5 Barang yang Selalu Ada di Tas

Saturday, December 01, 2018


Seringkali terlintas bahwa apa yang ada di tasmu adalah cerminan dirimu. Kalau perempuan yang suka dandan, tentu tasnya berisi perlengkapan touch up.

Sering saya coba bawa make up pas udah nikah, (dan berharap bisa langsung jago dandan). Tapi itu cuma mimpi, sampe sekarang pun ilmu make up saya cuma jalan di tempat, karena saya ga bisa dandan mungkin ya, dan seringnya meski saya bawa perlengkapan make up di tas (berisi lipstik, bedak dan sunscreen saja)

Dan daripada ga dipake pas dibawa. Jadi cuma make up biasa di rumah trus ga dipoles lagi ketika di luar. Dan daripada cape akhirnya saya ga bawa make up lagi.

Dan sejak Adzki, putri kedua saya lahir, alhamdulillah usianya sekarang 2.5 bulan. Sebagai ibu yang punya bayi, tentu kalau ditanya barang apa saja yang selalu ada di tas, tentunya saya selalu membawa:
1. Popok sekali pakai (pospak)
2. Tissu basah
3. Baju salin/baju ganti bayi

Tapi hal yang tidak berubah meski masa bayi sudah lewat adalah barang yang selalu ada di tas, yakni:
1. Botol air minum 
Saya selalu mengusahakan membawa botol air minum untuk berjaga-jaga karena sering haus dalam beraktivitas, otomatis daripada mubazir beli botol air minum sekali minum buang, saya memilih membawa botol air minum.

2. Buku/alat tulis
Sebagai orang yang senang nulis, saya selalu mewajibkan diri membawa buku/alat tulis. Jadi ketika ada terlintas ide menulis, saya langsung menuliskannya. Atau kalau lagi di tempat umum, senang bisa bawa buku dan baca buku. Jadi target membaca pun tercapai.

3. Pulpen
Kalau ga bawa pulpen suka kelimpungan sendiri. Sedihnya kadang seringnya bawa buku aja, tapi pulpennya suka ditinggal. Jadi susah.

4. Dompet
Ini mah barang wajib tentu. Dompet berisi kartu identitas, kartu kesehatan, dsb.

5. Handphone
Handphone pasti selalu ada di tas. Kalau ketinggalan ada yang hilang.

Jadi kira kira saya tipikal orang seperti apa ya? Coba ditebak aja, ya. Hehe.

#bloggerperempuan
#BPN30DayChallenge2018
#hari7

You Might Also Like

0 komentar

Beautynesia Blog

beautynesia blogbeautynesia

KEB

#

Blogger Perempuan

#

Blogger Muslimah

#