Tampil Cantik dan Sehat dengan Body Serum dan Body Cream Scarlett Happy Series (Bagian I)

scarlett happy series


scarlett happy series


Hai hai, selamat datang di blog saya. Pasca lahiran alhamdulillah saya merasakan hectic aktivitas seperti ibu baru lagi, karena terbiasa harus mengasuh bayi lagi seperti memandikan bayi, memakaikan popok, menyusui dan aktivitas begadang lagi. 

Meski sekarang kelahiran bayi ketiga, tapi saya seakan lupa dan baru lagi mengingat-ngingat bagaimana dulu mengasuh Aska dan Aski. Jadi excited anak ketiga ini. Lumayan pegel-pegel mengurusi domestik, sembari mengasuh tiga anak, kalau tidak dinikmati maka rasanya akan lelah. 


Maka perlu kewarasan dan sikap mengulurkan bantuan terutama dari orang-orang sekitar, seperti dukungan suami, orang tua, mertua dan lainnya. 

Alhamdulillah mensyukuri semua kebaikan yang Allah berikan (terima kasih ya Rabb) karena pasca lahiran saya dibantu kedua mama. 

Diantara kesibukan domestik, saya terkadang lupa untuk merawat diri dan me time lagi. 

Terakhir saya review produk Scarlett Hair Carenya, kali ini ...


Alhamdulillah senangnya ada produk Scarlett terbaru seri Happy yang bisa membantu saya untuk kembali memerhatikan penampilan yang sempat tergerus oleh waktu karena saat hamil mual kalau cium wangi-wangi, dan minim dandan. Hehe

Perkenalkan produk Scarlett Whitening terbaru yakni Happy Series. Scarlett Happy Series ini terdiri dari produk Body Scrub, Shower Scrub, Body lotion, Body serum dan Body Cream. 

Untuk saat ini saya akan mengulas dua produk Happy Series-nya yaitu body serum dan body cream, karena produk scrub, shower scrub dan body lotion sama dengan varian Romansa, hanya series Happy ini beda wangi parfumnya. 



So, di artikel ini saya akan fokuskan menulis Body Serum dulu ya!

Body Serum Scarlett 250 ml Cerathione Hyalu+ spesial dibuat untuk meningkatkan kecerahan dan melembabkan kulit. Wanginya aroma floral, amber, musky. Orange Mandarin – Jasmine – Musk – Amber – Vanilla.

body serum scarlett

ingredient body serum scarlett



Jadi klaim nya dari Body Serum Scarlett ini dipercaya 3 kali lebih mencerahkan dengan bantuan dari Glutathione + Niacinamide + Glycolic Acid. Manfaatnya untuk mencerahkan, meratakan warna kulit dan mampu menyamarkan hiperpigmentasi, serta merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit


Kandungan Body Serum Scarlett Happy Series


GLUTATHIONE - Membantu meratakan warna kulit

NIACINAMIDE - Membantu mencerahkan kulit dan Membantu menyamarkan noda gelap pada kulit.

HYALURONIC ACID - Menjaga kelembapan kulit sehingga kulit terasa lebih lembut.

SHEA BUTTER - Merawat keremajaan kulit dan Membuat kulit terasa lebih kencang.

GLYCOLIC ACID - Membantu mengangkat sel-sel kulit mati dan Membantu mencerahkan kulit

CERAMIDE 2 - Merawat kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering.

VITAMIN E - Merawat kekencangan kulit dan keremajaan kulit

TITANIUM DIOXIDE - Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV

Pengalaman Memakai Body Serum Scarlett Happy Series


Kemasan dari Fragrance Body Serum ini lebih slim dibandingkan body creamnya. Terdapat pump yang membantu memudahkan saat menuangkan serum sehingga tidak berlebihan saat diaplikasikan. Diambil sedikit saja, bisa meresap dengan cepat ke kulit dan tidak lengket. 

Cara Penggunaannya: Oleskan body serum ke tangan/kaki secara merata dan usapkan secara perlahan dan dapat digunakan setiap hari.

Tidak usah khawatir karena produk Body Serum Scarlett telah teruji bebas merkuri dan hydroquinone, registered by BPOM. 

Di usia yang sudah masuk ke 33 tahun ini penting skincare mulai saat ini agar dapat menjaga kulit di masa mendatang. Terlebih permasalahan seperti kerutan, tanda-tanda penuaan di wajah, lalu wajah mulai kendur, dan kulit kusam, dapat dibantu permasalahannya dengan Body Serum Scarlett ini. Bismillah niat juga untuk tampil menyenangkan di dekat suami dengan rangkaian happy series scarlett! Yeay!


tekstur body cream dan serum scarlett

 
Pada saat body serum diaplikasikan ke tangan, kulit saya terasa dingin, saya bisa tahu kalau serum meresap bekerja dengan cepat dan tidak lengket. Tekstur body serumnya lebih cair dari body cream, tapi tidak lengket. Bisa lihat gambar di atas tekstur body cream lebih padat dari body serum yang lebih cair. 

Saya menggunakannya pagi dan menjelang tidur. Menurut saya wangi dari Body Serum Scarlett agak strong, cocok digunakan bagi para moms yang ingin tampil cantik dan wangi di rumah, apalagi cantik di depan suami, hehe.  

Oh iya untuk pemakaian Serum Scarlett dapat dimatch dengan body lotion, atau dengan body cream. Untuk penggunaan pagi hari misalnya body serum dengan body lotion. Sedangkan malam menggunakan body serum dengan body cream. 

body serum dan body cream scarlett


Ohya Moms, jangan lupa rutin memakai product Scarlett secara teratur untuk hasil yang maksimal, ya!  Untuk packaging Scarlett juga untuk semua variannya terdapat sticker berhologram Scarlett dan ada kodenya. Hati-hati dengan product tiruan yang meniru Scarlett. Jika ingin membeli product Scarlett, maka belilah yang original dan di store yang terpercaya pantengin bio official instagram @scarlett_whitening. 

Jangan lupa untuk cek keaslian produk dan kelengkapan linktree dari Scarlett Whitening juga bisa di cek di Scarlett Whitening Product Verification yaa.

Nah, gimana setelah tahu produk Body Serum Scarlett Happy Series? Yuk Moms bisa banget agendain di tengah kesibukan rumah tangga dan pekerjaan yang nggak ada habisnya, kita sempatkan buat me time dengan memanjakan diri lewat product Scarlett Whitening yang satu ini, wanginya fresh melengkapi keharuman dan kenyamanan serta membuat kulit sehat dan segar.

Sekian review saya dengan Produk Scarlett Whitening. Ohya setelah mengulas di atas, teman-teman udah ada yang coba juga? Trus teman-teman paling suka dengan produk Scarlett yang mana nih? Share dan komen di kolom komentar, ya. Terimakasih []  

15 comments

  1. saya jadi penasaran dg body serum ini deh.. blm pernah pakai soalnya.. jadi, ini dipakai sebelum body lotion ya? mau coba juga ah..

    ReplyDelete
  2. Aku yang body serum Scarlett belum pernah nyobain mbak. Penasaran juga pengen belii. Kalau produk lain hampir semua udh aku coba

    ReplyDelete
  3. Wah sudah 3 ya mba. saya jg sekarang sedang mengandung anak ketiga. Pengin cobain scarlett versi terbaru ini. pasti wangi ya

    ReplyDelete
  4. aku lagi order ini mba, pengen ngerasain sendiri bedanya lotion dan serum soalnya hehehee

    ReplyDelete
  5. pernah aku review juga di blog, silahkan berkunjung. Intinya wangi serum n all varian body care dr scarlett bkin susah move on

    ReplyDelete
  6. Aku pakai beberapa produk dari Scarlett nih ..tapi yang ini belum nyoba jadi kepo deh pengen nyobain juga...

    ReplyDelete
  7. Inovasi Scarlett sekarang macam-macam ya Mbak. Pengen juga cobain Body Serum dan Body Cream Scarlett Happy Series ini.

    ReplyDelete
  8. Kemasan body serum Scarlett ini menarik ya mbak...bahkan kandungan bahannya lengkap cocok banget untuk perawatan harian. Saya suka wanginya yang khas...bikin makin suka aja sama produk2 dari Scarlett.

    ReplyDelete
  9. aku udah cobain banyak produknya scarlett dan kayaknya yang paling bikin penasaran ya body serum ini deh. yang katanya tuh lebih cepet meresap dan bikin seger juga di kulit

    ReplyDelete
  10. Iya nih saking suksesnya Scarlett sbg produk skincare lokal banyak yang meniru2 ya mbak. Aku pun kalau beli2 Scarlett selalu di official resminya kalau gak di outlet skincare yang sudah cukup terkenal namanya supaya gak kena zonk.Aku belum pernah nyoba serumnya kyknya bagus deh, kapan2 nyari ah TFS reviewnya.

    ReplyDelete
  11. MashaAllah~
    Kalau habis lahiran emang rempong banget yaa.. Sama newborn baby, sama aktivitas bersama kakak dan menyiapkan segala kebutuhan keluarga. Paling asik refreshing sehabis mandi menggunakan Body Serum dan Body Cream Scarlett Happy Series. Wanginya bikin happy dan mood naik.

    ReplyDelete
  12. Nilai plus banget klo body care itu nggak lengket dan wanginya enak. Karena yang lengket itu bikin risih dan gerah di kulit 😅

    ReplyDelete
  13. Melakukan perawatan setelah melahirkan itu harus sih mom, apalagi pakai produk scarlet 😍👍 banyak cocoknya

    ReplyDelete
  14. Aku juga pake body serum dari scarlett...
    enak banget dpakenya dari tekstur maupun aromanya :)

    ReplyDelete
  15. wah pake body lotion aja udah nampol banget apalagi kalau pake serum ya ak suka banget karna tekstur dan aromanga enak bisa bikin kulit cerah juga

    ReplyDelete