Pijat Bayi dengan Mama's Choice Calming Tummy Oil, Membantu Bayi Tidur Lebih Nyenyak


Sebelum tidur, bayi diberi sentuhan pijat bayi dengan Mama's Choice calming tummy oil dulu


Temaram lampu kamar karena sudah masuk waktu tidur. Namun sampai waktu berlalu, Adzki belum juga tidur, sampai rasanya saya yang udah rungsing karena melihat Adzki rewel sudah ngantuk juga sebenarnya, tapi tidak mau tidur. 

Seringnya akhirnya saya yang sudah tidur duluan, dan Adzki menangis minta ditemenin. Akhirnya merem melek merem melek, ikut main sama anak sampai waktu nyerelek sudah jam 11 malam lagi. Pernah ngalamin gak Bu ibu?

Kali lain kadangkala kita gak tahu yang diinginkan bayi apa. Anak kadang nangis terus menerus entah perut begah, kembung/masuk angin, atau barangkali kolik?

bayi menangis terus menerus karena tidak nyaman

Mungkin  New Mom pernah ngalamin juga saat anak nangis terus menerus non stop. Pernah Aska pas masih bayi nangis gak berhenti, sampai pernah gak tidur semalaman sampai keesokan harinya karena perutnya ngerasa begah. 

Dari Alodokter, kolik adalah situasi saat bayi dalam kondisi sehat menangis terus menerus. Penyebab kolik diduga karena adanya gangguan pencernaan, termasuk produksi gas dalam saluran cerna, usus yang sensitif terhadap jenis protein tertentu, lapar, atau terlalu kenyang. 

Nah ini yang jadi catatan, terlalu kenyang atau lapar juga bisa jadi kolik. Kalau anak begah perutnya karena terlalu banyak minum susu juga bisa kolik.


saat bayi susah tidur, coba balur dan pijat bayi dengan Mama's choice calming tummy oil

 Saya lalu berpikir, sebenarnya saya itu tidak memberi susu formula pada anak (baca: anak mendapat ASI Eksklusif), lalu kolik begah ini darimana? 

Rupanya Ibu menyusui yang minum susu juga bisa menyebabkan kolik pada bayinya. Kebetulan pas sekali pas itu saya baru minum susu kotak UHT salah satu produk tertentu. Lalu saya merasa bersalah, anak jadi kolik. Huhu. Makasih Teh Lintang ilmu barunya waktu itu…

Maka segera hentikan konsumsi susu yang diminum oleh ibu menyusui. Dari Alodokter, “Pada ibu menyusui, cobalah untuk berhenti mengonsumsi susu sementara waktu, untuk melihat apakah kondisi bayi Anda akan membaik. Jika ternyata masalahnya terletak pada produk susu yang Anda konsumsi, maka sebagai penggantinya Anda perlu mengonsumsi sumber kalsium lain seperti suplemen.”

Seaman Pelukan Mama dengan Mama's Choice Calming Tummy Oil


Review Mama's Choice Calming Tummy Oil 

Produk Calming Tummy Oil ini sangat membantu bayi yang mengalami perut begah, masuk angin atau *kolik*. Selain wanginya yang kalem, lembut dan wangi Lavender Oil, juga bisa membuat nyaman tidur anak, serta Chamomile Oil bisa merelaksasi agar tidur lebih nyenyak, dan Nutmeg oil nya bisa meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung.

Cukup pijat perut bayi dengan lembut. Anda bisa menggunakan Mama’s Choice Calming Tummy Oil. Jadi work it untuk anak Seaman Pelukan Mama untuk anak nyaman dimanapun dan membantu bayi tidur lebih nyenyak. 

Senangnya produk baru dari Mama’s Choice yang termasuk favorit saya.  Produk perawatan bayi yang aman, halal, natural, dan tidak hanya lolos BPOM, namun juga bebas dari bahan toksin berbahaya seperti alkohol, paraben, dan mineral oil serta terbuat dari keajaiban bahan alami.


Calming tummy oil 

saat Calming tummy oil diaplikasikan


Sangat cocok juga dipakai saat bepergian, gak bakal tumpah karena packagingnya tinggal disemprot gitu. Lubangnya juga kecil jadi bisa hemat pakai seperlunya. 

Mama’s Choice produk perawatan bayi yang aman, halal, natural, dan tidak hanya lolos BPOM, namun juga bebas dari bahan toksin berbahaya seperti alkohol, paraben, dan mineral oil serta terbuat dari keajaiban bahan alami. 

Mama’s Choice Baby Series Perlengkapan Wajib untuk New Mom  

Untuk New Mom yang ingin perlengkapan komplit lengkap untuk Bayi dan bisa memakai Mama’s Choice Baby Series. Lengkap ada: 

1.     Mama's Choice Calming Tummy Oil 

sudah dijelaskan pertama ya..

2. Mama’s Choice Rash Cream 

Rash cream untuk ruam popok bayi

Mama’s Choice Rash Cream ini selain menjaga kulit sensitif bayi dari ruam dan iritasi ringan, juga mengandung Centella Asiatica merawat dari ruam dan kemerahan pada kulit sensitif bayi, serta sweet almond menutrisi dan melembabkan kulit kering. 

Ibu merasa kuatir saat bayi ruam karena sering memakai popok? Bukan itu saja, bayi pun mengalami iritasi, dan butuh kelembaban agar nyaman juga. Maka Mama’s Choice Rash Cream jawabannya. Bagus digunakan saat anak ruam popok, cukup dengan mengoleskannya saja, Rash Cream bekerja dengan efektif menghilangkan ruam. 

Packagingnya bentuk tube, ilustrasi lucu, simpel, mudah dibawa kemana-mana. Dan saat pertama kali dibuka, terdapat alumunium sebagai tanda masih bersegel.

Review: Saat diaplikasikan, testurnya selembut cream, wanginya lembut wangi bunga rosemary, dan sudah teruji BPOM dan berlogo halal MUI, jadi gak perlu kuatir kehalalannya.  After pemakaian jadi nyaman dan juga wanginya betah buat anak.

Harganya dibandrol sebesar Rp 89.000 (50 ml) 

3. Mama’s Choice Moisturizing Hand Gel

Hand gel untuk dibawa kemana mana perlindungan dari kuman/bakteri

Ibu khawatir anak sehabis bermain atau memegang yang kotor? Mama’s Choice Moisturizing hand gel bisa menjadi pilihan. Selain gak usah dibilas. Tinggal usap ke tangan anak, hand gelnya juga melembabkan kulit telapak tangan anak, serta mengandung anti-bakteri untuk perlindungan dari kuman dan bakteri tanpa perlu dibilas. 

Review: Saat diaplikasikan ke tangan, testurnya dingin lembut, wangi lemon, dan alcohol free untuk anak ini aman karena ga nyengat sama sekali, beda dengan hand sanitizer yang biasanya nyengat. After pemakaian tangan terasa lembut dan bersih. 

Harganya dibandrol sebesar Rp 39.000 (60 ml) 

4. Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser 

Baby liquid cleanser (kiri) untuk mencuci peralatan bayi, seperti botol susu, dll

Ibu ingin mencuci botol susu anak dengan bahan yang terbaik? Mama’s Choice Baby Liquid Cleanser jawabannya. Baby Liquid Cleanser ini sangat cocok untuk mencuci berbagai peralatan bayi seperti botol  susu, botol minum, wadah, peralatan bayi lainnya, hingga buah dan sayuran.

Baby Liquid Cleanser efektif menghilangkan residu ASI atau susu formula dan membunuh bakteri, serta dibuat dengan bahan dasar alami dari tumbuhan dan diperkaya dengan Tea Tree Extract. 

5. Mama’s Choice Multi Purpose Cleaner 

Multi purpose cleaner (kiri) untuk membersihkan mainan/benda yang bersentuhan langsung dengan bayi


Mama’s Choice Multi Purpose Cleaner adalah cairan pembersih serbaguna yang diformulasikan untuk membersihkan mainan, kursi, meja, ganti popok dan permukaan benda lainnya yang bersentuhan langsung dengan bayi. 

Terutama saat anak rentang memegang benda apapun, maka dengan produk multi purpose cleaner ini menjaga agar benda di sekitar anak tetap steril, terutama mainan atau benda-benda yang kadang sering dimasukkan ke dalam mulut. 

Packagingnya botol ukuran 100 ml, dengan spray yang bisa disemprot, mudah dibawa kemana-mana, baik di rumah, maupun bepergian.  Saat diaplikasikan, benda-barang-barang anak bisa disterilkan dengan Multi Purpose Cleaner ini.

Harganya dibandrol sebesar Rp 59.000 (100 ml) 

6. Mama’s Choice Baby Detergent 

Baby detergent Mama's Choice (paling kiri) untuk mencuci pakaian bayi

Mama’s Choice Baby Detergent bersama para ahli dan para Mama, Mama’s Choice menghadirkan sabun detergen khusus yang lembut untuk bayi. 

  • Hipoalergenik dan teruji dermatologi, sehingga lembut dan cocok untuk kulit bayi
  • Efektif menghilangkan noda dan membersihkan pakaian bayi dari bakteri
  • Dibuat dengan pembersih dari tumbuhan dan diperkaya dengan Tea Tree Extract.

Review: Alhamdulillah setelah memakai produk dari Baby Detergent ini baju wangi, bersih, dan mengangkat kotoran sampai kotorannya benar-benar hilang dan baju langsung berwarna cerah. 

Harganya dibandrol sebesar Rp 79.000 (1000 ml) 

Nah, gimana buibuk tertarik dengan produk dari Mama's Choice ini? Bisa kepoin webnya di  https://www.mamaschoice.id/ dan sosial medianya bisa disini https://www.instagram.com/mamaschoiceid/

Jangan lupa selancar untuk check out dan beli Mama's Choice Calming Tummy Oil nya ya! 😍

Untuk lebih hemat, saya punya kabar gembira ada voucher yang bisa dipake yaa ini kode-nya: MAMASRI diskon 25.000 minimal pembelanjaan 90.000 gratis ongkir se-JABODETABEK. Gercep yaa.. lumayan kan jadi lebih hemat 

Oiya ini ada video mengenai produk Mama's Choice Calming Tummy Oil silakan simak ya : 


Sekian ulasan saya mengenai produk Mama's Choice Calming Tummy Oil dan Baby Series secara keseluruhan. Semoga bermanfaat. 

#SeamanPelukanMama 

#KurangiWorry

79 comments

  1. Ternyata konsumsi susu busui bisa mmpengaruhi terjadinya kolik ya.

    Nah, bagusnya kalau ada Mama's Choice Calming Tummy Oil ini bisa dipakai pijat lembut bayi,.mengatasi segala rasa tidak enak badannya ya.

    ReplyDelete
  2. Saya juga pakai rangkaian baby series dari mama's choice ini, soalnya aman banget untuk si baby

    ReplyDelete
  3. Whoaaa, produk2 Mama's Choice memang ter DE BEST!
    sangat recommended untuk para bayi dan Bunda
    semogaaa tumbuh jadi anak yg sholih(ah), sehat dan kuaatt dan bahagiaa

    ReplyDelete
  4. Pijatan makin bikin anak tenang tanpa kolik. Kalau habis pakai mamas choice calming tummy oil bikin bunda tenang tanpa kalang kabut lagi

    ReplyDelete
  5. Bila baby / batita sakit memang susah ya karena blm bisa mengeluhkannya secara langsung. Nah untung ada produk2 Mama's choice ini utk menjaga mereka tetap sehat..

    ReplyDelete
  6. jadi inget anak keduaku, paling suka kalau dipijet pas dia bayi biar tidurnya nyenyak. sekarang udah 2 tahun juga masih demen dipijet eheheh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga sampai gede seneng dipijeeet hihihi.... Rasanya auto seger badannya setelah bangun habis dipijat ya.... Anak anak juga gitu....

      Delete
  7. Lengkap banget memang ya produk-produk dari Mama's choice ini, coba gitu pas lahiran dulu udah kenal Mama's Choice ya, jadinya kan udah nggak bingung lagi cari produk yang lengkap buat anak maupun ibu, apalagi calming tummy oilnya ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, mbaa, anak2 kita udah gede yaa.. gimana nih pengen cobain tapi tanggung wkwk apa mbak rey berminat bikin anak selanjutnya? ahahah

      Delete
    2. TIDAAAAKKKKKKK hahahahaha, udah tuw eh senior, kagak mau lagi dah balik mengasuh bayi (maunya gitu) tapi entah ketentuan yang di atas :D

      Tapi enak ya orang-orang zaman sekarang, pas hamil pun udah banyak produk-produk lengkap kayak Mama's Choice ini :D

      Delete
  8. Wah ini praktis banget dan aman buat dibawa selalu dalam tas ya.. Gak khawatir tumpah karena modelnya semprotan gitu.

    ReplyDelete
  9. Mama's Choice ini produknya lengkap banget ya, segala kebutuhan Mama dan juga bayi ada.
    Anak-anakku juga sekarang lagi pada senang dipijat dengan Baby Calming Tummy Oil dari Mama's Choice ini, pada nganti sebelum dan jadikan tidur mereka nyanyak deh.

    ReplyDelete
  10. Kayaknya adikku harus tau deh produk ini biar beli soale kadang ponakanny tidurnya kurang nyenyak gitu. Btw jadi penasaran sama wanginya, kayaknya nenangin banget ya.

    ReplyDelete
  11. Kemasannya aman ya untuk dibawa bepergian, jadi beres deh kalau misal bawa anak kemana-mana dan butuh sesegera mungkin diberi minyak ini untuk pijatan di area tubuh tertentu agar dia nyaman.

    ReplyDelete
  12. Unik banget produk tummy oil ini ya, ada nutmeg oil. Jarang banget perasaan semacam minyak telon tapi ada campuran minyak palanya gini ya mbak.... Kebayang baunya enak bangeeet!

    ReplyDelete
  13. Andalanku untuk atasi kembung si kecil juga Mbak...dan pasti pada rebutan kalau sudah aku tanya "Siapa yang mau di pijet?" anak-anak emang lucu ya tingkahnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pada suka yaaa pijatan mamanya. Emang sih biasanya anak kecil tuh menikmati banget saat dipijat gitu.

      Delete
  14. Betul banget Ma. Aku juga pake Calming tummy baby oil untuk anakku. Waktu itu flu, gak sampe demam sudah baikan dibantu produk satu ini.

    ReplyDelete
  15. mama choice ini lengkap banget ya mba :) mulai dari sabun detergen sampai minyak pijat untuk bayi semua ada

    ReplyDelete
  16. Aku juga sempat mikir kolik itu akibat susu aja. ternyata terlalu lapar atau kenyang juga bisa bikin kolik, ya. Orang dewasa mah semacam salatri kali, ya

    ReplyDelete
  17. Ponakan yg bayi balita juga pada pakai Mama's Choice Baby Calming Tummy Oil
    Memang sebagus ituuu
    Mama2 juga sering rekomen produk ini

    ReplyDelete
  18. Aku juga baru tahu nih kalau busui baiknya gak minum susu biar anak gak kolik. Mama’s Choice produk buat Ibu dan bayi tuh banyak banget pilihannya

    ReplyDelete
  19. Suka banget sama produk-produk Mama's Choice yang aman dan terjangkau ya bund apalagi pencegah kolik, penting banget

    ReplyDelete
  20. Baru tahu kalau ibu menyusui yg mengkonsumsi susu juga bisa memico kolik pada bayi. Sepertinya ini akan jadi produk yg masuk list buat newborn aku mbaaa... Makasih reviewnya yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mungkin itu sebabnya dulu anakku ga pernah kolik ya, salah satunya karena aku bukan peminum susu ibu menyusui hehehee... Tapi tenang aja Che, kan udah ada cara mengatasinya ya. Bisa tetap dilanjutkan konsumsi susunya kok.

      Delete
    2. Iya juga ya, anak saya pun yang kedua ASIX dan ga minum susu menyusui sayanya.
      Jadi dia ga pernah kolik, bisa jadi salah satunya karenany itu ya :)

      Delete
  21. Pernah baca di mana gituu kalau pijat bayi juga bisa merangsang kecerdasan otak anak lho mbak. Sambil pijat, Ibu bisa ngajak komunikasi anak sehingga ada emosi personal yang dibangun.

    Eeh, baca2 produk Mama's Choice lengkap juga ya. Ada detergentnya segala lho

    ReplyDelete
  22. Bayi yg habis diurut biasanya memang bobok lebih nyenyak. Sekarang rumah2 sakit bersalin juga mengajarkan urut bayi, nggak harus tukang urut bayi yg sudah mulai punah jaman sekarang kecuali di desa2.

    ReplyDelete
  23. Nah iya, ketika bayi, tangisan itu kudu ditebak2 dulu karena apa. Swmua prosedur harus dijlankan. Mama’s Choice Rash Cream harus dimiliki nih sama mamah muda.

    ReplyDelete
  24. Bayi kalau habis dipijat memang nyenhak banget boboknya. Untung skrg rumh sakit bersalin ada yg ngajari urut bayi juga.

    ReplyDelete
  25. Anakku juga saya pakaikan ini sebelum tidur, Mba, dan emang lebih nyenyak tidurnya 😊

    ReplyDelete
  26. Calming tummy oilnya mama's choice ini juga jadi andalan ku mba ketika anak kembung kebetulan aku punya bayi newborn jadinadanya produk ini sangat membantu saya

    ReplyDelete
  27. anak ku suka banget dipijit kadang aku udah ngantuk dia masih aja minta pijitin hihihi

    ReplyDelete
  28. Aku harus rekomendasikan ini ke sodaraku. Dia butuh nih buat anaknya

    ReplyDelete
  29. Bener banget ini mba, dulu anakku pas masih baby juga suka aku massage alhamdulillah jadi bobonya nyenyak banget dia, apalagi pake Mama's Choice ini yaa

    ReplyDelete
  30. Suka banget deh dengan semua produk mama's choice baby series ini karena produknya aman untuk bayi. Yang oil ini aku juga love sama wanginya lembut , khas bayi banget dan yang pastinya bisa menghangatkan tubuh dan bikin bayi tidur lebih nyenyak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak salah deh kalau saya menjatuhkan pilihan pada Mama's Choice karena produknya benar-benar aman untuk bayi, seaman pelukan mama ya Mbak hehe

      Delete
  31. Uwwh~
    Pelukan Mama memang hangat yaa...membuat anak nyaman.
    Dan pijat andalan banget, pijat menggunakan Mama's Choice Calming Tummy Oil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wajib ada di rumah banget ini...kedua produk terbaik dan sangat dibutuhkan bayi.
      Mama's Choice Calming Tummy Oil dan Rash Cream.

      Delete
  32. Selain pelukan, pijatan ibu emang paling nyaman ya Mom. Anak-anakku kalau abis kelelahan main atau bepergian pasti aku pijat, alhasil nyenyak deh tidurnya. Aku kayanya wajib punya nih Mama's Choice calming tummy oil nyaa

    ReplyDelete
  33. Aku tak rekomen sama adikku yang punya baby juga nih, asik banget bisa ngatasin bayi yang kolik, emang ya mama's choice mengurangi kekhawatiran mama. Dan paling mengerti Mama nih produk2nya

    ReplyDelete
  34. Baby Series Mama Choice bener2 lengkap yah mba, aku juga mau rekomendasiin buat adikku yang baru punya baby biar si baby juga bahagia dan bisa tidur lelap tanpa masalah

    ReplyDelete
  35. Baby Series Mama Choice bener2 lengkap yah mba, aku juga mau rekomendasiin buat adikku yang baru punya baby biar si baby juga bahagia dan bisa tidur lelap tanpa masalah

    ReplyDelete
  36. pijat pakai tummy oil ini di jamin anak makin lahap makan, pencernaan makin oke dan bebas kembung ya mba :)

    ReplyDelete
  37. Pijatan bagi bayi itu memang sangat membuat bayi nyaman yaa aku juga pernah ngalamin saat memijat bayi beberapa tahun lalu hehe.. baby aku jadi lelap tidurnya setelah dipihat lho.. duh ini mamas choice calming tummy oil bikin aku mau pakai juga deh hehe buat anak anak dirumah.. walaupun sudah ngga baby lagi hehe

    ReplyDelete
  38. selain bikin bobok nyenyak, mood anak jadi bagus mimik ASI nya jadi lebih banyak juga mba klo di saya

    ReplyDelete
  39. wih rangkaian mama choice ini banyak yaa, sampai ada yg buat baby juga, kalo aku mah suka minyak pijatnya teh, duh wanginya enakkk bgt, repeat order trus deh

    ReplyDelete
  40. Ternyata produk Mama's Choice Calming Tummy Oil dan Baby Series ini lengkap banget ya mbak....perlu dimiliki oleh mama muda yang memiliki baby. Dan baru tahu kalau kolik pada anak salah satunya disebabkan karena si ibu minum susu. Memang kalau anak merasakan perutnya begah, ia mudah sekali rewel dan bikin panik ibu. Dengan serangkaian produk Mama's Choice pastinya membuat ibu dan bayinya nyaman sepanjang hari.

    ReplyDelete
  41. Cukup satu merk yaitu mama choice untuk anak-anak kita sehingga pas ke minimarket hanya produk itu yang kita ambil karena lengkap

    ReplyDelete
  42. Pasti enak banget ya wanginya yang calming tummy oil ini soale produk lainnya wanginya juga enak-enak.

    ReplyDelete
  43. anak - anakku sampai sekarang juga masih suka banget dipijat mba.. makanya aku mau aah coba si calming oil iniii

    ReplyDelete
  44. Kendalanya kalau bayi ada yang dirasakan gak bisa ngomong ya bisanya pakai tanda nangis, tinggal orangtuanya deh yang menebak-nebak sambil mencari tahu yang sebenarnya. Kolik kalau dibiarkan bahaya ya, makanya perlu pijat bayi asal lembut gpp & gak menyakiti bayinya. Mama's Choice punya oil buat pijat juga ya

    ReplyDelete
  45. Enak banget ya sudah ada rangkaian care buat bayi kita ya dari Mama's Choice, aku baru tau varian ini, selama ini pakenya produk buat mamanya

    ReplyDelete
  46. sebentar lagi saya punya baby, kayaknya harus sudah mulai beli minyak-minyak seperti ini buat persiapan.

    ReplyDelete
  47. Setuju banget mbak, sama anakku juga abis mandi dan mau bobo kubalur pakai calming tummy oil bobonya lebih nyenyak :)

    ReplyDelete
  48. Pijat bayi dengan memakai Calming Tummy oil memang bikin nyaman si bayik yaa, tidur pun jadi nyenyaak dan kolik pun reda.

    ReplyDelete
  49. setuju banget deh, pijat bayi itu bikin bayi lebih relaks apalagi saat menjelang tidur, hmm pasti nyenyak deh tidurnya.

    ReplyDelete
  50. Pengalaman punya 3 anak. Anak yg rajin dipijet pas bayi tuh maemnya lebih lahap. Hahaha... ada hubungannya enggak ya? Tapi anak sulung saya gitu. Adek-adeknya ga suka dipijet.

    ReplyDelete
  51. Aku juga uda beli yang calming tummy oil nya. Soalnya review nya bagus dan calon bayi juga bisa tidur dengan nyenyak saat malam hari :)

    ReplyDelete
  52. Sentuhan tangan ibu pada kulit bayi saat dipijat sudah menenangkan si bayi, apalagi jika pijatnya juga menggunakan produk dr Mama's choice, kolik pada bayi bisa diatasi. Bayi tidur nyeyak, Mommy bisa istirahat.

    ReplyDelete
  53. Sekomplett ini, manfaat produk Calming Tummy Oil, ya Bund.
    Bisa membantu bayi yang mengalami perut begah, masuk angin.
    wangi Lavender Oil, bisa membuat nyaman tidur anak,
    Chamomile Oil bisa merelaksasi agar tidur lebih nyenyak,
    Nutmeg oil nya bisa meredakan gangguan pencernaan dan perut kembung.

    DAEBAAKK!

    ReplyDelete
  54. Alhamdulillah ya Mba, lega ada yang bisa dijadikan andalan unduk bayi di rumah
    mamas choice ini komplit banget produknya ya Mba. Jadi hepi nggak bingung lagi.

    ReplyDelete
  55. Dulu waktu anakku masih bayi juga sering aku massage nih terutama di perutnya ya, aku sendiri yang massage lembut aja sih, lumayan sih dan bener terbukti bikin mereka tidurnya makin nyaman

    ReplyDelete
  56. Saya suka Calming Tummy Oil ini, suka saya pakai untuk pijet-pijet sebelum debay tidur malam

    ReplyDelete
  57. Jadi inget momen mijat baby beberapa tahun lalu deh.. memang pijatan untuk baby itu bisa membuat baby lebih nyenyak tidur, apalagi menggunakan lotion yang berkualitas ya.. lotion mamas choise calming tummy oil ini memang jadi pilihan para ibu ya

    ReplyDelete
  58. DUlu pas anakku masih kecil juga aktif dia suka aku pijetin mba. JAdi tidurnya ya nyenyak. Tapi sekarang juga udah gede masih suka dipijat juga buat tidurnya nyenyak

    ReplyDelete
  59. Anak tuh kalau dipijat tuh emang suka banget. Apalagi kalau dipijat dengan kasih sayang dan pakai produknya MAmas Choice :)

    ReplyDelete
  60. Coba aku kenal produk ini saat masih punya bayi ya. Bagiku dulu juga sering kolik dan susah menenangkannya

    ReplyDelete
  61. kolik emang penuh misteri yaa, mba. saya tuh juga dulu khawatir kalo anak udah rewel malam2, tapi katanya yang lebih sering ngalamin baby cowok yaa?

    ReplyDelete
  62. Sama dong anakku juga pijat dan balur pakai calming tummy oil mamas's choise, wanginya bikin rileks :)

    ReplyDelete
  63. Pernah Mbak, waktu baru jadi Mama dan masih belum punya pengalaman rawat anak sendiri, Sulungku juga pernah itu rewel tiap malam walau lagi gak sakit dan udah diberi ASI, ternyata itu tanda kolik, baru tahu setelah penasaran kenapa anak nangis, baca-baca di group parenting ternyata itu yang disebut kolik.
    Syukurnya sekarang udah ada Mama's Choice Calming Tummy Oil yang bisa bantu atasi kolik dan buat anak jadi nyaman #SeamanPelukanMama.

    ReplyDelete
  64. Wih lengkap banget nih varian dari produk mamas choicenya. Mulai dari minyak pijat bayi, krim ruam buat bayi sampe detergent baju bayi juga ada yah. Bener-bener ngurangin worry mama banget nih.

    ReplyDelete
  65. Iya banget, dipijat dengan Mama's Choice Calming tummy oil, anak jadi nyaman ya. Perut reda dari kolik, terusnya wanginya juga seger banget. Tidur pun nyenyak.

    ReplyDelete
  66. Saya juga pernah ngalamin anak gak tidur, nangis jerit-jerit sampai bikin bingung. Huhuhu. Sayangnya waktu itu belum ngerti dan gak ada produk pijat dari mama's choice seperti ini. Alhamdulillah sekarang sudah berlalu dan tetap pakai produk Mama's Choice di rumah.

    ReplyDelete
  67. Semenjak hamil Anak pertama, aku mulai belajar pijat Bayi, dan memang sangat bermanfaat ya. Sekarang dengan hadirnya si Adik, aku jadi mengulang rutinitas itu bahkan kakaknya pun masih suka ku pijat, pakai Calming Tummy Oil-nya Mama's Choice ini bikin perut Anak² lebih nyaman.

    ReplyDelete
  68. Ini jadi minyak andalanku nih bahkan pengganti minyak telon, wanginya juga enak bgt menenangkan

    ReplyDelete
  69. Alhamdulillah ya mums ada produk yang mengerti kebutuhan ibu dan anak. Anak ku juga pakai Mama's Choice Calming Tummy Oil ini dan ngebantu banget mengatasi perut kembungnya. Jadi gak terlalu rewel..

    ReplyDelete
  70. Malam sebelum tidur aku juga sering memakaikan tummy oil ini ke anakku dan hasilnya alhamdulilah tidur anak lebih nyenyak

    ReplyDelete
  71. Lengkap banget review-nya mba, aku juga pakein Mama's choice ini ke anakku. Dan emang bikin dia tidur lelap meski lagi pilek

    ReplyDelete