Rencanakan Liburan Seru di Jatim Park

Selamat datang di Jatim Park 2

Pergi liburan bersama dengan keluarga tentu bisa menjadi obat penghilang stress yang ampuh. Selain itu, kita juga bisa mendapatkan waktu berkualitas yang mungkin jarang sekali bisa kita dapatkan, karena kesibukan masing-masing.

Memilih tempat liburan memang perlu berdiskusi dengan keluarga agar perjalanan liburan menjadi menyenangkan. Malang bisa menjadi kota yang liburan yang menyenangkan lho. Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri dulu kalau memang waktu yang kita miliki masih sangat terbatas.

Di Malang, ada banyak tempat wisata menarik yang bisa kita kunjungi, dan cocok untuk dijadikan sebagai tempat wisata keluarga kok. Seperti contohnya Jatim Park yang berada di Batu, Malang.

pilihan objek wisata Jatim Park 1, 2 dan 3
Udah sering dengar kan mengenai tempat wisata di Batu Malang ini? Tempat wisata edukasi ini memang memiliki magnet tersendiri untuk menarik para wisatawan yang datang ke Malang. Ada 3 Jatim Park yang bisa kita jadikan sebagai sarana rekreasi yang menyenangkan dan tentunya tak terlupakan.

Cek harga tiket Jatim Park dulu ya sebelum berangkat ke Malang. Pembelian tiket secara online bisa memudahkan kita untuk mendapatkan tiket tanpa perlu antri panjang lagi lho. Jadi, cek sekarang juga harga tiket Jatim Park sesuai dengan yang kita inginkan. Dengan begitu, saat kita liburan di Malang nanti, tidak direpotkan lagi deh dengan tiket masuk Jatim Park yang pastinya akan ramai.

Wahana Permainan Seru di Jatim Park

Jatim Park terbagi menjadi 3, yaitu Jatim Park 1, 2, dan 3. Meskipun sama-sama berkonsep theme park, namun untuk masing-masing Jatim Park ini memiliki wahana permainan yang berbeda lho. Jadi, ayo tentukan Jatim Park mana nih yang akan menjadi tujuan keluarga.

Wahana permainan seru yang bisa kita temukan di Jatim Park diantaranya adalah Rumah Hantu, Sky Coopter, Mini Jet, Laser Bumper Car, Midi Skater, Sky Ride, Flying Tornado, Rumah Misteri 3D, Sky Swinger, dan masih banyak lagi.

Pemandangan indah di jatim park

Aska happy ke Jatim Park 

Berbeda dengan Jatim Park 1 yang dirancang lebih menarik dengan wahana permainan menariknya. Jatim Park 2 dirancang dengan tema education park dan tetap menyediakan wahana bermain yang seru. Di Jatim Park 2, kita bisa menemui Batu Secret Zoo, Museum Satwa, serta Eco Green Park. Bahkan, tersedia pula penginapan di kawasan Jatim Park 2 ini, yaitu Pohon Inn Hotel.

Tentunya sangat menyenangkan apabila menghabiskan waktu liburan di Jatim Park Malang ini. Harga tiket masuk Jatim Park yang cukup terjangkau pastinya nggak akan bikin pengeluaran kita jadi jebol kok.

Baca juga: Traveling Hemat Bandung - Jatim Park 2

Pesan Tiket Jatim Park Online

Semakin mudah, sekarang kita bisa membeli tiket masuk Jatim Park secara online lho. Jadi, kapanpun dan dimanapun ingin pergi ke Malang dan mampir ke Jatim Park, bisa order melalui aplikasi Online Travel Agent kesayangan kita.

Lagipula, pesan tiket masuk Jatim Park secara online bisa menghindari kita dari panjangnya antrian di loket pembelian tiket masuk lho. Dan lagi harganya juga sering dapat diskon. Jadi, liburan ke Jatim Park terasa semakin menyenangkan tanpa harus bete karena antrian yang panjang dan melelahkan.

Ayo, atur rencana liburan kamu ke Malang, dan jadikan Jatim Park sebagai salah satu list tempat wisata yang wajib untuk kita kunjungi bersama dengan orang-orang tersayang. Dijamin, liburan kamu akan terasa berbeda dan tak terlupakan deh!

9 comments

  1. Wah, seru banget. Kepengen deh aku mainnya jauhan kayak gitu. Ke daerah timur. Jangan Jabar-jabar aja. :D Bawa anak-anak juga kayaknya seru ya ke Jatim Park ini. Bisa jalan-jalan lihat-lihat banyak hal. Semoga kesampaian deh. :)

    ReplyDelete
  2. Betuul...liburan gak perlu yang jauh dulu. Di Malang masih banyak tempat menarik untuk dikunjungi ya...
    Saya penasaran dengan Jatim Park, pengen ke sana, deh!

    ReplyDelete
  3. Ya ampun aku kangen ke Batu. Terakhir ke sana 2016 baru ada Jatim Park 1 & 2. Nggak pernah bosen kalau ke sana, aku nanti mau ke Jatim Park 3 hahaha!

    ReplyDelete
  4. kabita pingin ke Malang lagi, puas-puasin seklian ke Jatim park :)

    ReplyDelete
  5. Whua, Azka seru banget nih liburan ke jatim park, moga ada rezeki juga ajak anak-anak ke sana, seru banget ya banyak wahana untuk anak-anak

    ReplyDelete
  6. Asyik bisa beli tiketnya online ya

    ReplyDelete
  7. Waktu kakak ke Jatim Park juga aku pengen banget nih teh ke sini semoga nanti bisa ke Jatim Park bareng2

    ReplyDelete
  8. Pernah ke Jatim park 2 & emang rekomendid banget!

    ReplyDelete
  9. Mau nangis rasanya kalau ke Malang tapi ga nginep itu, teh...
    Sekarang Malang luar biasaaa...macet.
    Penginnya...pas ke Malang, nginep barang seminggu, gituh...hahahah, maruk.

    ReplyDelete