Target Blogging Tahun 2019

Thursday, December 20, 2018


Alhamdulillah blogging jadi passion saya saat ini. Dan saya masih mengacu pada lifestyle blogger. Masih gado gado tapi saya suka. Sempat kepikiran buat bikin niche.

Misalnya kalau jadi beauty blogger gak mungkin, hehe.. food blogger juga saya ga jago.. wkwk.. kalau jadi travel blogger pengen banget.. moga kesampaian. Lalu kalau dicatat kira-kira target blogging apa di tahun 2019? Yuk simak selengkapnya.

1. Punya situs baru khusus dengan niche tertentu
Pengen punya situs baru khusus dengan niche tertentu. Tapi saya masih belum menentukan kira-kira niche apa aja yang saya akan seriusi.

Mungkin travel blog, parenting blog, atau membahas tentang Sastra. Kita lihat nanti saja, ya.

2. Tetap aktif ikut event blogger dan menulis
Hal yang saya nantikan sebagai IRT adalah sesekali bisa mewaraskan diri ikut event-event blogger, atau bertemu dengan kawan baru. Tentu hal yang menyenangkan.

3. Punya target menulis job review 10-20 per tahun

4. Bisa jalan jalan dan dapat penghasilan dari travel blogger

5. DA/PA mencapai 30 lebih

6. Dapet ilmu fotografi misal food fotografi, atau teknik memotret product

7. Dapet ilmu desain sehingga bikin gambar gambar infografis jadi lebih menarik

8. Bisa menularkan kepada orang lain untuk ngeblog

You Might Also Like

2 komentar

  1. Resolusi yang cukup ambisius, teh. Tapi pasti kekejer kalo fokus mah :)

    ReplyDelete
  2. Target yang luar biasa, ayo kejar target. Semakin sukses terus ya :)

    ReplyDelete

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#