5 Produk Kecantikan Simpel Untuk yang Gak Suka Dandan



Sebagai ibu rumah tangga, saya terkadang memakai juga ketika make up untuk sehari-hari. Sebenarnya saya suka make up yang simpel dan gak ribet, karena saya kurang jago make up jadi saya usahakan tetap tampil bersih, dan rapi.

Apa saja 5 produk kecantikan yang saya punya? Yuk simak selengkapnya.

1. Wardah Sunscreen Gel spf  30
Untuk agenda sebagai ibu rumah tangga aktivitas harian seperti menjemur juga penting menjaga dari panasnya matahari. Maka kita dapat menggunakan wardah sunscreen gel spf 30. Hal ini digunakan untuk menjaga dari sinar ultaviolet.

2. Bedak Wardah Two Way Cake Sheer Pink 
Saya menggunakan bedak ini karena masih bagus saat dipakai berwudhu, sehingga tak perlu bedakan lagi. Saat sudah terkena air malah terasa lebih bagus di wajah.

3. Facial Wash Wardah 
Saat bangun di pagi hari, segar rasanya sudah pakai facial wash wardah. Sebenarnya ada Micellar Water Wardah juga, namun terasa lebih bersih dan segar memakai facial wash Wardah ini.

4. Scrub Wardah 
Seminggu 2x saya usahakan pakai scrubnya. Karena memakai bedak cenderung membuat komedo di wajah, maka scrub berfungsi untuk mengangkat kotoran.

5. Lipstik Wardah 
Saya senang menggunakan lipstik wardah no 9 karena warna nude cocok di wajah saya.

Diantara kesemua produk tersebut, saya memilih Wardah karena make up yang halal MUI. Selainnya saya senang karena Wardah produknya cocok di saya. Alhamdulillah. Terima kasih Wardah!
baca

No comments