10 Akun Instagram Favorit


Sekarang ini media sosial bukan sekadar jadi tempat untuk share kegiatan sehari-hari saja. Banyak juga yang memanfaatkan media sosial dengan baik yakni dengan quote quote bermanfaat, gambar gambar yang menarik, dan kata mutiara, serta hal hal lucu dan menarik untuk followernya.

Kalau saya senang dengan 10 akun instagram berikut.
1. Prabowo Subianto

Saya suka dengan akun instagram Pak Prabowo, karena isinya foto foto tempat saat beliau berkunjung ke berbagai tempat. Selain itu foto yang hidup memberikan kesan tersendiri. Terlebih terkadang beliau pernah mengupload foto ayah nya saat bersama para negarawan. Rasanya seneng aja dengan akun instagram beliau. Terlepas dari pencalonan beliau sebagai calon presiden ke-8, ya.

2. Dewi Sandra

Saya suka dengan akun instagram beliau. Selalu ada hal hal yang bisa direnungkan. Bukan sekadar share yang 'biasa'. Seperti misalnya Allah Maha Mendengar, meskipun itu hanya bisikan. Itu saya suka banget. Jadi ingin terus mendekat kepada Allah Swt.

3. Oki Setiana Dewi

Saya senang dengan akun instagram Oki Setiana Dewi karena selalu ada hal-hal baru yang bisa saya dapatkan. Seperti misal perjalanan beliau di Laut Mati. Beliau mengisahkan bahwa itu adalah tempat saat kaum Nabi Luth ditenggelamkan dan tidak ada satupun makhluk hidup disana, ikan pun tidak. Dan kisah kisah lainnya yang bisa kita dapatkan dari status feed beliau.

4. Ridwan Kamil

Ini termasuk instagram yang cukup favorit karena kalau baca status beliau suka pengen ketawa ngakak. Pastilah netizen zaman now hafal.

5. Anwar holid

Saya kenal beliau saat menjadi pemateri di FLP Bandung dulu. Dan ga sengaja yaa follow follow aja penulis penulis di instagram. Gak nyangka kalau baca status feed ig beliau jadi banyak merenung dan berkesan.

6. Laudya Cintya Bella

Sukaa sama postingan Laudya Cintya Bella. Postingannya tentang bisnisnya yang banyak suka seneng liatnya. Muslimah jago akting, bisa jadi pengusaha sukses juga dengan brand Makuta, dan L nya.

7. FLP OKE

Akun IG ini ngeinfoin banyak tentang flp cabang cabang di seluruh Indonesia. Sering juga ngeupdate info lomba menulis cerpen, puisi, esai dan lainnya.

8. Infolombaqmenulis

Akun IG ini bermanfaat banget untuk saya dan suka nyatetin kapan ada tengat lomba lomba nulis.

9. FLP Jabar

Saya pernah tumbuh disini. Senang bisa liat perkembangannya. Info workshop skenario, kelas kelas menulis.

10. Blogger Perempuan

Blogger Perempuan suka update postingan lomba, share info, juga ngasih kesempatan buat ngasih link kita share di postingannya. Lumayan juga job untuk bloggernya bermanfaat banget. Udah beberapa event dan review product dari BP.

Kalau kamu suka akun ig mana saja? 

#bloggerperempuan
#BPN30DayChallenge2018
#hari15


No comments