5 Situs yang Sering Dikunjungi Blogger


Perempuan senang bersosialisasi dan mengupdate hal-hal seharinya dalam sosmed. Kalau saya, daripada mengunjungi situs berita, saya terkadang bahkan lebih seringnya mengunjungi situs sosmed. Kalau temen-temen gitu, ga?

1. Instagram 
Memerhatikan feed atau update-an dari temen. Sehingga gak salah kalau sekarang influencer posting produk, pasti bakal dilirik sama temen yang lain. Baik itu artis atau influencer. Keduanya memengaruhi kita. Iya gak, sih?

Kalau saya saja senengnya bahkan seringnya buka IG. Mau liat-liat postingan, update-an status, belanja, dan lain-lain.

2. Facebook 
Karena kesibukan saya sebagai blogger, sering saya update FB hanya untuk melihat aktivitas grup. Siapa tahu saya tahu hal-hal terbaru seperti event blogger, atau job blogger. Receh banget alasannya ya. Tapi saya juga ingin tetep produktif dari rumah. InsyaAllah.

3. Analytics 
Terkadang saya suka penasaran dengan siapa saja yang sering berkunjung ke blog saya, dan dari mana saja asal orang yang berkunjung ke blog saya. Dan dengan aplikasi Google Analytics ini sangat membantu saya untuk melihat dan bisa real time lho siapa saja yang lihat kita sekarang dan tulisan mana saja yang sering dibaca. Untuk blogger wajib download situs ini.

4. Adsense 
Meski cuma baru dikit penghasilan dari Adsense, dapat surat ke rumah aja udah bikin hati happy. Ya, surat dari Google. Tiap bulan lihat penghasilan dari Adsense udah lumayan buat hati sedikit terhibur.

5. Twitter 
Seorang blogger juga penting untuk update tulisannya di berbagai sosmed. Juga sekalian update berbagai hal di twitternya.

2 comments

  1. Dari kelima situs tersebut hanya instagram yang tak pernah saya kunjungi alasannya karenan minim kuota dan tak ingin lupa waktu karena keasyikan stalking, hihi.

    ReplyDelete