebutuhan harian maka bisa memilih apartemen yang ada di Jalan Mulyorejo Utara ini. Apartemen ini sendiri merupakan hunian vertikal yang sangat cocok bagi kamu mahasiswa yang kuliah di Surabaya dan cari tempat tinggal dengan fasilitas lengkap.

Lokasi apartemen juga sangat strategis karena dekat dengan berbagai fasilitas seperti Galaxy Mal sampai Rumah Sakit UNAIR.

Untuk biaya sewa apartemen harian di angka 200 ribuan saja, sementara untuk sewa bulanan mulai dari 2 jutaan. Apartment ini juga bisa kamu sewa secara tahunan mulai dari 25 jutaan.

Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon

grand dharmahusada lagoon

Apartemen Grand Dharmahusada Lagoon berlokasi di Jalan Raya Mulyosari. Apartemen ini ada di daerah Surabaya Timur dengan lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai fasilitas umum. Ada banyak fasilitas apartemen yang bisa kamu dapatkan seperti kolam renang, tempat gym hingga jogging track.

Didukung pula dengan daerah apartemen yang asri sementara biaya menginap juga terbilang masih cukup terjangkau.


Capital O 2677 My Town Apartment

capital o 2677 my town apartment


Referensi apartemen yang kelima ini merupakan apartemen yang lokasinya di Tenggilis Mejoyo. Apartemen terletak di area gedung namun kamu bisa menikmati fasilitas dengan view sunrise dan sunset di sini.

Terkesan lebih mahal, bahkan untuk menginap harian biayanya mencapai 500 ribuan. Namun fasilitas yang kamu menikmati dan pemandangan yang kamu dapatkan juga sangat bagus. Apartemen ini juga bisa kamu sewa secara tahunan.

Apartemen Menara Rungkut

apartemen menara rungkut


Kamu yang sedang mencari apartemen mewah di daerah Surabaya  maka harus memilih Apartemen Menara Rungkut. Selain fasilitas kamar, kamu juga bisa menikmati fasilitas lain di apartemen ini yaitu food court dengan banyak pilihan ragam kuliner.

Apartemen juga ramah anak karena terdapat area bermain, tempat gym sampai layanan keamanan selama 24 jam dengan kartu akses. Harga sewa apartemen per bulannya untuk kategori apartemen studio mulai dari 15 jutaan per bulan.

Gunawangsa MERR Apartment

gunawangsa merr apartment


gunawangsa merr apartemen


Berikutnya ada apartemen di daerah Kedung Baruk, Kecamatan Rungkut yaitu Gunawangsa MERR Apartment. Apartemen dekat dengan dengan banyak tempat hiburan dan juga tempat-tempat wisata. Juga merupakan salah satu apartemen yang dekat dengan middle east ring road. Untuk biaya menginapnya per bulan mulai dari 2,6 jutaan sedangkan untuk pertahunnya 26 jutaan untuk tipe studio.
 
Itu tadi beberapa pilihan apartemen yang siap disewa di daerah Surabaya dan sekitarnya. Untuk kamu para pekerja, mahasiswa ataupun para pelancong yang butuh sewa apartemen harian maka bisa memilih salah satu dari beberapa referensi apartemen di atas. Untuk menemukan berbagai referensi apartemen lainnya di daerah Surabaya kamu bisa memanfaatkan Traveloka.

Kamu bisa nikmati produk terbaru dari Traveloka yaitu Holiday Stays. Di mana lewat fitur ini kamu bisa memilih banyak pilihan jenis dan tipe akomodasi lebih lengkap dengan mengutamakan nuansa liburan private untuk kamu dan keluarga. Pilihan produk akomodasinya sangat banyak mulai dari villa, apartemen hingga resort untuk keluarga. Kemudian ada juga pilihan penginapan, guest house, homestay hingga penginapan estetik seperti glamping.


No comments